Monday, November 7, 2016

Fasilitas Yang Perlu Ada Di Apartemen

Dulu, punya apartemen adalah hal yang exclusive sekali. Kebanyakan yang memiliki apartemen tentu saja hanya orang-orang tertentu saja. Tetapi dengan perkembangan jaman, apartemen dibuat tidak hanya untuk kalangan atas saja, juga untuk masyarakat menengah. Apalagi saat ini juga apartemen bersubsidi yang disediakan oleh pemerintah untuk memenuhi tempat tinggal untuk masyarakat.

Pembangunan apartemen di tengah kota bisa menjawab keinginan masyarakat yang ingin tinggal di tengah kota namun lahan perumahan yang terbatas. Alasannya tinggal di tengah kota bisa jadi karena supaya dekat dengan tempat bekerja juga sekolah.

Berbagai tipe apartemen dibangun oleh pengembang apartemen saat ini. Juga fasilitas pendukung yang diberikan untuk membantu penghuni dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Seperti mini market, bank, sport area dan lain-lain.
Fasilitas yang perlu ada di apartemen menurut kebutuhan saya adalah :

Kolam Renang

Karena saya suka olah raga renang, maunya di apartemen ada fasilitas kolam renang. Asyik kan bisa setiap hari renang. Maklumlah kalau harus keluar dari tempat tinggal kadang malas jalannya. Lebih enak lagi kalau ada kolam renang khusus untuk anak. 


Gym Center

Ini juga penting juga untuk menjaga kebugaran tubuh. Sesekali olah raga di gym tanpa harus keluar area tempat tinggal. Selain menghemat waktu juga menghemat biaya, karena biasanya untuk penghuni tidak perlu lagi membayar biaya bulanan gym. Berbagai alat olah raga yang disediakan bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin.


Playgrond untuk anak-anak

Gak perlu jauh-jauh bermain ke taman atau mall, cukup bermain di palyground yang sudah disediakan pihak apartemen. Anak-anak bisa bebas bermain di sini di waktu luangnya. Alat permainnnya sih kalau bisa agak banyak supaya tidak bosan. Tapi paling tidak di lahan yang cukup luas jadi anak-anak bisa melakukan aktivitas gerak, itung-itung menjauhkan dari obesitas.


Masih banyak lagi fasilitas yang perlu diberikan oleh pihak apartemen. Semua tergantung pengembang sejauh mana bisa memberikan fasilitasnya. Sebagai penghuni tentu saja bisa memilih akan tinggal diapartemen yang mana. Beli apartemen atau sewa apartemen keduanya memeilikia hak untuk menikmati berbagai fasilitas yang ada.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...