badge

Wednesday, September 7, 2016

Aman Bertransaksi Kendaraan di Portal Otomotif Nomor 1


Dua jam lamanya saya menunggu jemputan salah seorang teman, akhirnya datang juga. Kami berencana untuk menjenguk seorang teman yang sedang diopname di rumah sakit. Dengan sigap saya berlari kecil dan memasuki mobil tersebut. Oow ternyata di dalam sudah ada beberapa orang teman yang ingin ikut juga, terpaksalah kami harus sempit-sempitan di dalam mobil. Seorang teman menyeletuk wah sepertinya mobilnya harus diganti nih supaya kami tidak harus berdesak-desakan lagi.

Ternyata teman saya itu juga sudah berfikir ingin mengganti kendaraannya ke kendaraan yang lebih besar. Selain agar memuat lebih banyak juga agar bisa membawa barang lebih banyak, maklumlah dia suka berjualan online dan membawa barang-barang dagangannya di dalam mobil untuk ditawarkan pada teman-teman di berbagai kesempatan. Teman saya ini malas menawarkan mobilnya untuk di jual katanya takut harganya jatuh. Langsung saja saya menawarkan untuk menjual mobilnya di mobil123.com saja. Selain bisa menjual dia juga bisa sekaligus mencari mobil pengganti yang sesuai dengan keinginannya.

Mobil123 adalah portal jual beli mobil yang aman dan terpercaya terbesar di Indonesia yang bisa menghubungkan penjual dan pembeli kendaraan. Dengan webnya yang mudah dipahami alias user friendly apalagi sudah dilengkapi dengan fitur live chat yang memudahkan customer untuk bertanya dalam segala hal yang berhubungan dengan kendaraan. Live chat dari mobil123 ini merupakan fitur live chat pertama di industri portal otomotif Indonesia yang melayani custumer setiap hari di jam tertentu, Tapi jangan khawatir di luar jam kerja kita masih bisa berhubungan kok dengan meninggalkan alamat email.


Mobil123 ini merupakan anak perusahan dari iCar Asia yang berkantor pusat di Malaysia (Carlist.my) serta mengembangkan portal-portal otomotif terdepan di Thailand (Thaicar.com, Autospinn.com dan One2Car). Di Indonesia sendiri iCar Asia mempunyai 2 portal otomtoif yang mobil123.com dan Otospirit.com. Jika mobil123 ini portal untuk melakukan jual beli kendaraan sedangkan Otospirit adalah portal otomotif serta gaya hidup yang memiliki perkembangan yang luar biasa.

iCar Asia baru saja mengumumkan masuknya investasi sebesar AUD 22,5 juta. Tidak heran sih dengan investasi karena iCar Asia juga terdaftar di Australia Securities Exchange (ASX-OCQ) serta memiliki jaringan portal otomotif no 1 yang beroperasi di ASEAN. Ini karena sebuah kepercayaan dari pasar yang akan memberikan sumber daya yang diperlukan untuk mengembangkan bisnisnya selama 1 tahun ke depan menuju Break Event Point (BEP) menurut Hamish Stone, Asia Chief Executive.

Pengembangan yang dilakukan dan bisa dinikmati oleh penggunannya di Indonesia selain fiture Live Chat juga ada fitur SI JARI yaitu paltform untuk para dealer mengatur inventorinya. Program kongkrit terus dilakukan Mobil123 untuk melakukan edukasi kepada delar-delar agar bisa maksimal dalam menggunakan fitur-fitur yang ada sehingga melancarkan bisnis mereka. Selain itu juga dari sisi SDM adanya perekrutan karyawan berkualitas dengan integritas tinggi yang bisa menedukasi mitra-mitra dealer dan penjual mobil.

iCar Asia juga akan mengeluarkan 2 produk terbarunya yang bisa memberikan nilai tambah dan kemudahan untuk penggunanya. Apa ya kira-kira? jadi penasaran nih.

31 comments:

  1. Aku jg penasaran sama fitur barunya. Haha. Btw, paling kzl klo udh buka web mobil123 tuh, bs lupa diri liat iklan mobil dijual :D semacam pingin borong. Haha

    ReplyDelete
  2. Mau cari mobil bekas gampang ya di Mobil123.com ini
    Hmmm, nanti saya bilang ke kakak ipar

    ReplyDelete
  3. Ngga punya pengalaman pasang iklan mobil sih,
    cuma pernah mbak ada orang ke rumah dateng katanya mau liat rumah, soalnya alamat rumahku diiklanin di portal website jual rumah. Alamatnya sama persisss tapi fotonya beda hahaha... langsung kaget~

    ReplyDelete
  4. Kira-kira apa ya 2 produk barunya itu, hmmm *ikutpenasaran* :D

    ReplyDelete
  5. pas banget lagi cari mobil seken hehehe

    ReplyDelete
  6. Setuju! Aku pun jadi makin betah berselancar di Mobil123 ahahha racun banget!

    ReplyDelete
  7. Waaa mba lii, nunggu 2 jam :D
    Belum punya mobil hihiiii, suka yg mobil2 pintej, yg jadul2 mba..

    ReplyDelete
  8. Listing mobil di portal ini banyak banget mba. Sampe bingung pilihnya

    ReplyDelete
  9. mobil123.com akses lebih mudah untuk mencari mobil impian, yang paling keren dari portal yang satu ini adalah tampilannya websitenya lebih bersahabat no loading :)

    ReplyDelete
  10. Berarti bisa banget nih nanti kalo mau jual dan beli mobil, via mobil123.com ini aja ya.

    ReplyDelete
  11. Bingung mau beli mobil baru atau bekas? Mobil123.com solusinya :D

    ReplyDelete
  12. Referensi klien2 nya mobil123 terverifikasi ya? Kredibel banget :)

    ReplyDelete
  13. Iya ya, meskipun belanja apa pun semakin mudah dengan cara online, status Terpercaya harus jadi prioritas. Biar ga di-php-in...

    ReplyDelete
  14. belum pernah cobain nih yang fitur begini...

    ReplyDelete
  15. Wah jadi makin mudah nih jual n beli mobil yang aman

    ReplyDelete
  16. Kalau udah gini, jadinya mudah ya semuanya

    ReplyDelete
  17. fasilitasnya oke ya mba..dan yang penting aman

    ReplyDelete
  18. Assalaamu’alaikum wr.wb.... mbak Lidya

    Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar
    Laailaaha illahu wa Allahu Akbar
    Allahu Akbar walillaahil hamd.

    Selamat Menyambut Aidil Adha 1437 Hijriyyah. Semoga takbir yang bergema membawa seribu keberkatan bersama-sama erti pengorbanan sebenar.

    Salam Aidil Adha, maaf zahir dan bathin dari Sarikei, Sarawak.

    ReplyDelete
  19. membeli mobil secara online memang memerlukan kepercayaan yang besar kerana bimbang berlaku penipuan. tetapi jika adanya urusniaga secara sah dan diketahui syarikat dan organisasinya pasti tidak meragukan.

    ReplyDelete
  20. Keren ih mobil123, jual and beli mobil jadi mudah dan menyenangkan

    ReplyDelete
  21. wahh, asyiknya bisa beli mobil via online :)
    sekarang ini membeli mobiil semakin mudah yah Mba Lidya :)

    ReplyDelete
  22. Mobil123 ya, waah info baru neh bagi saya. Makasih banyak ya, Mbak. Baru saja saya berkunjung. Lengkap :)

    ReplyDelete
  23. Aku sering mb lid, ceki ceki 123 ini hihi

    ReplyDelete
  24. Kebetulan banget adikku juga lagi cari cari mobil bekas nih mba, boleh lah nanti mampir ke mobil123.com :)

    ReplyDelete
  25. wah, perlu disave nih buat referensi (kapan2)

    ReplyDelete
  26. Bagaimana dengan harga di sana ya Mbak?
    apakah lebih kompetitif bila beli di dealer.

    Terima kasih

    ReplyDelete
  27. mau beli atau jual mobil jadi lebih mudah ya... :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...