badge

Thursday, May 26, 2016

Menjajal Kecepatan VIVO V3 dan V3 Max

Tiba-tiba saja teman menelpon mengajak makan bakso, wah kalau ini sih kesukaan saya sekali, susah untuk menolaknya. Kebetulan anak-anak masih di sekolah saya langsung mengiyakan ajakannya. Waktu lihat baterai hape waduh kok sudah lowbat gini, mana ada waktu untuk mengechargenya. Bisa sih bawa power bank tapi rasanya repot ya kalau pergi-pergi. Ada gak sih gadget yang bisa charge baterai ponsel dengan cepat? 

Jawabannya ada di V3 dan V3 Max yang akan launching hari ini, 26 Mei 2016 di Jakarta. Smartphone keluaran dari vivo dengan seri V yang mengedepankan kecepatan untuk performa gadgetnya yang cocok untuk kaum Urban yang fun dan energetic. Apalagi dengan pemilihan Agnes Mo sebagai brand ambassadornya seorang penyanyi skala internasional yang juga punya keperibadian fun, energietic dan young.


Menurut Duran Dong, Chief Executive Officer vivo Indonesia, Agnes Mo mempunyai performa yang bisa merepresentasikan nilai-nilai vivo dan juga memiliki semangat yang tingi serta langah cepat dalam mencapai tujuannya.

Merk vivo yang dikenal menghadirkan kualitas audio yang sempurna cocok sekali bagi penggunanya yang menyukai musik apalagi sudah dilengkapi dengan VIVO AK43375 Hi-Fi CHip sehingga bisa memberikan kualitas audio dan video bermutu Hi-Fi. Didukung oleh spek ponsel yang mumpuni mempunyai RAM 4 GB dengan Snapdragon Octacore CPU lebih meningkatkan kestabilan dan kecepatan dari kinerja smartphone vivo V3 dan V3 Max. Rasanya untuk saat ini smartphone dengan RAM segitu sudah cukup besar ya gak takut lelet lagi.

Faster Then Faster merupakan keunggulan yang diusung oleh V3|V3Max meliputi hal berikut ini :

Faster Finger Print Unlocking

Sistem pengenalan sidik jari untuk mengoperasikan perangkat cukup dengan sentuhan saja dalam waktu 0,5 detik yang lebih responsif dan cepat. Aman ya dengan adanya finger print ini jadi gak seenaknya saja smartphone kita bisa dipinjam. Dan gak betenya saat mengoperasikan tidak butuh waktu lama layar sudah terbuka.

Fast Split Screen Multitasking

Untuk pengguna yang terbiasa melakuan split screen pada laptop atau komputernya, tidak perlu khawatir karena seri V ini juga bisa melakukan kegiatan dalam waktu bersamaan. Misalnya sambil chat kita bisa sekaligus melihat video dari youtube tanpa harus menutup salah satu aplikasi yang sebelumnya masih berjalan. Nah kadang-kadang saya ingin melihat video tapi juga ingin melakukan aktivitas di ponsel juga. Menggunakan Vivo seri V ini bisa menjadi solusinya

Fast Charging

Penggunaan gadget dalam keseharian sangat besar sekali, untuk itu dibutuhkan penambahan daya atau pengisian ulang batere yang cepat agar bisa melanjutkan aktivitas kembali. Pada V3|V3 Max ini cukup mengisi baterai 5 menit saja sudah bisa dipakai untuk mendengarkan musik selama 2 jam. Cocok untuk kamu urban yang selali bergerak dengan cepat dalam segala aktivitas sehari-harinya. Ini nih jawaban dari keluhan saya di atas. Cukup mengecharge smartphone selagi saya rapi-rapi sebelum pergi. Gak perlu bawa power bank lagi.


Untuk gaya? smartphone ini juga oke sekali dengan warna gold dan rose gold semakin mempercantik tampilannya. Jangan khawatir buat pecinta selfie smartphone ini mempunyai 8 MP untuk front kameranya ditambah adanya kontrol suara yang mempermudah selfie penggunanya.

