Skincare Yang Bagus dan Aman Untuk Bumil Tampil Cantik dan Percaya Diri

Skincare Yang Bagus dan Aman Untuk Bumil Tampil Cantik dan Percaya Diri - Selama hamil dan menyusui boleh gak sih pakai skincare? Boleh aja kok asal memilih produk skincare yang bagus dan aman untuk bumil dan busui. Selain menggunakan produk kecantikan, ada beberapa hal lain yang perlu dilakukan bumil agar tetap cantik dan percaya diri menjalani kehamilannya.





Rahasia Bumil Tetap Cantik dan Percaya Diri


Waktu hamil tetap merawat kecantikan gak? Kalau saya sih usahakan tetap merawat supaya terlihat tetap fresh dan segar. Seorang ibu hamil ketika menjalani kehamilannya tetap ingin terlihat cantik dan percaya diri itu adalah hal yang wajar dan bisa dilakukan dengan memperhatikan hal-hal penting berikut ini!

Menjaga Pola Makan Sehat

Ibu hamil itu tetap harus memperhatikan asupan nutrisi yang masuk ke tubuhnya dengan memilih makanan yang sehat supaya bayi di dalam kandungan juga tetap sehat dan berkembang dengan baik. 

Namun, kendalanya ketika hamil kadang seorang ibu merasa tidak napsu makan bahkan ada yang sampai tidak bisa masuk makanan apapun. Jangan mau kalah dengan kondisi seperti ini, harus dilawan semua untuk kebaikan bayi juga ya. Biasanya sih ibu hamil mengakali pola makannya dengan makan porsi kecil tapi lebih sering. Alhamdulillah kedua kehamilan yang saya jalankan gak ada keluhan apapun, makan juga tetap jalan seperti biasa. Hanya saja agak mual kalau dibawa masak, untunglah kalau tinggal di Indonesia itu dimudahkan dalam segala hal termasuk dalam mencari makanan.

Selain makanan, seorang ibu hamil juga harus tetap terhidrasi dengan mengonsumsi air putih yang cukup, tujuannya adalah untuk menjaga cairan ketuban tetap normal dan menyaring serta membersihkan racun dalam tubuh.  Meskipun tidak mood atau merasa mual, paksakan untuk minum air putih secara teratur dan cukup. 

Istirahat Yang Cukup


Ketika hamil merasakan kelelahan itu juga wajar kok, untuk mempertahankan metabolisme tubuh sebaiknya bumil tidur yang cukup supaya tetap bugar dan fit. Jika merasa lelah jangan memaksakan aktivitas, coba untuk beristirahat sejenak baik itu itu siang hari maupun malam hari.


Tetap Bugar Dengan Olahraga


Hamil bukan berarti kita jadi mager alias malas gerak. Justru saat hamil kita juga harus tetap rajin berolahraga dan melakukan aktivitas gerak. Ada beberapa olahraga yang aman dan baik dilakukan oleh bumil seperti berenang, yoga, atau jalan kaki di sekitar rumah. Meskipun olahraga tersebut aman dan perlu dilakukan oleh bumil, tetap tidak memaksakan diri dan lakukan sesuai dengan kemampuan.


Tetap Merawat Kulit dan Kecantikan


Wanita mana yang gak mau terlihat cantik dan punya kulit yang sehat? Maka dari itu wanita rutin menggunakan skincare untuk menjaga kulitnya tetap sehat dan cerah. Tapi, biasanya di saat mereka hamil dan menyusui banyak yang merelakan tidak menggunakan produk kecantikan karena demi keamanan janin dalam kandungannya. Anggapan seperti itu mungkin terjadi kalau bumil atau busui ini belum mengenal produk skincare yang aman untuk mereka.

Kalau sekarang sih para ibu hamil dan ibu menyusui gak perlu bingung lagi dalam memilih produk skincare karena saat ini sudah ada skincare lokal yang aman untuk ibu hamil dan menyusui yang dapat digunakan sehari-hari. Produk dari GabaG bisa dijadikan pilihan dan solusi untuk merawat kulit dan kecantikan bumil dan busui lho.


Mengenal Produk Skincare dari GabaG Beauty


Ayo ngaku siapa yang suka kalap melihat produk keperluan bayi yang cute? Saya termasuk yang suka lihat-lihat dan tertarik dengan aneka produk tersebut apalagi makin ke sini produk untuk bayi gak cuma memperhatikan fungsinya saja tapi juga menampilkan keunikan dan keindahan sehingga makin menarik digunakan.




Ngomongin soal GabaG, pastinya para bumil dan busui udah gak asing lagi deh dengan brand yang satu ini. GabaG merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai kebutuhan untuk ibu hamil seperti tas termal, kantong penyimpanan ASI, Pompa ASI dan lain-lain. Meskipun udah gak punya bayi, tapi saya suka lihat produk dari GabaG yang bagus-bagus.

