Karpet Multifungsi Untuk Kamar Anak

Saturday, September 13, 2014
Punya anak pasti sering dong beli mainan untuk anak. Ngaku aku juga sering beli tapi masih dalam hitungan wajar kok dan gak semua permintaan anak harus di penuhi. Untuk momen-momen tertentu boleh lah mereka minta di belikan mainan.

Yang paling sering di beli sih mainan mobil kecil-kecil. Kalau beli gak cukup satu maklumlah ananya juga dua. Gak harus mahal tapi mereka memilih bentuk biasanya. Dan aku lebih suka membelikan mainan mobil die cast jadi lebih awet jika tidak sengaja jatuh gak langsung rusak.

Supaya awet juga biasanya mainan mobil tersebut aku masukkan kotak khusus untuk mobil-mobilan. Sekaligus mengajarkan anak-anak merawat mainan dan melatih merapikan mainan sendiri.

Kalau sudah mengeluarkan mobil-mobilan gak cukup sedikit biasanya Aa dan Ade mengelurakan banyak dan di jejerkan. Kadang juga mereka main menggunakan track untuk mobil-mobilannya. Pokoknya sekreatif merekalah bagaimana cara memainkannya.

Waktu ke JYSK Taman Anggrek lalu aku melihat karpet bergambar jalanan dan gedung-gedung gitu. Wah cocok nih untuk tempat mainan mobil-mobilan anak dirumah. Sebetunya sih udah ada di rumah tapi dasar mamanya aja gatel pingin membelikan lagi.

Namanya sih Rug Traffic , jadi bisa multi fungsi nih selain berfungsi sebagai karpet tapi bisa juga sebagai alas mainan mobil mereka. Karpet ini terbuat dari bahan polyester denan ukuran 100cm x 120 cm. Cukup lah untuk main anak-anak di kamarnya.

mobil-mobil akan berbaris rapi di jalanan karpet ini

34 comments

  1. Karpetnya lucu banget Mba Lidya.....
    pasti banyak pilihan gambarnya ya :D

    ReplyDelete
  2. mirip kayak karpet di ikea. si andrew dulu punya. bisa buat main mobil2an :)

    ReplyDelete
  3. kalo punya karpet kayak gini pasti daya imajinasinya tinggi hehe

    ReplyDelete
  4. bagus nih mba karpetnya...anak2 playgrup pasti sukaaaa......njalanin hotweels di ats karpet ^_^

    ReplyDelete
  5. Motif karpetnya sedrhana dan warnanya bagus Mba.

    Salam

    ReplyDelete
  6. Lucu banget rugnya. Hihihihi..

    ReplyDelete
  7. Wah baru tau ada yang model begini mbak, Kalo tau beli yg begini. Tapi di Balikpapan ada gak ya? Soalnya si Rizi juga suka main mobil-mobilan...

    ReplyDelete
  8. Cocok buat yang suka main mobil2an ya Bun ..

    ReplyDelete
  9. Keren. Jadi pengen punya yang kayak gitu. Tapi ini sebenernya peluang bisnis sih karena belum banyak juga karpet model gini :D

    ReplyDelete
  10. Keke pernah punya karpet begini. Memang asyik buat dipake main mobil2an

    ReplyDelete
  11. karpetnya modelnya sudah kayak perkotaan dan udah ada jalan jalannya tentunya cocok buat mainan anak, sehingga bisa dijadikan untuk berkendara yang baik di jalan raya sejak dini seenggaknya memperkenalkan rambu rambu biar nggak nyelonong ya mbak hee....

    ReplyDelete
  12. anak laki identik dgn mobil2an, anak cewe dengan boneka hehe

    ReplyDelete
  13. Kebetulan kami ada sepasang putra putri. Hmmm. Boleh juga nih diterapkan

    ReplyDelete
  14. anak2 senangnya yang treknya meluncur....

    ReplyDelete
  15. bermain mobil-mobilan semakin senang nih anak-anak.

    ReplyDelete
  16. Huwahhh...keren Teh karpetnya. Aa sm adek pasti lebih seneng momobilan di sana ya

    ReplyDelete
  17. mbak, aku belum punya anak, tapi naksir juga sama karpetnya. Gimana donk? beli sekarang gapapa yah? buat tabungan. Nyicil gitu sebelum punya anak. hahaha

    ReplyDelete
  18. Bagus ya mbaa, emaknya aja suka apalagi anak2 ya hhehe

    ReplyDelete
  19. ih lucu ya... bahan bawahnya licin ga mbak ? trauma kepleset karpet soalnya

    ReplyDelete
  20. Ibu, cerdas banget milihnya, sih. :D

    ReplyDelete
  21. Macem2 aja perlengkapan main anak2 sekarang ya :D

    ReplyDelete
  22. mbak lid, kemaren pas liat wesitenya JYSK itu gw sempet melototin agak lama karpet ini (dan karpet-karpet lainnya juga sih) kayaknya bagus kalo buat dikamar anak. Ehhh dirimu udah beli aja.

    ReplyDelete
  23. Bagus ya mbak,karpetnya, cocok banget tuh buat ruang main anak

    ReplyDelete
  24. karpetnya lucu, mba. anak-anak cowok biasanya suka :D

    ReplyDelete
  25. Kreatif banget, cocok buat referensi nih.

    ReplyDelete
  26. Karpetnya cantik bisa untuk dipasang depan TV

    ReplyDelete
  27. udah lama pengin, tapi belom kesampean beli :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...