Cari Tas Murah? Konveksi Tas Wanita Pilihannya

Saturday, December 1, 2018
With great power bag comes great responsibility confident - Probably Uncle Ben


Kemana pun saya pergi, rasanya hampir gak pernah lupa membawa tas, baik saat bepergian jauh atau cuma mau ke minimarket sekalipun. Tas yang saya bawa pun biasanya disesuaikan dengan kegiatan, masa iya ke minimarket saya bawa backpack ukuran besar hehehe, paling ga bawa sling bag kecil untuk tempat dompet dan ponsel.




Quote di atas saya ambil dari film Spiderman tapi agak diplesetkan sedikit. Kalau dipikir-pikir ada benarnya juga ya saat menggunakan tas yang bagus (sesuai) membuat saya menjadi lebih percaya diri dan nyaman digunakan. Bagus bukan berarti mahal lho, tapi sesuai dengan aktivitas dan kepribadian sipemakainya. Banyak kok tas dengan kualitas baik tapi harganya murah, pintar-pintarnya kita memilih saja.

Nah, pada foto di atas saya mengenakan tas tangan dengan motif kayu produksi dalam negeri  pemberian dari salah seorang teman blogger yang sudah saya anggap sebagai ibu sendiri (sebut aja Ibu A hehehe).

Ngomongin soal tas murah tapi berkualitas bisa didapatkan di konveksi tas wanita yang menawarkan beragam jenis tas dengan bahan dan warna yang bervariasi. Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli tas.

Model Tas


Kalau saya lebih sering menggunakan ransel atau backpack khusus wanita agar lebih feminin, kecuali saya akan pergi agak jauh dan mengharuskan membawa ransel dengan ukuran lebih besar. tas ransel unisex atau laki-laki membuat saya tidak percaya diri. Sedangkan untuk sehari-hari saya menggunakan tas tangan, selempang (sling bag), atau totebag yang biasa saya gunakan untuk mengantar jemput anak-anak ke sekolah atau menghadiri kegiatan tertentu. Untuk acara resepsi pernikahan saya lebih memilih clutch dengan atau tanpa tali panjang.


Warna Tas


Pemilihan warna tas pastinya berbeda-beda tiap orang sesuai dengan warna favoritnya. Namun, ada baiknya mempunyai tas dengan warna netral sehingga bisa disesuaikan dengan warna pakaian yang dikenakan. Diantara warna netral tersebut antara lain hitam, cokelat, biru, dan hijau tua. 

Tas dengan warna hitam memang bukan favorit saya, tapi kadang saya kesulitan menyesuaikan dengan pakaian dan sepertinya harus punya juga tas hitam ke depannya.



Ukuran tas



Ukuran tas yang dibawa pun sebaiknya disesuaikan dengan banyaknya barang yang akan dibawa, tidak terlalu besar atau tidak terlalu kecil. Tas dengan ukuran besar biasa dibawa oleh wanita yang membawa anak karena mereka harus memasukkan banyak perlengkapan untuk si kecil. Jangan lupa untuk memperhatikan kekuatan tas ya, jangan sembarangan memasukkan barang, bisa-bisa tas cepat rusak dan jebol.


Banyaknya Ruang Pada Tas



Ruang di dalam tas yang banyak lebih saya sukai. Hal tersebut membuat saya leluasa menyimpan barang-barang di tas. Saya tidak suka dengan tas yang gak punya kompartemen satu pun di dalamnya, karena barang yang saya masukkan ke dalam tas akan mudah berantakan. Selain itu saya pun jadi kesulitan mencari barang yang dibutuhkan.


Harga Tas



Harga tas yang dipilih tergantung dari bahan yang digunakan dan ukurannya. Banyak kok tas dengan harga terjangkau yang bisa dipilih tapi memenuhi semua syarat yang saya inginkan di atas.

Teman-teman bisa lho memesan tas berkualitas sesuai dengan keinginan dan nyaman dipakai dengan harga murah di konveksi tas secara online di pabriktasbandung.co.id khusus pemesanan di bulan ini bisa mendapatkan diskon. Wah kebetulan sekali saya lagi butuh totebag nih.

32 comments

  1. saya pribadi jaragng ganti-ganti tas kak, hahaha. Kadang temen bilang, eh lu demen amat apke itu tas, gak bosan apa. Tapi saya hanya senyum, karena pemilihan tas juga pilih2 sih, kalau udah nyaman sama satu yah itu aja. Kcuali kalau ada acara2 tertentu.

    ReplyDelete
  2. Aku suka produk dari Bandung ini karena kualitasnya, Mbak. Beberapa kali pernah punya tas itu awet sampai bertahun-tahun.

    ReplyDelete
  3. Saya kalau ke Bandung emang sukanya cari Tas, inget punya tas ransel seperti bahan dan warna gambar terakhir, banyak banget yang suka. Sekarang udah gampang ya, gak harus ke Bandung dulu.

    ReplyDelete
  4. Aku pun begitu, Mbak. Kemanapun sering banget bawa tas. Pergi itu belum lengkap kalau belum bawa tas. Kalau aku lebih suka pakai tote bag sih kalau kemanapun. Memang seringnya pakai tote bag gitu deh.

