Konten Kreator dan Gamer Siap Tingkatkan Skil? HP Best Kept Secret Pilihannya

Konten Kreator dan Gamer Siap Tingkatkan Skil? HP Best Kept Secret Pilihannya. "HP hidup bagi mereka yang berani bermimpi, jangan pernah berhenti mengejar passion dan mengekspresikan diri". Quote ini saya dapatkan sewaktu menghadiri launching produk HP (Hewlett-Packard) pada hari Selasa, 2 Agustus 2022 lalu yang mengusung tema HP Best Kept Secret. Siapapun boleh bermimpi dan bisa mewujudkannya dengan niat dan meningkatkan skil maupun kemampuan dan pintar mengatur strategi serta memilih alat bantu yang tepat. 

HP Best Kept Secret



Mimpinya Para Konten Kreator dan Gamer



Di zaman teknologi yang sudah maju jenis pekerjaan pun sudah beragam. Bagi orang yang suka main games pun kini sudah bisa dijadikan pekerjaan dan menghasilkan begitu pula dengan para konten kreator yang sehari-hari berkutat pada gadgetnya untuk bisa menghasilkan suatu konten yang menarik dan bagus.

Mungkin bagi orang tua jaman dulu, kalau melihat anaknya duduk di depan laptop atau komputer terlalu lama dipikirnya hanya bermain-main saja dan tidak bisa menghasilkan sesuatu yang positif. Padahal ide-ide kreatif para konten kreatif dan gamer ini hadir di depan laptop mereka.

Siapa sangka kalau dari hobi bermain games bisa menjadi gamer kenamaan dan mendapatkan penghasilan besar, atau bahkan menjadi atlet e-sport profesional. Atau bagi seseorang yang suka membuat foto, video maupun ilustrasi mengenai tutorial menggambar, make up, atau hal lainnya dapat dijadikan pekerjaan yang menghasilkan.

Pekerjaan para konten kreator dan gamer ini pastinya harus didukung oleh perangkat yang mumpuni agar pekerjaan mereka bisa diselesaikan dengan cepat. Device yang canggih pun bisa mendukung merupa dalam mewujudkan ode serta mimpinya. Siapa sangka dari para konten kreator dan gamers ini ada peningkatan ekonomi kreatif di Indonesia.

Meskipun saya bukanlah seorang konten creator maupun gamer tapi dalam keseharian sangat tergantung sekali pada device laptop untuk membantu penyelesaian semua pekerjaan. Apa jadinya kalau pekerjaan ini hanya mengandalkan device yang seadanya saja, pastinya akan menghambat pekerjaan, waktu serta menyulut emosi sehingga kemampuan pun tidak bisa berkembang.


Persembahan HP Untuk Tingkatkan Kreativitas dan Wujudkan Mimpi


Dari latar belakang mimpi-mimpi para konten kreator dan Gamer inilah HP Indonesia mempersembahkan device terbarunya yang ditenagai oleh prosesor Intel Core Generasi ke-12 yang didesain untuk membantu kreativitas, fleksibilitas, dan aktivitas baik dalam bekerja maupun bermain game tanpa batas.

HP Indonesia



Dengan mengusung tema HP Best Kept Secret akhirnya HP Indonesia meluncurkan 5 device terbarunya yang diluncurkan di Dome, Senayan Park, Jakarta. 

Dalam peluncuran tersebut hadir Fiona Lee (Managing Director of HP Indonesia) yang mengatakan bahwa hidup di masa kini sangatlah butuh dukungan gadget atau device dengan teknologi canggih. Untuk Itulah HP hadir di tengah para konten kreator dan Gamer agar bisa menuangkan ide dan kreativitasnya.

Ricky Handrian (Head of Personal System Category, HP Indonesia) juga menegaskan bahwa di masa pandemi ini ekonomi kreatif di Indonesia mengalami pertumbuhan yang pesat. Maka dari itu kehadiran produk terbaru HP ini bisa ikut serta dalam memajukan industri kreatif dan gaming di Indonesia apalagi negara kita ini merupakan salah satu gaming market terbesar di dunia.


Deretan Best Kept Secret HP Indonesia


Akhirnya waktu yang dinanti-nanti tiba juga, Edo Jonathan Chandra (Indonesia Consumer PC Category Manager) mengumumkan 4 produk HP terbarunya.

HP Spectre x360 


Spesifikasi produk HP tipe ini cocok untuk para konten creator dalam berkreasi dan berkolaborasi karena didukung oleh Intel EVO dan ditenagai oleh prosesor Inter Core i7 GEnerasi ke-12. Bagi mereka yang suka bekerja multitasking, laptop ini pun bis adiandalkan karena memiliki layar 13.5" konvertibel pertama di dunia yang sudah dilengkapi dengan kamera 5MP dan mempunyai fitur GlamCam.



HP Envy x360


HP tipe ini pun dapat digunakan oleh para konten kreatif agar dapat berkreasi. Prosesor yang digunakan sama-sama Intel Core i7 atau i5 Generasi ke-12. Hanya saja HP tipe ini memiliki aplikasi HP Palette. Selain itu pula didukung oleh fitur HP Quick Drop 8 dan Duet yang memudahkan para kreator berkreasi  dan mentransfer konten mereka. Fitur lainnya yang diunggulkan adalah pengenalan wajah yang bernama Photo Match.

HP Envy x360



HP Pavilion x360


ah, HP tipe ini cocok untuk para milenial bekerja serta Gen Z yang suka pekerjaan multitasking serta bermain games karena sudah dilengkapi dengan HP Dual Speakers dan HP Audio Boost sehingga bisa menikmati aktivitas hiburan lebih seru lagi.

Omen by HP 16 & Victus by HP


Untuk para Gamer HP pun mengeluarkan laptop terbarunya yang dilengkapi dengan kekuatan dan pendinginan yang baik dengan outlet termal dan heat pipe untuk meningkatkan performa GPU dan CPU.

Omen by HP



Pada laptop Omen dilengkapi Dynamic Power yaitu sensor thermopile IR untuk mengoptimalkan aktivitas gaming terbaiknya. Selain itu pula adanya kombinasi prosesor Intel Core i9-12900H dan NVIDIA GeForce RTX 3070 Ti bisa mengakomodasi gamer untuk mendapatkan pengalaman baru dan melebihi batas dalam bermain games. Sedangkan untuk Laptop Gaming Victus by HP 15 hadir untuk para gamer pemula


HP Kept secret


Bagi para konten kreator dan Gamer terus raih mimpi-mimpi kalian dan berkreativitaslah tanpa batas dengan dukungan device dari HP Best Kept Secret yang baru saja dilanuching. MAnfaatkan promo menarik mulai tanggal 2 -31 Agustus 2022 untuk pembelian laptop gaming di mityra resmi HP di Tokopedia.




Post a Comment

1 Comments

  1. Semakin banyak yang punya laptop, semakin banyak juga peluang untuk para tukang servis

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya