Gosip selebriti terkini okezone


Drama Korea? sempet juga jadi salah satu tontonan favorit beberapa tahun lalu, tapi karena sibuk ngurusin anak jadilah pensiun dini (alasan aja sih hehehe). Sebenernya belum nemu waktu yang bener biar bisa balik lagi nonton Drakor. Apalagi di group ada yang maniak nonton Drakor macam Mbak Ade Anita :).


Yang paling diinget sih dulu serial Metreor Garden , wow jadul banget ya? Tokoh yang saya ingat sampai sekarang paling Shan Chai. Eh ternyata salah satu personilnya baru saja menikah ya di Bali. Kudet banget ya saya, ya mau gimana lagi maklum lah agak kurang mengikuti perkembangan dunia selebriti dalam maupun luar negeri.

Dari berita yang saya baca tentang Gosip selebriti terkini okezone kalau Ken Zhu salah satu personel F4 alias F Su menikah di Bali. Dalam kesempatan itu dijadikan ajang reuni bagi personil lainnya dengan hadirnya Vaness Wu dan Jerry Yan. Kedua personil ini juga ikut menghibur tamu undangan dengan menyanyikan lagi Meteor Rain yang menjadi soundratck drama yang mereka bintangi waktu itu.

Dalam video yang saya tonton Ken Zhu sangat senang sekali pernikahannya dihadiri oleh sahabatnya yang sama-sama membintangi drama Korea yang sama. Bisa dibilang ini adalah surprise buatnya karena mereka berdua dikabarkan tidak bisa datang ke Bali untuk menghadiri pernikahannya.

Wah say ajadi kangen pingin nonton Drama Korea lagi nih apalagi bisa lihat info menarik tentang mereka di Okezone. Bukan cuma itu sih saya juag bisa mengikuti perkembangan berita terbaru dari selebriti Indonesia di sana. Gak bakal melongo lagi deh kalau teman-teman lagi cerita.

Post a Comment

10 Comments

  1. di Okezone kita bisa mendapatkan update berita selebriti terkini ya Mba..

    ReplyDelete
  2. Tapi bisa bengkak gitu ya mukanya kendzu (bletak!!! Komen belagu banget inih)

    ReplyDelete
  3. Iya bener teh, aku lihat beritanya kemarin. Ih seneng banget lihat mereka ngumpul.. walau mines Vic :(

    ReplyDelete
  4. Wiih, aku jg baru tau nih kalo ternyata Ken Zhu baru aja nikah, di Bali! Btw, Ken Zhu yg jadi Siemens kan ya. Haha. Aku lupa

    ReplyDelete
  5. Teteeeup...ganteng2. Ya..meski bner kata Mama Ibam. Kenzhu subuur. Hahaha

    ReplyDelete
  6. aku juga melongo aja kalo ada teman-teman yang cerita tentang drakor atau gosip selebriti2, jarang nonton tv kencannya sama laptop aja :D

    ReplyDelete
  7. Eh kok kurang satu personelnya di foto ...

    ReplyDelete
  8. sebetulnya saya juga suka sama cerita2 drakor, tapi berhubung waktunya tersita utk anak2, jadi gak pernah nonton lagi :(

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya