badge

Saturday, May 21, 2016

5 Makanan Yang Sering Di Beli Pada Minimarket

Paling sering membeli groceries di mana sih? kalau saya sih paling sering di mini market terdekat. Jadi ingat percakapan dengan teman-teman sesama ibu rumah tangga. Me time yang paling menyenangkan adalah pergi ke mini market walau cuma buat beli gula saja misalnya. Wah mudah sekali ya cara kami untuk bisa happy.

5 kebutuhan groceries yang sering di beli oleh saya diantaranya yaitu:

Telur

Ini bahan makanan yang harus ada di rumah untuk di stok. Telur biasa digunakan untuk memasak atau pun sekedar digoreng dan direbus. Ini adalah salah satu makanan praktis yang bisa dimasak dengan cepat saat sarapan.



Roti Tawar

Setelah telur berikutnya yang sering saya beli adalah roti tawar. Selain untuk sarapan juga bisa saya jadikan andalan sebagai menu bekal Ade di TK jika saya belum sempat masak. Roti biasanya saya sajikan dengan margarine, mesis, keju atau selai. 


Susu

Sebagai tambahan makanan untuk anak-anak saya memberikan susu UHT untuk mereka. Paling senang mereka memilih sendiri susu yang disukai. Berbagai rasa mereka sukai.


Teh

Kayanya sehari saja tanpa minum teh rasanya ada yang kurang dan tidak bertenaga. Saya biasa menyetok tek celup dan teh bubuk. Unik dan anehnya saya tidak suka pemakaian gula saat minum teh. Teman-teman yang biasa makan bersama saya pasti sudah hafal banget deh, saya selalu memesan es teh tawar di luar rumah.


Coklat

Buat saya coklat bisa menambah tenaga dalam beraktivitas jika saya belum sempat sarapan atau makan. Yang biasa dibeli coklat dalam bentuk minuman atau coklat itu sendiri.

Tempat biasa saya membeli makanan di atas adalah Alfamart. Ini merupakan perusahaan yang awalnya bergerak dibidang perdagangan dan distribusi yang didirikan pertama kali dengan nama PT. Sumber Alfaria Trijaya. Sejak tahun 1999 beralih ke ritel dan pada tahun 2002 berekspansi hingga mempunyai 141 toko Alfamart. Saat ini menjadi salah satu perusahaan ritel terbesar di Indonesia dengan




Toko yang mudah dijangkau alias dekat ada dimana-mana yang memberikan layanan untuk kebutuhan sehari-hari kita. Berbagai promo ditawarkan setiap harinya. Untuk info lebih lengkap promo yang ada bisa dilihat di alfamartku.

Di tahun 2016 ini Alfamart dinobatkan sebagai salah satu perusahaan dengan servis terbaik dalam Indonesia Servis Award 2015., selain itu juga pernah meraih Top Brand Terbaik Indonesia. Oh ya ternyata di Alfamart ada yang namanya Rumah Albi yaitu sebagai tempat berkumpul, bersosialisasi untuk komunitas. Wah kalau gitu kopdar blogger bisa juga diadakan di sini ya. Syaratnya juga cukup mudah dengan mengajukan surat kegiatan komunitas. Kegiatan ini sudah terlaksana di berbagai daerah baik di Pulau Jawa maupun di luar.

Untuk CSR yang dilakukan Alfamart pun sudah ada seperti Pemeriksaan dan pemberian kacamata minus gratis. Donasi ini masih bisa kita ikuti hingga 31 Mei 2016 nanti lewat kasir di toko-toko Alfamart.

17 comments:

  1. Coklat diganti sama keripik Mbak Lid kalo saya. Hihihihi :D

    ReplyDelete
  2. Aku gak pernah beli telur di mini market. Gak pernah ada di mini market sini.

    ReplyDelete
  3. Aku juga sering pergi ke minimarket kalau sedang jenuh di rumah. Ujung-ujungnya paling membeli soft drink atau coklat 😂

    ReplyDelete
  4. Riti tawar, coklat dan margarin itu pasti aku beli hampir setiap hari.. Soalnya itu menu sarapan sehari2 Mba..

    ReplyDelete
  5. Kalo aku ang di urutan pertama adalah coklat dan urutan ke dua roti tawar mba Fitri hihi

    ReplyDelete
  6. Kalau ke Alfamart saya lebih sering beli Mayones, Selai, Coklat sama sering juga top up flash card :D

    ReplyDelete
  7. Setuju banget. Belanja ke minimarket bisa bikin happy. Apalagi kalo pas ada diskon.. :)

    ReplyDelete
  8. Saya sering beli yogurt sama diaper *eh bukan makanan ya* hihihi...

    ReplyDelete
  9. salam semangat pagi bu...
    kalau saya kerap membeli, gula, kopi, roti atau makanan ringan yang lain.

    ReplyDelete
  10. Saya tambah satu lagi, Lid. Mie instant :D

    ReplyDelete
  11. Biasanya saya ke alfa kalau mau nukerin voucher sodexo mba :D

    ReplyDelete
  12. Kalau aku biasanya eskrim,susu dan roti buat anak-anak mbek hihihi

    ReplyDelete
  13. Kalau aku biasanya eskrim, susu dan roti buat anak-anak mbak hihihi...

    ReplyDelete
  14. Kalo ke minimarket aku paling sering beli coklat sama es krim mbak :D

    ReplyDelete
  15. Beli yang lagi promo di minimarket. Hehehe... Seringnya sih semacam detergent dan alat tempur nyuci

    ReplyDelete
  16. kalo saya tambah dua Mba, mie instan dan kopi :)

    ReplyDelete
  17. Setuju semuanya. Kecuali telur. Entah kenapa kualitas telur di minimarket sini gak bagus :(

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...