    ReplyDelete
  5. Aku juga lebih suka backpack, meski koleksi tas lain. Biasanya untuk dipakai saat ngemall, atau kondangan

    ReplyDelete
  6. Aduuh gawat, aku pecinta tas kulit. Dikasih link produsen tas, bisa bikin kebat-kebit, hehehe. Foto yang dipasang Lidya warna favoritkuuu. Tapi saat ini aku lagi seneng pake ransel, karena sering bawa laptop. Biar gak capek.

    ReplyDelete
  7. Kl bunda mah tas yg milihin anak2, jd ya enak juga bunda gak kelewat tuwir kl nyandang tasnya, hehe...masih keliatan modistlah, Licya.

    ReplyDelete
  8. wah bisa nih berkunjung, langsung melipir ke webnya deh :)

    ReplyDelete
  9. bandung memang sorga nya fashion ya, disana banyak banget konveksi tas, sepatu, baju dan lain sebagainya

    ReplyDelete
  10. Saya selalu pinjam tas ke mamah kalau butuh tas feminin hehehe. Kayaknya saya harus punya minimal satu, nih. Apalagi sekarang udha gak tinggal sama orang tua. Kalau dulu mah gampang kalau mau minjem :D

    ReplyDelete
  11. Suka sama totebag nya keren mba, btw konveksi itu identik sama pabrik pembuatan tas nya betul bukan mba? Tapi di jual satuan juga yah?

    ReplyDelete
  12. aku suka tas yang di gambar. Malah kalo bisa semua model dan bahan kaya gitu pengen tak beli, hihi

    ReplyDelete
  13. Nah, senengnya kalau bisa request model dan bentuk sendiri tuh merasa puas dan kepake banget pastinya... Bandung memang kalau urusan fashion beginian juarak! hihihi...

    ReplyDelete
  14. aku suka backpack mba klo ke kantor, kalau ke pasar sling kalau jalan sama anak koper wkwkwk

    ReplyDelete
  15. Aku suka warna2 netral biar kalau pakai apa saja oke. Hemat juga sih, hehehe

    ReplyDelete
  16. Nah aku banget nih yg g bisa.pergi tanpa tas. Haha.. ntar lihat2 ke sana ah..

    ReplyDelete
  17. Aku juga backpack. Dari dulu cuma punya itu buat jalan. Sampai punya anak. Dan tas bandung adalah pilihan tas yg murah tp ga murahan buat aku

    ReplyDelete
  18. Aku udah lamaaa ngga liat tas Bandung.. suka yng model postman bag dan dari kulit. Biasanya kualitasnya bagus

    ReplyDelete
  19. ini produk lokal ya mba? Bandung memang juara deh kalau masalah produk lokal. Tasnya bagus mba.

    ReplyDelete
  20. Kalo ngomongin soal tas, kayaknya enggakbada habisnya. Ada aja model baru dan lucu2 desainnya. Apalagi perempuan, enggak bisa lihat tas lucu dikit. Terima kasih tipsnya ya Mba Lidya :)

    ReplyDelete
  21. Beuh Bandung ternyata ya. Waktu aku tinggal di Bandung coret aja bisa punya berapa tas tuh hahahha. Emang kalo udah di Bandung itu bawaannya gampang nular dari lingkungan. Mulai sepatu murah, baju murah, sampai tas murah dan berkualitas bisa didapetin meski masih mahasiswa sekali pun! :D

    ReplyDelete
  22. Mba, tadi aku udah mampir ke websitenya dan senang banget teryata banyak pilihan tas untuk berbagai kebutuhan ya

    ReplyDelete
  23. Kalau di konveksi tu berarti pre order begitu ya Mbak Fit? Thanks untuk tipsnya, saya juga suka tas yang ruangan/ kompartemennya banyak. Jadi lebih rapi dan mudah menemukan barang :)

    ReplyDelete
  24. Untuk model tas aku sih tergantung acaranya aja mba tapi lebih sering pakai backpack soale lebih luas ruangnya. Tapi kalau kondangan ya pake tas kecil aja asal masuk amplop sama HP hehe .

    ReplyDelete
  25. Tasku ransel dan ransel semua, sesuka itu sama ransel sampai ga punya model lain hehee.

    ReplyDelete
  26. Aku lebih suka tas punggung enak semuanya masuk apalagi laptop. Jadi pengen ke Bandung, katanya murah-murah semua fashionnya.

    ReplyDelete
  27. Bandung katanay emang surganya perajin tas ya mbak dan kualitasnya gak kalah kalau beli tas branded. AKu jg lagi nyari tas nih, yg totebag gtu :D

    ReplyDelete
  28. Itu tas nya yang warna coklat keren lid..aku suka warna coklat, punya beberapa tas warna coklat tapi berat bawanya haha

    ReplyDelete
  29. tas yang aku punya cuma ransel dan ransel, sesuka itu sama ransel sampe gak pernah melirik model lain tiap beli tas hahah.

    ReplyDelete
  30. Aku sukanya tas gembol yg dari kain sama tas tali panjang. Untuk bepergian sekarang aku bawanya koper udah males bawa ransel

    ReplyDelete
  31. Kalau saya paling malas bawa ransel, mo ambil apa-apa repot. Lebih suka yang disandang. Dan suka ukuran agak besar biar muat banyak....

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...