Kembangkan Bisnis Pet Café dengan KTA

Kredit tanpa agunan kini bisa menjadi solusi untuk mengembangkan bisnis. Banyak bisnis kekinian yang sedang populer, salah satunya yaitu pet café. Bagi kamu yang sudah memiliki pet café dan ingin mengembangkannya, terdapat beberapa tips yang harus diketahui.

Kredit tanpa agunan
pexels.com


Pet café merupakan sebuah inovasi baru dimana pengunjung dapat berinteraksi dengan hewan di dalamnya. Jenis café ini banyak bertemakan hewan seperti kucing, anjing, kelinci, dan sebagainya. Mengembangkan pet café yang sudah berjalan adalah hal yang menguntungkan mengingat minat konsumen yang tinggi!

Alasan Mengembangkan Pet Café yang Perlu Diketahui


Pengunjung pet café banyak datang dari kalangan anak muda, terutama mereka yang menyukai binatang. Jenis café ini digemari karena memiliki suasana yang berbeda. Selain itu, pengunjung juga bisa melepas penat dengan berinteraksi bersama hewan-hewan yang ada.

Oleh karena itu, mengembangkan bisnis pet café merupakan pilihan yang tepat. Terdapat beberapa alasan yang membuat bisnis pet café sangat ‘worth it’ untuk dikembangkan, diantaranya yaitu:

  • Omzet yang Melambung

Bisnis pet café memiliki peluang berkembang yang cukup baik. Bisnis ini dapat meraih banyak pengunjung karena terkesan unik dan belum terlalu umum di Indonesia. Dengan didukung tempat yang nyaman dan instagramable, pengunjung pun akan berdatangan dengan sendirinya.
Melihat peminat yang ramai, kamu harus mengambil langkah tepat untuk menyikapinya. Mengembangkan bisnis tidak hanya membuka cabang atau memperluas ruang, tetapi juga interior, hewan yang dipelihara, dan sebagainya. Dengan mengembangkan bisnis pet café, keuntungan pun menjadi lebih besar.

  • Target yang Luas

Walaupun sebagian besar pengunjung berasal dari kalangan remaja, sebenarnya pet café memiliki target pasar yang lebih luas. Penggemar pet café juga datang dari kalangan anak-anak hingga orang tua.
Dengan mengembangkan bisnis, peluang untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung menjadi terbuka lebar. Jadi, jangan ragu untuk mengembangkan café yang dimiliki karena peluang yang akan didapat jauh lebih besar.

  • Meningkatkan Kualitas Café 

Mengembangkan bisnis juga merupakan upaya meningkatkan kualitas café yang dimiliki. Dengan mengevaluasi sejauh mana perkembangan café, kamu bisa mengetahui bagian yang harus diperbaiki.
Semakin meningkat kualitas sebuah café, semakin banyak pengunjung yang tertarik untuk singgah. Tidak hanya itu, kualitas café yang bagus juga memungkinkan pengunjung untuk berkunjung ulang di lain waktu.

Itulah alasan mengapa kamu harus mengembangkan pet café yang dimiliki. Mengembangkan bisnis merupakan hal penting agar café yang dimiliki menjadi lebih baik dan tidak kalah dalam bersaing dengan kompetitor.


Mengembangkan bisnis café juga perlu didukung dengan dana yang besar. Untuk itu, kredit tanpa agunan merupakan solusi praktis yang bisa kamu pertimbangkan. Agar kamu dapat mengembangkan café dengan tepat, terdapat beberapa tips yang perlu diketahui.


Tips Mengembangkan Bisnis Pet Café


Mengembangkan pet café memerlukan langkah yang tepat. Apa saja tips dalam mengembangkan pet cafe? Mari ketahui penjelasannya berikut ini!

  • Pastikan Kualitas Makanan

kredit online KTA
pexel.com



Kualitas dan kebersihan makanan yang disajikan ke pengunjung harus diperhatikan dengan teliti. Pastikan, hewan-hewan yang ada di dalam café jauh dari area kitchen atau penyajian. Hal ini karena sangat fatal jika rambut hewan-hewan tersebut terjatuh ke makanan pengunjung. Selain tidak higienis, reputasi café akan menurun. 

  • Bekerja Sama dengan Penampungan Hewan

Bekerja sama dengan penampungan hewan merupakan langkah yang tepat. Hal ini membuat kamu lebih mudah menemukan hewan yang bisa ditampung dalam café. 
Apalagi, jika hewan yang kamu masukkan ke dalam café bisa langsung diadopsi pengunjung. Selain lebih praktis, kamu bisa membantu pengunjung yang ingin memiliki peliharaan.

  • Perbaiki Interior, Tema, dan Suasana Café

Salah satu upaya pengembangan café yang bisa dilihat dengan jelas yaitu merenovasi, memperluas, serta mengembangkan interior yang ada. Untuk melakukan hal tersebut kamu bisa melakukan riset secara langsung suasana café yang sesuai keinginan pengunjung dengan menanyakannya.

Pada umumnya, pet café didesain dengan area yang luas. Hal ini memungkinkan pengunjung berinteraksi bersama hewan dengan leluasa. Untuk memperluas bangunan atau renovasi pet café, kamu membutuhkan dana berkisar Rp100 – 200 juta. Hal ini juga bergantung pada luas area yang akan dikembangkan.

Itulah tips dalam mengembangkan bisnis café. Selain memerlukan biaya besar untuk mengembangkan interior atau bangunan, berbagai hal lain seperti meningkatkan kualitas makanan dan perawatan hewan juga memakan banyak biaya. Untuk mendapatkan dana dengan cepat dan praktis, kamu bisa memanfaatkan kredit online KTA.

Kembangkan Bisnis Pet Café dengan digibank KTA!


Mengembangkan bisnis pet café memerlukan dana yang besar. Tidak perlu risau, kini digibank KTA dapat menjadi solusi tepat untuk bisnis kamu. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Dengan digibank KTA, kamu akan mendapatkan keunggulan sebagai berikut:

Online 24 Jam

Apply dapat dilakukan dengan mudah lewat Aplikasi digibank by DBS atau website go.dbs.com/kta selama 24 jam.

Approval 60 Detik

Approval dapat diperoleh dengan cepat dalam 60 detik.

Cair hingga Rp200 Juta

Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS maksimal Rp200 juta

Atur Jumlah Kredit

Kamu bisa tentukan nominal kredit  KTA semaumu

Tenor hingga 36 Bulan

Kamu dapat mencicil pelunasan kredit hingga 36 bulan.

Tanpa Dokumen Fisik

Kamu tidak perlu fotocopy ini itu untuk apply

Persyaratan Mudah

Kamu cukup mempunyai e-KTP, NPWP, dan berpenghasilan minimum Rp5 juta per bulan. Selain itu, pastikan kamu berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang

Itulah keunggulan digibank KTA yang bisa kamu dapatkan. Tunggu apalagi? Jangan ragu dan kembangkan bisnis pet café kamu!

Info selengkapnya mengenai digibank KTA dapat diakses melalui link berikut https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/kredit-digibank-kta. Kredit Tanpa Agunan merupakan solusi cepat untuk mengembangkan bisnis yang ada. Mari ajukan sekarang!












Post a Comment

0 Comments