Rumah Idaman Dari Pengembang Sinarmas Land

Memiliki rumah sendiri adalah life goal semua orang. Sayangnya tidak semua orang juga berkesempatan untuk mempunyai rumah sendiri. Karena itu saya bersyukur sekali karena saya sudah memiliki rumah sebagai tempat untuk menikmati hidup bersama keluarga.

Walau begitu, kadang terbersit dalam fikiran untuk memiliki rumah yang lebih baik dari yang kami tempat saat ini. Bukan untuk bermewah-mewah atau gaya-gayaan, tetapi karena saya ingin ada peningkatan dalam hidup. Terutama peningkatan kualitas hidup.

Peningkatan kualitas hidup yang saya maksud itu misalnya, lingkungan dengan udara yang bersih dan sejuk, sehingga tak perlu sering-sering bete karena polusi asap knalpot kendaraan. Atau rumah yang dekat dengan tempat-tempat rekreasi, baik wisata alam maupun mall dan playground. Sehingga, kapanpun butuh piknik saya dan anak-anak bisa langsung melipir tanpa menunggu libur weekend. Dan yang pasti, di sekitar tempat tinggal juga harus ada fasilitas wajib seperti masjid, sekolah, klinik atau rumah sakit, serta sarana olah raga dan pasar. Satu syarat lagi, supaya bebas stress, lokasi rumah harus di daerah bebas banjir.

Baru-baru ini ada satu lokasi perumahan yang membuat saya naksir. Kebetulan, salah satu teman saya juga baru pulang dari luar negeri dan beli rumah di daerah itu. Siapa orangnya off the record saja lah ya. Tetapi yang jelas lokasi rumahnya di Cibubur.

Saya pernah intip proyeknya di web Sinarmas Land. Logonya dengan tulisan "Kota Wisata Cibubur" membuat saya langsung terfikir bahwa di sini lah rumah idaman saya. Nah kalau kalian, punya rumah impian juga ngga? Di mana?

Sebetulnya proyek preperti lainnya dari Sinarmas Land ini banyak sekali makanya tidak salah lagi jika memilih perumahan yang dikembangkan oleh mereka

Post a Comment

7 Comments

  1. Punyaaa. Tapi sudah punya rumah sekarang, terlintas kapan2 cari yang agak besar hahaha *nabung duluuu

    ReplyDelete
  2. Impianku, yah punya rumah sendiri dulu lah sekarang, masih belum kesampaian. Semoga bisa, suatu saat.

    ReplyDelete
  3. BSD juga Sinarmas Land. Sekarang lokasinya makin meluaaaas banget.

    ReplyDelete
  4. oke memang..tapi buat aku jauuuh ke kantornya hehehe

    ReplyDelete
  5. Aku juga pengen mb lid, tapi mahal huahauhahahha

    ReplyDelete
  6. Paling enak memang kalau tinggal di perumahan yang memang bisa support semua kebutuhan hidup kita. Dan yang penting tentu saja aman dan nyaman.

    ReplyDelete
  7. rasanya nyaman ya mba, kalo udah punya rumah sendiri :) karena memang tempat ternyaman adalah rumah sendiri

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya