badge

Tuesday, May 10, 2016

Cara Hemat Pakai Pisau Cukur

Kebiasaan kami kalau hari libur kruntelan di kamar sama anak-anak. Kapan lagi bisa memeluk dan cium mereka. Mumpung masih kecil dan gak malu, eh tapi Insya Allah sih mereka tetap mau kok di peluk sebagai tanda sayang. Kalau Ade sih masih belum merasa malu kalau di depan sekolah dicium, tapi Aa yang sudah mulai risih jadi saya akali di rumah saja sebelum pergi sekolah.

Kalau saya sih bebas mau cium Ade kapan saja pasti diperbolehkan. Ade akan protes kalau di cium bapaknya yang belum cukuran, katanya nusuk-nusuk geli dan sakit. Hehehe namanya juga hari libur kadang belum sempat cukuran.

Long weekend kemarin kami harus menghadiri dua resepsi pernikahan, mau gak mau suami bercukur dong sekalian mandi. Eh tiba-tiba pas mau bercukur kok pisau cukurnya sudah tumpul, mana persediaan pisau cukurnya lagi gak ada karena belum sempat beli. Masa sih harus pergi ke mini market dulu cuma untuk beli pisau cukur. Kalau di paksakan pakai yang tumpul ngeri juga bisa melukai kulit.

Saya jadi ingat punya RazorAid kebetulan masih baru jadi sekalian deh mau buktikan keampuhan alat ini. Oh ya ini adalah alat yang bisa membuat pisau cukur yang tumpul menjadi tajam lagi seperti baru. Ternyata pisau cukur yang tumpul dan sudah digunakan beberapa kali bisa disebabkan oleh kumpulan residu mikroskopik seperti partikel yang ada di bulu, sabun, dan sel kulit mati yang menempel di sisi tajam pisau cukur.




Penasaran dong saya mau langsung mencobanya. Pisau cukur yang sudah tumpul dan mau dibuang oleh suami saya ambil untuk ditajamkan lagi menggunakan alat ini. caranya mudah sekali ada tiga cara yaitu :
  • Tuangkan sedikit sabun, krim cukur atau air saja sudah cukup di atas permukaan RazorAid
  • Tekan pisau cukur yang tumpul diatas permukaan RazorAid seperti gerakan mencukur hanya berlawanan arah sebanyak 7-10 kali. Supaya jelasnya gerakannya dari bawah menuju ke atas yang bertuliskan RazorAid
  • Bersihkan pisau cukur dan RazorAid menggunakan air
Saya ada video cara penggunaannya juga nih.


Langsung deh pisau cukurnya dicoba, wah jadi tajam kembali. Gak jadi beli pisau cukur yang baru kalau begini bisa irit pengeluaran, hehehe emak irit banget. Kalau biasanya harus punya stok pisau cukur beberapa dalam sebulan , pakai alat ini gak usah beli banyak soalnya bisa ditajamkan lagi.

Harga RazorAid ini Rp. 125 ribu mahal ya kelihatannya tapi kalau dihitung-hitung lagi sebetulnya irit loh. Soalnya kita bisa menghemat beberapa bulan ke depan tanpa perlu mengganti pisau cukur. Bisa beli online di www.tajamterus.com

Seneng sekali saya bisa menemukan cara hemat pakai pisau cukur hanya dengan RazorAid.

17 comments:

  1. Yeaay keren bgt produk satu ini skilas mirip penajam pisau ya mbak 😊 bisa saya rekomendasikan ama suami tercinta yg sering gonta ganti pencukur brewokannya.hahhaha

    ReplyDelete
  2. Kayaknya bagus deh jd hadiah ultah buat suami hihihi

    ReplyDelete
  3. Wiiih. Canggih ya. Haha
    Kalau bisa hemat ngapain milih boros, ya kan

    ReplyDelete
  4. wuihhh bisa direkomendasi buat suami nih

    ReplyDelete
  5. Owalah, itu semacam asahan pisau cukur yaa. I c

    ReplyDelete
  6. Waah, aku mau beli ah buat suamiku. Dia mah boros bgt pisau cukur

    ReplyDelete
  7. Waduh baru tau saya,biasanya saya sekali buang itu pisau cukurnya.

    ReplyDelete
  8. waaah... canggih ya. baru tau ada alat macam begini. ga usah beli banyak2 pisau cukurnya :D

    ReplyDelete
  9. ternyata itu semacam pengasah, ya. Kirain langsung dipakai buat nyukur hehehe

    ReplyDelete
  10. Duh jadi pengen nyoba selain bikin hemat jadi bikin ramah lingkungan alias ngurangi sampah pisau cukur ya...

    ReplyDelete
  11. Dipertajam terlebih dahulu... lumayan sih bisa ngirit pengeluaran

    ReplyDelete
  12. hoo, lumayan juga nih bun. jadi seperti batu asahan pisau gitu ya. 😮

    ReplyDelete
  13. Hmm coba aku tanya pak suami, mau tak nyobain ini buat cukur :D

    ReplyDelete
  14. Wah mesti coba nih buat mas suami, bisa hemat. TFS ya :)

    ReplyDelete
  15. Enak kalo seperti ini, nggak usah bolak-balik beli pisau cukur, tinggal diasah aja pake RazorAid. Jadi lebih hemat, asyiiikk!

    ReplyDelete
  16. Aku jarang cukuran, selama ini pake gunting buat ngerapiin jenggot dan kumis yg ganteng ini hahaha

    ReplyDelete
  17. Jd gak beli silet silet yang mengerikan itu y

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...