Aplikasi Everpro Mudahkan Pengiriman Paket COD Untuk Pemilik Bisnis Online

Aplikasi Everpro Mudahkan Pengiriman Paket COD Untuk Pemilik Bisnis Online - Punya usaha online harus siap layani dan memenuhi kebutuhan pelanggannya termasuk pembayaran dan pengiriman agar customer merasa puas dengan pelayanan yang diberikan. Tapi, ada kalanya pemilik toko online tidak menyediakan layanan COD sehingga konsumen atau pembeli memilih kabur atau pindah ke toko sebelah yang menyediakan pembayaran serta pengiriman COD.

Aplikasi Everpro Mudahkan Pengiriman Paket COD




Pilih COD atau Transfer?


Masyarakat punya pilihan untuk menentukan pembayaran online baik itu transfer bank atau COD. Untuk masyarakat yang sudah melek teknologi pastinya lebih memilih pembayaran transfer ketika melakukan pembelian online. Sedangkan bagi masyarakat yang kurang paham atau malas belajar teknologi biasanya lebih nyaman melakukan pembayaran secara COD.

Alasan seseorang melakukan pembayaran secara COD antara lain 
  • Pembeli bisa melihat langsung barang yang dibelinya apakah sesuai atau tidak ketika paket barang tersebut dikirimkan oleh kurir. 
  • Pembeli tidak mempunyai rekening bank atau tidak mengerti cara melakukan pembayaran secara online dari ponsel 
  • Orang tua yang sudah tidak mau belajar mengikuti perkembangan zaman.
  • Pembeli juga ingin merasa aman dan terhindar dari penipuan

Menyediakan Layanan COD, Kenapa Tidak?


Boleh saja si pemilik toko online memilih tetap tidak menyediakan layanan COD buat customernya karena khawatir akan mengalami kerugian karena ada oknum pembeli yang berbohong belum lagi waktu yang terbuang percuma ketika kurir mengantarkan barang tapi pemilik rumah tidak di tempat. 

Namun,  ketika customer mengetahui kalau toko online tersebut tidak menyediakan layanan COD dia akan membatalkan transaksinya. Rugi? Sudah pasti karena customer ini pun akan memberitahukan kerabat atau temannya untuk tidak berbelanja di tempat tersebut karena tidak mempunyai layanan COD.

Dengan menyediakan layanan COD artinya akan terbentuk kepercayaan antara pemilik toko dan customer. Bukan tidak mungkin lho, customer tersebut akan kembali berbelanja di toko tersebut dan akan merekomendasikannya pada teman-temannya.

Lalu apakah semua barang yang dijual bisa melakukan pengiriman atau pembayaran COD? Jawabannya pastinya tidak, itu semua tergantung dari produk yang dipasarkan. 

Kebetulan sekali nih, adik saya mempunyai bisnis rumahan yang cukup menjanjikan. Reseller dia pun sudah cukup banyak, namun ada kendala di pengiriman dan pembayaran karena mayoritas ingin menggunakan prosedur COD. Makanya dia perlu sekali suatu aplikasi yang bisa membantunya dalam mengelola kebutuhan bisnisnya supaya lebih praktis dalam hal pengiriman maupun pembayaran. Dia pun tidak mengerti harus menggunakan jasa pengiriman apa untuk mengirimkan produk dagangannya tersebut.


Aplikasi Everpro Bantu Pemilik Usaha Menjalankan Usaha Dengan Praktis


Untung saja saya pernah mendapatkan informasi yang bisa memenuhi kebutuhan adik saya tersebut sebagai pemilik usaha online dengan memanfaatkan Everpro.

Buat kalian yang juga mengalami kesulitan yang sama dengan adik saya, bisa juga lho mendaftar di everpro yaitu sebuah platform bisnis online profesional yang menyediakan solusi mulai dari pengiriman, dashboard, dan inventory dengan harga yang pro ke seller.

Keunggulan dari Everpro ini sendiri salah satunya adalah layanan pengiriman dengan biaya murah dan ada jaminan COD RTS rendah. Wah ini benar-benar solusi yang dibutuhkan untuk para pemilik toko online sehingga bisa membuka layanan COD.

Aplikasi Everpro



Everpro menyediakan banyak layanan ekspedisi yang bisa menjemput paket kapan saja dibutuhkan dengan bonus Cashback pengiriman 25%. Dengan adanya promo tersebut pemilik toko online pun akan mendapatkan keuntungan tambahan dari jasa pengiriman dan bisa melayani customer yang menginginkan layanan COD. Berbagai pilihan ekspedisi tersebut meliputi JNE, SiCepat, J&T, Lalamove, Ninja Xpress, Tiki, Pos Indonesia dan lainnya. Masing-masing ekspedisi tersebut bisa kita cek ongkirnya. Misalnya ketika ada pembeli yang melakukan transaksi dan memilih jasa pengiriman paxel, bisa melihat langsung cek ongkir paxel pada web Everpro.

Gak usah khawatir dengan pencairan dana karena dana pengiriman COD tersebut bisa dicairkan dalam waktu 1 hari serta dilengkapi dengan gratis biaya returns jika ada barang yang tidak sesuai ketika proses pengiriman.

Keuntungan lain menggunakan aplikasi Everpro selain yang sudah saya sebutkan di atas, pemilik usaha juga bisa mendapatkan akses aktivitas penjualan. Everpro juga kerap mengadakan gathering dan pelatihan bisnis untuk pemilik usaha bersama trainer handal.

Langkah mudah memajukan bisnis itu mudah ada 4 hal yang perlu diperhatikan yaitu 
  • Merancang bisnis yang akan dijalankan dan menyiapkan strategi dengan matang.
  • Mengembangkan bisnis secara online supaya jangkauan pasar lebih luas lagi
  • Bergabung dengan Everpro dan menikmati banyak manfaatnya

Menggunakan Everpro pelanggan senang pemilik usaha online untung karena mendapatkan penghasilan dengan  prosedur yang praktis. Usaha online pun makin berkembang dan bisa bersaing serta meluaskan pemasarannya karena ada pengiriman COD


Post a Comment

1 Comments

  1. Apakah Everpro melayani pengiriman barang dimensi besar?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya