badge

Tuesday, June 20, 2017

Tunjukkan Keberanianmu Saat Ini Juga!

Puasa bermanfaat untuk kesehatan tetapi harus didukung dengan asupan nutrisi yang baik. Ini juga berlaku bagi anak yang ikut berpuasa. 

Karena adanya perubahan jadwal makan, yang biasanya makan sehari bisa tiga kali, di bulan Ramadhan ini bisa jadi cuma makan 2 kali saja. Nutrisi saat puasa juga harus dipenuhi sesuai dengan pedoman gizi seimbang, kebutuhan sayur dan buah juga harus terpenuhi. Kendala makan saat puasa ada di saat waktu makan sahur, bayangin aja dini hari harus makan. Orang dewasa saja gak napsu apalagi anak-anak. Tapi bagaimana pun juga makan sahur itu lebih baik keutamaannya dan mengikuti sunah Rasullallah.




Allhamdulillah, anak-anak sudah ikute berpuasa full sampai magrib tanpa kendala apapun. Minta ini itu untuk berbuka puasa wajar saja, yang penting nutrisinya terpenuhi.

Nah, tinggal pinter-pinternya kita saja menyajikan makanan berbuka dan sahur yang sehat dan bergizi. Ayo siapa yang suka sahur pakai nugget? saya juga suka sih, dari sisi kepraktisan saja. Tapi ada baiknya juga dilengkapi protein, sayur, dan buahnya.

Ayam adalah salah satu jenis makanan yang sering dimasak, kalau dimasak begitu-gitu aja sih bikin bosen ya. Harus bisa berkreasi supaya gak bosen dan anak-anak antusias dalam makan. Juga mengenalkan aneka jenis makanan yang terbuat dari ayam.

Kebetulan sekali PT SO GOOD FOOD sedang mengadakan lomba kreasi masak SAAT RAMADHAN, SAATNYA SO GOOD. Peluncuran lomba ini sudah dilakukan di Jakarta, 14 Juni 2017 lalu. Menurut ibu Any Astuty, Marketing Manager PT. SO GOOD FOOD, lomba ini dapat memberikan menginspirasi kebaikan protein dari produk-produk SO GOOD.



Chef Ari Galih didaulat sebagai juri lomba masak kali ini. Pada kesempatan tersebut juga Chef Ari memberikan contok kreasi masakannya menggunakan ayam potong dan Fish nugget. Chef mendemokan menu masakan Ramadhan dan Idul Fitri yaitu Kari Ayam Ubi Cilembu dan Mie Tumis Wortel Fish Nugget.

Menurut Chef Galih, So Good ayam potong ini praktis, tidak perlu dipotong lagi dan potongannya tidak lengket satu sama lain. Pada saat akan memasak tidak perlu dimask lagi tinggal langsung saja dimasak sesuai selera. Selain itu kualitas kesegaran, gizi, cita rasa dan kebersihan ayam terjaga.



Lomba Kreasi Masak SAAT RAMADHAN, SAATNYA SO GOOD


Lomba yang berlangsung sejak 8 Juni - 23 Juli 2017 diharapkan peserta dapat berkreasi dan berinovasi menghadirkan makanan bergizi yang seimbang.

Caranya mudah kok, upload saja resep lengkap masakan yang akan dilombakan serta foto masakannya ke microsite www.dapursogood.id ya.

Ada dua kategori lomba yaitu :

Kategori SO GOOD Ayam Potong yang terdiri dari :
  • So Good paha dan dada ayam
  • So Good utuh potong 10
  • So Good daging sup ayam

Kategori SO GOOD Siap Masak

Hadiah Menarik


Pemenang 1 IDR 3,000,000 untuk 2 pemenang
Pemenang 2 IDR 2,000,000 untuk 2 pemenang
Pemenang 3 IDR 1,000,000 untuk 2 pemenang


Jadi, berani kan menjawab tantangan kreasi memasak ini? Selain berkesempatan memenangkan hadiah juga dapat menginspirasi ibu-ibu lain dalam menyajikan masakan yang unik dan kreatif dengan menampilkan unsur kesegaran dan kepraktisan saat memasak.




No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...