Menarik juga ya seri V dari Vivo ini, kebetuan sekali sedang ada pre-order dari tanggal 26 Mei hingga 10 Juni 2016 mendatang.

23 comments:

  1. Waaah belum pernah nyobain merk Vivo. Produk baru ya mbak yang ini? Baru launching?

    ReplyDelete
  2. Vivo keren ya mbak modelnya sprti handphone bermerk dan high class

    ReplyDelete
  3. Mantep banget nih Vivo. Semua kelebihan yg dimilikinya itu menunjukkan kepedulian produsen pada kenyamanan penggunanya ya.

    ReplyDelete
  4. Asyiik3x bisa ganti yang ini deh,abis lihat fitur kerennya.Bismillah☺

    ReplyDelete
  5. Waah aku banget yang sering keluapaan charge hape,

    ReplyDelete
  6. Vivo aku belum pernah pegang hapenya Mbak, boleh lah nanti di gerai aku mau lihat, siapa tahu dibeliin sama suami, apalagi ada pre order, bocorin dong harganya MBak?

    ReplyDelete
  7. Saya baru dengar ada HP merk vivo nih, mbak Lidya. Keren juga ya mbak HP ini bisa menggantikan fungsi power bank. Iya sih kadang kalau harus bawa PB suka ribet dengan kabelnya dan tambah berat juga beban kita. Untung ada HP Vivo ya mbak :)

    ReplyDelete
  8. wow...

    ini merek smartphone yang lagi ngehit banget
    sampe2 steve rogers bilang, teknologi vivo bisa diaplikasikan di kehidupan nyata :)

    *btw, yang ini "Cukup mengecharge smartphone selagi saya rapi-rapi sebelum pergi. Gak perlu bawa power bank lagi." menarik banget. siap2 cek tabungan ah

    ReplyDelete
  9. Dari segi desain lumayan OK nih Vivo. Simetris. Elegan.

    Lagi musim fingerprint. Jadi pengen beli yang ada fingerprint :'D

    ReplyDelete
  10. sama ih belum pernah denger hape merk vivo,
    menarik juga bisa charge hp dgn cepat
    thanks for sharing mba

    ReplyDelete
  11. Pernah sekali lihat hp teman yang merk Vivo. Emang bagus sih tampilannya. Tapi belum benar-benar ngerasain gimana performanya :D

    ReplyDelete
  12. waaaah, asik banget dong ya 5 menit bisa utk 2 jam.

    bentuk dan juga warnanya elegan

    ReplyDelete
  13. suka sama desainnya, kelihatan elegan banget ya bun. :D

    ReplyDelete
  14. Belum pernah menjajal merk ini, kalau denger sih udah.. promonya juga gencar di kota saya. :)

    ReplyDelete
  15. Pengoperasian dengan sidik jari, asyik juga ya. Jadi nggak sembarang orang bisa buka. Lebih aman.

    ReplyDelete
  16. saya banget nih mba, HP saya sering low batt kalo dibawa2

    ReplyDelete
  17. Kekuatan batrei nya berapa kak ???

    ReplyDelete
  18. mudah digenggam dan di bawa, HP yang buat PD

    ReplyDelete
  19. baru lagi ya ini mba..aku pengennya makan bakso bareng ajaaa hehehe

    ReplyDelete
  20. Hmm memang fitur yang ditawarkan vivo cukup menarik sih, tapi menurut saya dewasa ini hampir semua smartphone fitur yg ditawarkan juga hampir hampir sama. kwkwk, jadi sering bingung ketika disuruh milih yg mana. Mungkin yg membedakan antar vendor adalah ketahanan pemakaiannya kali ya.

    ReplyDelete
  21. Wih, warna gold memang lbh gaya sih ya. Di bbrp mwrk lain, yg warna gold jg jd lebih mahal harganya soalnya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...