Quality Time Bersama Suami di Aston Priority Simatupang

Kapan terakhir pergi menginap berdua bersama suami? rasanya jarang kami lakukan apalagi ada anak-anak yang pasti akan ikut, apalagi harus menginap. Tapi sesekali harus dilakukan untuk menjaga kedekatan dalam hubungan. Liburan? kayanya agak sulit waktunya saat ini, salah satu cara yang mudah untuk liburan adalah melakukan staycation. Aston Priority Simatupang menjadi pilihan kami, karena lokasinya tidak terlalu jauh dari kantor suami di daerah Kemang. Duh belum apa-apa sudah mikir kerjaan ya:). Bukan itu sih maksudnya. Karena kami menginap di hari Minggu malam Senin, harus memikirkan waktu berangkat kerja esok hari. Tahu sendiri dong jalanan di Jakarta kalau hari senin.

Sekitar jam 1 siang kami melakukan check-in di lobby hotel. Sambil duduk saya menikmati suasana lobby. Di atas lobby terdapat lampu berbentuk bola-bola yang unik. Kami mendapatkan kamar 2020 di lantai 20 dan menempati junior suite.

Waktu masuk ke dalam kamar, wah saya langsung seneng sekali. Kamarnya luas dan mempunyai ruang tamu dan kamar tidur yang terpisah, serta masing-masing dilengkapi oleh android televisi berukuran 42 inch. Ini sih terlalu luas kamarnya untuk kami berdua, tapi namanya juga mau liburan sesaat ya, jadi harus dinikmati. Nanti kapan-kapan mau mengajak anak-anak staycation di sini ah. Lihat saja sofanya saja luas bisa buat tiduran, belum lagi bednya.

Dari dalam kamar saya bisa menikmati panorama kota Jakarta dari ketinggian lantai 20. Gedung-gedung pencakar langit ditambah kemacetan di dalam jalan tol yang merupakan pemandangan sehari-hari. Saya juga bisa melihat pemandangan kota Jakarta di malam hari dengan lampu-lampu yang berasal dari gedung di sekitarnya.

Tau gak, sebelum sampai di hotel saya mampir dulu ke mini market buat beli minuman dan camilan. Soalnya belum tahu fasilitas minibarnya kena charge atau gak hehehe. Jadi biar irit gitu ceritanya saya bawa aja. Ternyata mini bar-nya free alias gratis. Selain tersedia teh, kopi dan teman-temannya juga ada snack dan softdrink di lemari es. Saya tuh paling suka kalau teh yang disediakan mereknya dilmah, hmmm rasanya enak banget. Kebetulan sekali di Aston Priority Simatupang menyediakan teh kesukaan saya.

Sore hari lagi nonton tv perut agak lapar, Aston tau bener kebutuhan tamunya nih. Kami diberikan satu piring snack. Beberapa kue langsung saya lahap habis, sisanya dimakan oleh suami. Sandwichnya enak banget, bukan karena saya lagi lapar loh. Sayang cuma satu :) kalau mau nambah ya beli lah.

Sebelum mandi, saya sempat menyelesaikan sedikit pekerjaan dulu. Walaupun niatnya mau liburan tapi ada aja yang harus dikerjakan. Gak masalah, Aston punya meja kerja dengan interior yang unik. Karena di hotel ini tersedia fasilitas ruaang meeting atau pertemuan, jadi mau tidak mau fasilitas meka kerja di kamar sangat dibutuhkan.  Apalagi kalau menginap bersama keluarga, anak-anak bisa berkumpul di sofa atau tempat tidur, sementara pekerjaan bisa tetap dilaksanakan dengan tidak mengganggu satu sama lain.

Hari hampir magrib, biar lebih segar saya pun segera mandi. Tadinya mau keluar hotel untuk mencari makan. Kok tapi malas ya, sempat melihat-lihat makanan untuk delivery. Akhirnya saya memutuskan memesan nasi goreng ayam saja deh dari resto yang ada di hotel. Agak underestimate, takutnya rasanya kurang di lidah saya. Ternyata, hmmmm enak banget rasanya, apalagi porsinya banyak begitu. Saya hanya habis 3/4 bagian saja, seperti biasa sisanya dihabiskan suami hehehe. Harganya juga standar kok, lagi pula enak tinggal pesan via telp lalu makanan diantar ke hotel. Tuh, lihat kan porsinya besar gitu. Saya pikir ayamnya disuir-suir, ternyata dapat paha utuh. Dan di dalam nasi gorengnya ada telur dadar serta bakso. Pantesan aja makannya cepat kenyang.

