badge

Friday, September 29, 2017

Nonton Film Paling Enak Di Mana?

Salah satu Me time yang paling sering dilakukan sejak dulu adalah nonton film. Eh setelah nikah hobi yang satu ini juga gak hilang kok, kebetulan suami dan anak-anak juga suka nonton film. Walaupun kami suka film dengan genre yang berbeda, tapi tetap saling menemani kok kalau mau nonton di bioskop. Tapi buat anak-anak tentunya film yang ditonton harus sesuai dengan umurnya. Genre film yang paling tidak saya sukai adalah horor 😊, lebih suka nonton film drama atau science.




Sempat vakum nonton film di bioskop setelah anak pertama lahir. Akhirnya kami coba-coba membawa Si Sulung untuk nonton di bioskop, Allhamdulillah anteng dan gak bikin keributan. Film pertamanya yang ditonton adalah Laskar Pelangi, sedangkan untuk film pertama yang ditonton Si Bungsu adalah Cars 2.

Biasa Nonton Film Di Mana?

Bioskop

Dulu, dalam satu minggu bisa nonton film di bioskop 2 -3 kali. Tergantung ada film yang bagus atau gak sih (tapi ini relative ya, bagusnya versi kami). Tapi kalau sekarang nonton sama keluarga pastinya nunggu film yang sesuai dulu untuk mereka. Kalau pun filmnya untuk dewasa, biasa nonton berdua saja.

Jadi ingat, kalau dulu di depan bioskop pasti ada banner iklannya ya, kalau sekarang harus lihat web untuk tahu ada film apa yang sedang diputar. Kebiasaan kami membeli tiket online saat akan nonton film, karena males kalau harus antri panjang, bisa-bisa buang waktu. Lebih enak dating langsung print tiket, trus nonton deh.

Televisi

Nonton film di TV biasa saya lakukan juga kalau ada film yang belum pernah ditonton atau memang disukai. Itu pun nontonnya bisanya malam hari setelah anak-anak tidur, maklum suka gak konsen kalau nonton film terlalu ramai. Oh ya saya juga tidak suka nonton film di TV tapi bukan di rumah sendiri, contohnya saat berkunjung ke rumah keluarga atau teman. Paling asyik itu nonton sendiri atau berdua dan dalam keadaan hening.

Aplikasi Film

Nah, kalau saat ini saya paling sering nonton film melalui aplikasi yang dapat ditonton dari gadget seperti iFlix dan Netflix.  Asyiknya nonton film menggunakan aplikasi ini legal loh, jadi ga masuk kategori pembajakan. Kami sampai bayar iuran agar bisa nonton serial dan film-film lain di aplikasi tersebut. Enaknya kita tidak perlu tergantung jam seperti layaknya TV saat mau nonton film. Semua disesuaikan dengan waktu kosong  aja, baru deh saya nonton. Bisa nostalgia juga dengan serial lama yang pernah saya tonton dulu.

Harry Potter

Suka nonton Harry Potter? Kami sekeluarga suka sekali nonton film ini, walaupun sudah berulang kali ditonton, tetep aja suka. Awalnya dulu saya beli novelnya, punya lengkap lho dari seri 1-7. Waktu tahu difilmkan, wah seneng banget. Inget banget nonton film pertamanya dari belum nikah, sampai film terakhirnya sudah punya anak 😊. Kebayang berapa tahun kan.



Oh ya, ternyata film Harry Potter ini bisa dikatakan film turunan, karena Pascal juga suka, bahkan dia juga baca novelnya. Kalau lagi isneg ada aja yang dibuat sama dia, seperti tongkat sihir, sampai buku harry potter mini.

Kalau inget harry potter, jadi inget Mbak Uniek nih, mbak yang satu ini juga penyuka Harry Potter lho. Tokoh favoritnya yaitu Draco Lucius Malfoy dari tim Slytherin, anak dari pasangan Lucius dan Narcissa Malfoy. Nah si Malfoy ini memang benar-benar keturunan penyihir bukan setengah-setengah kaya Harry Potter.

Wingardium Leviosa – Kamu mau terbang? Pakai mantra ini aja 😊


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...