Kini, Gabag juga punya produk GabaG Beauty yang bantu baru bumil dan busui bisa menjalani harinya lebih percaya diri karena memiliki kulit yang sehat dan #semakincerah tanpa khawatir dengan kandungan yang terdapat di dalam produk skincare karena aman digunakan dan sudah teruji klinis.

Nah, berikut ini ada dua produk Glowing Series dari GabaG Beauty yang sudah saya coba.


Gentle Face Wash


Bumil dan busui juga butuh pembersih wajah dong, makanya GabaG Beauty juga mengeluarkan Gentle Face Wash yang dikemas dalam botol berwarna pink berukuran 100 ml dan dilengkapi dengan tutup flip top berwarna biru muda. Duh suka banget dengan perpaduan warna pada kemasannya senada dan soft banget. Oh ya pada penutup flip top ini terdapat hologram untuk menyegel tutup, selain itu juga tutup direkat oleh plastik bening sehingga aman dan tertutup rapat sebelum kemasan dibuka.




Gentle Face Wash ini di dalamnya mengandung Collagen dan Avocado Oil sehingga bisa membantu kulit lebih lembab serta tampak lebih cerah dan bercahaya. Collagen yang berguna sebagai anti aging juga bisa membuat kulit menjadi lebih kencang. Sedangkan kandungan Niacinamidenya berfungsi untuk mencerahkan kulit dan menangkal radikal bebas.

Cara pakai Gentle Wash ini juga mudah kok, ambil saja sedikit gel pencuci wajah ini seukuran 1 jari kemudian ratakan ke seluruh wajah sambil dipijat lembut dengan gerakan melingkar ke arah luas. Pada tulang pipi jangan lupa untuk memberikan sedikit tekanan. Setelahnya bisa dibilas dengan bersih. Untuk pemakaian yang maksimal saya menggunakannya dua kali sehari yaitu pada pagi dan malam hari.




Review setelah menggunakan Gentle Face Wash ini, kulit jadi makin lembut apalagi kulit saya yang cenderung kering bisa makin lembab.


Daily Protective Moisturizing Care - Daily Cream


Setelah wajah dibersihkan, kulit wajah juga butuh pelembab untuk mempertahankan kelembaban kulit. GabaG Beauty juga punya produk untuk membantu para bumil dan busui yang memiliki formula yang aman terbuat dari bahan alami yaitu Daily Protective Moisturizing Care yang sudah dilengkapi dengan Sunscreen atau UV Protection. Pelembab saja tidaklah cukup untuk menjaga kulit dari paparan sinar UV A dan UV B makanya butuh juga sun screen.





Dikemas dalam tube berukuran 30 ml dengan tekstur cream, Daily Protective Moisturizing Cream ini juga memiliki kandungan alpukat di dalamnya yang aman digunakan setiap hari.



Untuk pemakaiannya digunakan dua kali sehari setelah membersihkan kulit wajah menggunakan Gentle Face Wash. Oleskan secukupnya cream pada wajah dan leher dengan gerakan vertikal. Setelah itu tepuk-tepuk dengan lembut supaya cream meresap ke dalam.


Confidence Journey Program (CJP)


Gimana buat teman-teman juga ingin merasakan memakai produk GabaG Beauty ini? Sekalian saja buat yang sudah membeli produknya ikutan Confidence Journey Program (CJP). Program yang bisa diikuti lewat aplikasi GabaG ini, kita cukup mengunggah foto selfie before dan after selama 5 hari untuk melihat progres kulit yang semakin cerah.


Cara ikutan CJP:
  • Unduh aplikasi GabaG di playstore atau App Store
  • Pilih Beauty Assistant - Confidence Journey Program
  • Ikuti journey dengan melakukan selfie untuk menyelesaikan misi
  • Setelah menyelesaikan misi, kita akan mendapatkan voucher balanja yang bisa diklaim pada aplikasi.

Oh ya setiap 3 bulan akan ada undian untuk para peserta CJP juga lho untuk meraih hadiah yang menarik mulai dari iPhone, Logam Mulia hingga hadiah Cappadocia Journey Program. 

Kalian juga bisa ikut lebih dari satu kali journey karena 1 produk digunakan untuk 1 journey. Kalau punya 3 produk berkesempatan meraih hadiah pun lebih besar lagi. Catet ya tanggal programnya cuma sampai tanggal 30 Juli 2022 aja.


Jadi buat kalian ibu hamil tetap bisa terlihat cantik dan percaya diri dong dengan menggunakan produk dari Gabag Beauty. Skincare yang aman untuk ibu menyusui ini sudah diformulasi khusus di mana di dalamnya bebas dari paraben, bebas dari kandungan sulfate dan tidak diujicobakan pada hewan. Semua produknya juga sudah terdaftar pada BPOM dan memiliki sertifikasi halal MUI.



Post a Comment

0 Comments