badge

Tuesday, March 7, 2017

Perlu Penghasilan Tambahan? Daftar Saja Menjadi Agen Usaha Bukalapak!

Merasa memerlukan tambahan penghasilan, mengapa tidak mencoba mendaftar menjadi salah satu agen usaha Bukalapak? Kini Bukalapak membuka kesempatan bagi siapa saja untuk menjadi agen yang menawarkan produk dan keagenan secara offline. Tentunya sangat cocok bagi Anda yang kebetulan butuh penghasilan tambahan namun tidak memiliki produk untuk dijual lewat situs jual beli terkemuka satu ini. Menjadi agen di situs Bukalapak tentu bukan sembarang agen, sistem kerja dan sistem keuntungan yang jelas membuatnya menarik.


Keuntungan Apa Saja yang Didapatkan?

Kita semua termasuk Anda tentu sudah sangat akrab dengan situs jual beli bertajuk Bukalapak, dimana menjadi lokasi strategis menjual barang yang dimiliki. Selama ini Bukalapak menjadi tujuan tempat belanja karena kepraktisan dan keamanan yang ditawarkan. Mulai dari sistem pemesanan yang mudah, tidak perlu konfirmasi pembayaran, dan tentunya produk segera dikirimkan usai membayar pesanan. Inilah alasan banyak orang memilih belanja online di Bukalapak sebab selain mudah pilihan produknya pun berlimpah.

Awalnya Bukalapak hanya membuka kesempatan bagi siapa saja menjadi penjual di situs tersebut, namun kini semakin berkembang. Yakni dibukanya kesempatan menjadi agen di situs jual beli online terbesar ini dengan keuntungan yang tidak sedikit. Keuntungan yang ditawarkan antara lain: 

Mendapatkan akses menjual pulsa,
Ada banyak pekerjaan sampingan bisa ditekuni untuk meningkatkan penghasilan setiap bulannya, dan salah satunya menjadi agen di Bukalapak. Sebab selain terdaftar sebagai agen yang menawarkan E-Voucher maupun non juga berkesempatan berjualan pulsa secara offline.

Bonus menarik baik transaksi E-Voucher maupun non,
Seorang agen Bukalapak akan mampu menjual produk yang termasuk E-Voucher maupun fisik dan tentu saja mendapatkan komisi. Khusus untuk penjualan E-Voucher seperti pulsa listrik, pulsa handphone, maupun voucher game akan mendapatkan komisi sebesar 5% setiap minggunya. Sementara untuk non E-Voucher misal menjual produk elektronik dan sebagainya akan memperoleh komisi sebesar 3% setiap akhir minggu. Menarik bukan?

3.    Informasi seputar produk terlaris,
Menjual suatu produk tentunya memerlukan rincian detail produk dan akan lebih mudah jika menjual produk terbaik. Bukalapak memahami sistem marketing akan lebih mudah jika menjual produk terlaris dan terbaik. Maka selaku agen di situs Bukalapak setiap harinya akan mendapatkan email notifikasi mengenai update produk terlaris. Informasi ini akan disaring sesuai wilayah tempat tinggal Anda sehingga memudahkan proses pencarian pembeli potensial.

Mendapatkan panduan untuk sukses,
Bisa dikatakan profesi agen di situs ecommerce terbesar ini masuk kategori marketing, hanya saja produk yang dijual tidak nampak fisiknya. Selain itu dijamin mudah karena pilihan produk di Bukalapak sangat banyak dengan harga yang bervariasi dan bersaing. Ditambah lagi dibangunnya tim khusus yang menangani semua agen di seluruh Indonesia oleh Bukalapak. Tim khusus ini akan membantu setiap agen untuk sukses mendapatkan konsumen, sehingga bisa menerima penghasilan tidak hanya lumayan namun lebih.

Cara Menjadi Agen di Bukalapak

Tertarik untuk menjadi salah satu agen sukses di Bukalapak? Jika iya, maka ada beberapa langkah untuk menjadi agen disini, yaitu:
  • Membuat akun di Bukalapak,
  • Buka Akun kemudian pilih Ringkasan Akun,
  • Akan muncul detail pilihan dan bisa memilih untuk mendaftar agen,
  • Selanjutnya mengisi formulir pendaftaran,
  • Tunggu sampai mendapatkan email konfirmasi dari Bukalapak, jika sudah maka Anda sudah resmi terdaftar sebagai agen Bukalapak dan siap menjual produk pilihan terbaik sebanyak mungkin. 

2 comments:

  1. Mau mau mauu. Sambil nyari kerja sambil jadi agen :D

    ReplyDelete
  2. nanti kalo udah agak besar
    Dija pingin juga jualan online
    di bukalapak

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...