Bangun pagi hari rasanya fresh sekali, walaupun seharian hanya di kamar hotel tapi sudah cukup mer-fresh énergi seperti layaknya mengecharge hp. Asyiknya di room yang kami tempat ini, terdapat dua ruangan di kamar mandinya, jadi selagi salah satu mandi, ruangan sebelah yang disebut dengan kaca transparan bisa dipakai sebagai toilet.

Perlengkapan kamar mandinya juga sudah disediakan seperti biasa bahkan tersedia pula hair dryer. Pada lemari disediakan dua buah bathrobe dan dua buah slipper

Selesai mandi saya sempat bukalaptop dulu di tempat tidur, sambil menunggu suami yang sedang mandi saya browsing pakai wifi yang tersedia di hotel. Kecepatannya kenceng juga bisa nonton film sebentar nih:)

Setelah selesai semua, kami pun menuju ke Canary restoran yang berada di lantai satu. Kami pun menyimpan dua Laptop pada deposit box. Walaupun kami tahu keamanan di Aston terjamin, tapi kami lebih nyaman menaruhnya di dalam.

Saya memilih sarapan bubur ayam dan wafle dengan berbagai topping yang tersedia ditambah susu coklat hmmm yummy. Kalau suami memilih daging, Sosis dan kentang. Berbagai pilihan menu tersedia tapi perut saya ga bisa lah nyicipi semua :)

Petugas hotelnya melihat saya sedang foto-foto, eh malah menawarkan diri untuk mengambil foto kami berdua. Pas bener kan memang kami mau Foto-foto.

Seperti di lobby, langit-langit pada restoran ini juga unik, ga flat seperti biasa. Perpaduan warna hitam dan putih menambah keindahan suasana restoran.

Tepat berada di sebelah restoran terdapat kolam renang, melihat warna airnya yang biru rasanya pingin nyebur saja. Sayang sekali saya tidak membawa pakaian renang, lagi pula harus bersiap-siap untuk pergi kerja. Untungnya saya dan suami sama-sama bisa masuk lebih siang dan lokasinya kantor pun dekat jadi ga khawatir terlambat.

Sehari semalam kami lewati di Aston Priority Simatupang quality time bersama suami pun terjalin. Next mau melewati quality time bersama anak-anak di sini. Pasti mereka senang apalagi ada kolam renangnya.

ASTON PRIORITY SIMATUPANG

Jl. Let. Jend. T.B. Simatupang Kav. 9 Kebagusan, South Jakarta 12520 Indonesia
+62 21 7883 8777

Post a Comment

15 Comments

1. Manteb mbak, aku udah lama belum staycation lagi, asik deh kalo sama suami, klo hotel aston aku percaya berkualitas, kamarnya bikin betah todur lama2 hihi

ReplyDelete
  2. Nasi gorengnya looks yummy. Aku baca di web, kamar junior suite mmg free minibarnya. Aku nginep di sana jg kmren sama anak2, di kamar premier. Hihi

3. Luas dan nyaman juga kamar hotelnya yaa. Berapaan kalo nginep semalam di sana Mba?

4. wah berdua doang ya..lebih seru ma anak2 ya pastinya..

ReplyDelete
  5. Ya Ampuuuuun kece bangaat ya hotelnya Mba Lidya, kamarnya luas bangat. Duuuh doain sy juga bisa nginap di sana ya Mba. Asli mupeng hehehe

6. Ya Ampuuuuun kece bangaat ya hotelnya Mba Lidya, kamarnya luas bangat. Duuuh doain sy juga bisa nginap di sana ya Mba. Asli mupeng hehehe

7. Sandwichnya menggoda bangeeet.. aku juga mauuu ah kalau udah pulang nanti hehehe

ReplyDelete
  8. Belum pernah nyobain staycation, jadi latah kepengen juga honeymoon ke sekian kali di hotel aston. Deket pun ya di simatupang.

9. Wooww mau doonkk diajak staycation di sana 😍

10. kamarnya luas ya..asyik kalo perlu tempat yang luas (*apa sih?)

ReplyDelete
  11. Iiish...fasilitasnya luar biasa,Mbak! Pingiiin. . .

12. Waah ada snack sore juga yaah, enyaak. Aku udah lamaa ga nginep berdua. Kadang check in duluan, anak2 dijemput sorenya 😁😁

13. Kelihatannya tempatnya memang enak dan nyaman ya Mbak. Untuk escape semalam dari kepenantan Jakarta, memang pantas jadi pilihan.

14. Wuah nyaman banget yah nginep di sini. Mau waffle nyaaaaa :D

15. Wah asyik yaaa .. Bisa quality time berdua

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya