Berbagi Kebahagian di Momen Ulang Tahun

Berbagi Kebahagian di Momen Ulang Tahun - Momen ulang tahun mana yang paling tidak bisa dilupakan? Baik secara perayaan maupun hadiah yang diterima? Buat keluarga kami momen ulang tahun itu maknanya kebersamaan, jadi apapun bentuk hadiah maupun perayaan yang diberikan semuanya pasti punya makna yang berbeda dan itu perlu disyukuri.

Berbagi Kebahagian di Momen Ulang Tahun





Jujur saja, kami tidak pernah merayakan pesta ulang tahun khusus di rumah apalagi harus mengundang teman-teman misalnya. Tapi masing-masing anak pernah dirayakan di sekolahnya satu kali semasa di TK. Itu pun bentuknya sederhana saja bukan perayaan mewah, karena di sekolah pun dilarang mengadakan pesta, hanya dalam bentuk syukuran kecil teman sekelas.


Momen Ulang Tahun Yang Bahagia


Makna kebahagiaan tiap orang berbeda begitu pula ketika berulang tahun. Ada yang suka merayakan bersama teman-teman di restoran atau jalan-jalan dengan keluarga. Ada pula yang membuat pesta yang meriah. Semua tidak ada yang salah, boleh dilakukan sesuai kemampuan.

Di tiap hari ulang tahun di keluarga kami tidak wajib ada kue tart, kecuali ada permintaan dari anak-anak, itu pun dulu waktu masih kecil-kecil. Semakin mereka besar, malah gak mau ada perayaan apa-apa. Paling sering minta makan di suatu tempat, atau minta dibelikan barang yang dibutuhkan. Dan semuanya itu bisa dinikmati bersama keluarga juga. Entahlah ketika si suling ulang tahun ke-17 nanti dia mau minta apa, yang pasti bukan pesta yang dimintanya.

Ada cerita lucu waktu saya berulang tahun di tahun 2019 lalu, anak-anak dan suami membeli tart berbentuk kepala bear atau beruang. Saya sih tahu bisik-bisik mereka sebelum hari H. Yang lucunya waktu di jalan saya naik motor, ketemu suami baru pulang kerja yang naik motor juga dan melihat bungkusan itu hahaha sudah bisa menebak sih tapi pura-pura aja gak tahu. Mungkin sekilas tart seperti anak-anak ya bentuknya, tapi gak masalah yang penting perhatian yang mereka berikan, toh kue tart juga bisa dinikmati bersama keluarga di rumah.

Apapun hadiah yang diberikan pasti bermakna, dan saya jarang sekali share hadiah yang didapatkan tersebut bukan tidak menghargai pemberian keluarga melainkan ingin disimpan untuk sendiri saja. Yang jelas semua hadiah yang diberikan memberikan semangat untuk saya maupun untuk anggota keluarga ketika berulang tahun.


JNE Bangkitkan Semangat Bersama di HUT ke-32


Bicara soal membangkitkan semangat bersama, itu pula yang dirayakan oleh JNE di HUT ke-32 tahun ini. Jasa pengiriman JNE pasti sudah tidak asing lagi di Indonesia sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional yang senantiasa ikut serta dalam kemajuan perekonomian bangsa termasuk mengangkat para UKM. JNE yang punya tagline "Connecting Happiness" ini selalu ingin memberikan semangat untuk siapapun.

Kalau kita saja punya cara sendiri dalam merayakan ulang tahun, begitu pula dengan JNE. Di perayaan HUT ke-32 kali ini JNE mengusung tema "Bangkit Bersama" yang mempunyai makna Progress, Pertumbuhan, Pergerakan, dan Perjalanan. Hingga di usianya yang ke-3 JNE pasti sudah melewati berbagai rintangan cobaan, dan proses yang tidak mudah sehingga bisa tetap berdiri kokoh hingga saat ini terlebih di masa pandemi hampir 3 tahun belakangan. Perkembangan JNE pun cukup pesat yang dilihat pada jumlah Ksatria dan Srikandi (sebutan karyawan JNE) di seluruh Indonesia.

Bangkit Bersama



JNE tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi para pelanggannya dalam menghantarkan paket kebahagiaan agar sampai di tujuan dengan tepat dan cepat, melainkan memberikan kontribusi terhadap UMKM agar bisa terus berkembang.


Penasaran dengan perayaan HUT JNE ke-32? 

Sebagaimana dengan filosofi JNE Yaitu Berbagi, Memberi, dan Menyantuni, kali ini JNE Juga ingin memberikan kebahagiaan dengan orang-orang yang membutuhkan yaitu 20 yayasan yatim piatu yang ada di Jabodetabek untuk mengikuti shopping bareng. Selain itu juga ada kegiatan lomba seperti lomba foto, video dan khataman Al-Quran serta tasyakuran. Acara puncak HUT JNE ini juga diadakan secara hybrid di Taman Yatim Piatu Tunanetra, Jakarta Timur dengan acara doa bersama.

Buat masyarakat juga kebagian loh kebahagiaan di momen ulang tahun JNE dengan diadakan giveaway dan kuis di sosial media JNE salah satunya Games Si Joni dan giveaway mendapatkan produk lokal bersaing UMKM unggulan.

Gak hanya itu, khusus untuk member JLC (JNE Loyalty Card) bisa  menukarkan poinnya sebanyak 32 poin menjadi e-voucher ongkir Rp32.000, lumayan banget kan.

Ini sih baru sebagian berita yang dishare ke masyarakat mengenai ulang tahun JNE ke-32. Untuk informasi dan kegiatan intern JNE lainnya bisa jug aloh kalian menyimak nya di website resminya https://jnewsonline.com/.

Berbagi kebahagian di momen ulang tahun itu bisa bikin bahagia bukan hanya penerima hadiah saja melainkan ada perasaan senang bagi orang yang memberi tersebut. Ada rasa syukur bisa berbagi dengan sesama dan bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin. Selamat ulang tahun JNE semoga terus berjaya di masa datang dan memberikan kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia.





Post a Comment

0 Comments