Program Berbagi Buku (PBB)

Tuesday, January 17, 2012
Program Berbagi Buku (PBB) yang diadakan oleh Group BA (Book Advisor) Ratih sebagai Supervisor Sales betujuan memberikan buku kepada sekolah-sekolah yang memang membutuhkan dan diharapkan bisa meningkatkan gemar membaca kepada mereka.

Allhamdulillah kloter pertama PBB (paket buku Ensiklopedi Bocah Muslim), sudah diserahkan kepada Sekolah anak-anak jalanan yaitu Bimbingan Belajar Gratis Bina Prestasi Al Amal, yang berlokasi di Masjid Al Amal Kelurahan Setiabudi Jakarta Selatan.  EBM di serahkan oleh pewakilan book advisor mba Cherril Ummu Raihan. 



Insya Allah Kloter Kedua buku Halo Balita (HB) akan di sumbangkan melalui yayasan Kidzsmile, diwakilkan oleh Lintang. Diharapkan kloter-kloter selanjutnya bisa berlangsung. Terima kasih atas partisipasi teman-teman yang sudah turut membantu, siapa tahu ada yang masih berminat membantu Program Berbagi Buku ini tidak menutup kemungkinan program ini berjalan terus.

Baca juga informasi penyerahan buku EBM ini di Islamedia.

39 comments

  1. mangstafff
    semoga terus berlanjut

    ReplyDelete
  2. waah asik ni bunda...bagi2 buku
    bener2 kegiatan yang postif
    saluttttt^^

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah sudah ada kloter keduanya ya mbak ... Tak amiin doa mbak Lidya, semoga kloter2 selanjutnya menyusul.

    ReplyDelete
  4. dikota kami juga melakukan hal yang serupa walau tak sama....menggalakan program giat dan gemar membaca......terutama untuk anak-anak dan usia belajar, mahasiswa.....dan umum....tapi target mudah ya memang sekolah sekolah dulu...

    ReplyDelete
  5. moga dapat menjadi pencerahan bagi yang membutuhkan..

    jgn lupa follow back yah?..
    Petok-Petok Hanyalah sebuah blog

    ReplyDelete
  6. semoga menjadi bacaan yang bermanfaat bagi peradaban :)

    ReplyDelete
  7. Hwii.. program bagi-bagi buku untuk Anjal. Semoga sukses buat programnya ya Mbak :)

    OOT: ada award ni buat mbak Lidya. diterima yaa,. makasiii :D

    ReplyDelete
  8. mantap yah mbak... semoga bisa semakin diperluas program berbagi bukunya sampai ke pelosok...aamiin

    ReplyDelete
  9. buku yang bermanfaat dibagi dengan cara yang bermanfaat..keren

    ReplyDelete
  10. Perbuatan mulia. Patut didukung semua pihak.

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  11. waaaaah asiiik
    membantu dan bisa berbagi dengan sesama
    yihaaaaaa

    ReplyDelete
  12. Subhanallah, semoga terus berlanjut, Amin :)

    ReplyDelete
  13. moga bisa terus bergulir dengan istikomah......

    ReplyDelete
  14. Alhamdulillah yah,,
    mudah2an lebih banyak lagi yang melakukan hal2 seperti ini, meskipun dalam bentuk yang lain, yang penting untuk kepentingan orang banyak..

    ReplyDelete
  15. salah satu buku yang juga masih nabung untuk membelinya nih mbak :)

    ReplyDelete
  16. Subhanallah...
    Semoga semakin banyak yang turut serta kegiatan ini ya, Mbak...
    Saya baru mau melirik yang dekat2 tempat saya :) Insya Allah :)

    ReplyDelete
  17. sukses utk programnya...smoga berlanjut terus dan donatur terus bertambah...

    ReplyDelete
  18. sebuah pekerjaan yang mulia
    doakan saya bisa menirunya

    ReplyDelete
  19. hanya bisa mendoakan. semoga membawa berkah dan manfaat bagi pemberi dan penerimanya

    ReplyDelete
  20. Program yang bagus semoga suksess

    ReplyDelete
  21. ini niih program yang langsung bisa kerasa manfaatnya.. nggak kayak DPR yang sibuk ngurusin bikin toilet beranggaran milyaran #eh

    ReplyDelete
  22. salut dengan program ini.. semoga selalu memberikan kebaikan kepada sesama.. sukses dgn acaranya mbak.. :-D

    ReplyDelete
  23. anak-anak memang butuh buku agar dapat mengembangkan ilmu dan tulisan mereka :)

    ReplyDelete
  24. bagus ini kegiatan seperti ini,tapi akan lebih baik mereka juga dibina secara moral bukan hanya otak saja agar kelak menjadi orang yg bermanfaat bagi masyarakat

    ReplyDelete
  25. semoga anak-anak indonesia makin gemar membaca ya mbak

    ReplyDelete
  26. Wah, kebetulan nih, Mbak. Buku Cinta Membaca sepertinya cocok untuk meningkatkan minat baca anak didik kita. Coba nanti saya hubungi teman-teman penulis Buku Cinta Membaca, barangkali bisa berpartisipasi dalam program ini.

    ReplyDelete
  27. Semoga terus berlanjut dan tetap semangat dalam ikut mengerdaskan bangsa.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  28. salut untuk kegiatan berbagi buku-nya. semoga bisa terus berlanjut...

    ReplyDelete
  29. sukses buat program yg sangat berguna ini ya :)

    ReplyDelete
  30. program mulia yang semoga bisa tetap berkesinambungan ya mba.... manfaatnya akan sgt berguna bagi anak2 yang membutuhkannya....

    keren, two thumbs up deh! :-)

    ReplyDelete
  31. Sebuah kegiatan yang bagus! Harapan selanjutnya, semoga buku-buku itu dibaca, bukan dipajang saja.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...