badge

Friday, May 19, 2017

Tips Mendapatkan Harga Tiket Kereta Api dengan Harga Terjangkau

Kereta api merupakan salah satu transportasi yang menjadi pilihan masyarakat Indonesia dari zaman dulu sampai sekarang. Hal ini dikarenakan PT. KAI selalu memberikan pelayanan serta peningkatan mutu yang terjamin kepada para pengguna transportasi kereta api. Dari mulai segi kenyamanan, kebersihan, keamanan serta ketepatan waktu dari jadwal kereta api tersebut. Selain itu juga sangat mudahnya untuk bisa mengakses dan melakukan pemesanan tiket untuk bisa menggunakan kereta api sebagai alat transportasi saat akan bepergian baik jarak dekat maupun jauh. Dengan kemudahan untuk mengakses informasi tentang jadwal kereta api Anda juga bisa mengecek secara mudah harga tiket kereta api.

Selain berbagai macam pertimbangan dari berbagai kemudahan serta kenyamanan yang diberikan oleh PT. KAI ini tentunya ada juga pertimbangan yang lain seperti harta tiket kereta yang terbilang sangat terjangkau bagi semua kalangan, baik mereka yang berada di kalangan atas atau menengah sampai kalangan bawah. Saat ini PT. KAI juga sudah mengeluarkan berbagai macam pelayanan kereta api yang bermacam-macam yang terdiri dari kelas ekonomi, eksekutif sampai dengan bisnis tergantung Anda akan menggunakan fasilitas yang mana.



Karena sudah semakin banyaknya pengguna transportasi kereta api , tidak menutup kemungkinan juga dapat mengakibatkan berbagai macam kejahatan atau kecurangan yang pasti dilakukan oleh tindakan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Mereka akan memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa mendapatkan uang lebih dengan cara yang mudah. Seperti contohnya yaitu dengan menjadi calo yang menjual tiket kereta api dengan harga yang lebih mahal dibanding dengan Anda membeli tiket di loket penjualan tiket di stasiun.

Untuk menghindari hal tersebut, maka berikut adalah tips mendapatkan harga tiket kereta api murah:


  • Yang pertama yaitu sebisa mungkin Anda menghindari membeli tiket kereta api lewat calo tiket. Karena biasanya jika Anda membeli lewat calo tiket yang ditawarkan juga memiliki harga yang lebih mahal dibanding dengan tiket saat Anda membelinya di stasiun secara langsung. Oleh karena itu Anda bisa membeli tiket dengan datang langsung ke stasiun atau dengan memanfaatkan media online kemudian Anda mencari agen online yang menjual tiket tersebut yang memang bisa dipercaya.
  • Belilah tiket saat sedang ada sebuah promo atau diskon.
  • Anda harus benar-benar bisa memilih tempat-tempat yang menjual tiket kereta api dengan harga murah. Disini Anda bisa browsing terlebih dahulu di website PT.KAI.

Di atas adalah tips yang bisa Anda lakukan untuk bisa mendapatkan tiket kereta api dengan harga yang murah. Saat ini memang sudah banyak agen-agen yang menjual tiket kereta api, akan tetapi sebelum membelinya akan lebih baik jika terlebih dahulu Anda mengecek terlebih dahulu di web PT. KAI yang nantinya dapat Anda jadikan pembanding, tempat mana yang menjual tiket kereta api dengan harga yang paling murah.

Setelah mengetahui tips-tips di atas tentunya dapat menjadi sebuah pedoman bagi Anda yang nantinya akan membeli tiket kereta api, apalagi bagi Anda yang baru pertama kali akan membeli dan menggunakan model transportasi kereta api. Anda harus benar-benar memiliki informasi yang lebih sehingga Anda bisa dengan mudah untuk bisa mendapatkan harga tiket kereta api yang standar serta menghidarkan Anda dari calo tiket yang akan menjual tiket kepada Anda dengan harga yang berkali lipat lebih mahal dari harga asli tiket tersebut.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...