Rekomendasi Blog Sesuai Kategori

Rekomendasi Blog Sesuai Kategori. Banyaknya blogger saat ini ada bagusnya juga karena banyak bahan bacaan yang bisa saya kunjungi. Kalau dulu sih berkunjung ke blog teman-teman lewat bloglist yang saya miliki, setiap kali ada postingan baru yang mereka publish, saya langsung mengunjunginya.

rekomendasi blog sesuai kategori





Kalau saat ini, apakah budaya saling berkunjung ke blog teman-teman masih ada? Ada kok tapi kebanyakan terograninir melalui grup-grup wa. Jadi bagi mereka yang akan melakukan blogwalking harus melakukan listing terlebih dahulu. Buat mereka yang tidak ikut listing boleh-boleh saja kok ikut membaca tapi tidak ada kewajiban untuk meninggalkan komentar pada postingan tersebut

Nah, kali ini saya mau memberikan rekomendasi beberapa blog milik teman-teman sesuai kategori yang sering saya baca postingan pada blognya.


Kategori Finance


https://danirachmat.com/ nah ini blognya milik Dani Rachmat sama dengan domain blognya. Dani ini punya niche blog bahas tentang apapun yang berbau finance. Uniknya bahasan yang terkadang agak membosankan ini dibahas santai oleh Dani.

Dani punya latar belakang pernah bekerja di bank hingga akhirnya sekarang fokus menulis tentang keuangan. Yuk, buat teman-teman yang mau baca informasi seputar keuangan bisa banget berkunjung ke blognya Dani.


Kategori Keseharian


https://www.mugniar.com/ pemilik blognya mbak Mugniar. Saya salut deh sama mama 3 anak ini bisa menulis postingan organik secara teratur. Cerita pada postingannya kebanyakan mengenai kesehariannya, tentang anak-anak juga hal-hal yang sedang terjadi saat ini.


Kategori Memasak


Untuk blog kategori memasak saya biasa berkunjung ke blog hmzwan.com pemiliknya Iis alias Istianah. Kenal sudah lama juga sejak zaman masih tinggal di luar pulau Jawa hingga akhirnya pindah ke Jawa Timur.

Masakan yang ditampilkan pada postingannya ini masakan harian jadi mudah diikuti. Kalau gak ada ide memasak contek aja dari postingan blog ini.


Kategori Drama Korea


Untuk kategori review drakor bisa berkunjung ke blognya www.bibi-titi-teliti.com, www.jiahjava.com atau www.lendyagasshi.com. Ketiganya punya gaya bercerita yang berbeda dalam mengulas drama Korea yang sedang tren dan banyak ditonton oleh masyarakat


Kategori Jalan-jalan


Saya suka membaca postingan jalan-jalan  atau traveling di blognya Myra Anastasia www.jalanjalankenai.com. Myra mengulas aktivitas jalan-jalannya sesuai dengan gayanya sendiri yang menarik dan mudah dipahami.

Blog kategori jalan-jalan lainnya yang bisa kita kunjungi adalah blog https://ariefpokto.com


Kategori Buku


Kalau mau mencari rekomendasi buku apa saja yang bagus bisa mampir ke blog mbak Uniek atau Ipeh Alena pada link blog berikut  https://buku.uniekkaswarganti.com/ https://www.bacaanipeh.web.id/


Rekomendasi Blog Sesuai Kategori ini memang subjektif ya, pastinya teman-teman juga punya rekomendasi sendiri.




Post a Comment

0 Comments