Saturday, August 31, 2019

Refreshing Sambil Makan Siang di Bandung

Saturday, August 31, 2019
"Bulan ini kita makan siangnya agak jauhan yuk!" kata teman-teman saya waktu itu. Pertemanan kami ini sudah 11 tahun lamanya, sejak anak-anak masih di playgroup tepatnya. Meskipun sekarang sudah sekolah di tempat yang berbeda, tapi ortunya plus anak kadang-kadang rutin bertemu baik untuk kumpul-kumpul aja atau acara santunan.

Tuesday, August 27, 2019

Buah-buahan Ini Jadi Makanan Penurun Gula Darah, Baik Dikonsumsi Di Waktu Ini!

Tuesday, August 27, 2019
Jika berbicara mengenai penyakit yang berbahaya di Indonesia, tentu nama penyakit diabetes sudah tak asing lagi di telinga kita. Gaya hidup yang sejak dahulu memiliki kebiasaan memakan makanan manis memicu kadar gula di dalam tubuh meningkat hingga melewati batas normal. Ya, selain nasi sebagai sumber karbohidrat utama, kita juga disuguhkan dengan makanan camilan manis. Alih-alih mengonsumsi makanan penurun gula darah, kita malah seolah menimbun gula dan memperbesar resiko diabetes.


Friday, August 23, 2019

Nikmati Pengalaman Seru di #unBOXtodiscover dan Temukan Kejutannya

Friday, August 23, 2019
Semingguan ini saya penasaran banget dengan hestek #unBOXtodiscover yang beredar di sosial media. Langsung dong saya kepoin buat cari tahu apa sih yang sedang ramai dibicarakan.


Ternyata di Car Free Day (CFD) Jl. Jenderal Soedirman bakalan ada box besar tempat diadakan acara. Acara apa ya? nah ini yang masih misteri. Setelah mencari tahu, saya pun mendapatkan titik terang walaupun belum sepenuhnya bisa menjawab penasaran saya.
Thursday, August 22, 2019

Cari Tahu Reaksi Alergi Obat dan Cara Pencegahannya di SehatQ

Thursday, August 22, 2019
"Ada alergi obat?" tanya dokter waktu akan menuliskan resep obat, ketika saya selesai berkonsultasi. Dengan cepat saya akan menjawab Tramadol. Dokter pun biasanya akan meresepkan jenis obat lainnya untuk saya.

Monday, August 19, 2019

Tips Berhemat dalam Dunia Fashion untuk Menjaga Lingkungan

Monday, August 19, 2019
Tahu gak sih berhemat dalam pembelian pakaian itu sama dengan ikut menjaga lingkungan? Kok  bisa gitu? 


Saturday, August 10, 2019

Cara Menyiasati Agar Minum Air Putih Lebih Banyak

Saturday, August 10, 2019
A cup of tea makes everything better - anonymous 

Saya banget ini quote-nya, karena saya suka banget minum teh tawar alias teh tanpa gula. Rasanya kalau belum minum teh (tawar) ada yang kurang. Setelah minum teh tawar hangat atau es teh tawar langsung kuat dan semangat lagi di mana pun berada.

Mahasiswi Baru, Film Drama Komedi Yang Penuh Makna

Working Hard To Evolve



Nemu quote ini di dinding CGV dekat rumah. Jadi untuk mendapatkan sesuatu itu harus bekerja keras, bener bukan? 
Wednesday, August 7, 2019

Germany Brilliant Wujudkan Gaya Hidup Modern Dengan Sanitary Berkualitas Tinggi

Wednesday, August 7, 2019
Kamar mandi yang bersih yang dilengkapi dengan interior dan fasilitas yang sesuai kebutuhan pemiliknya membuat aktivitas mandi menjadi lebih nyaman sekaligus sebagai tempat menenangkan diri dan relaksasi.


Germany Brilliant
Friday, August 2, 2019

Tempat Belanja Baju Branded Murah Untuk Keluarga di Jakarta

Friday, August 2, 2019
Anak-anak sempat ngiri saat tahu saya pakai jaket kaya difoto ini waktu liburan di Bromo beberapa waktu lalu. Namanya juga liburan ke tempat dingin pastinya butuh pakaian yang bisa menghangatkan tubuh ya. Sejak itu mereka nagih pingin beli jaket kaya gitu, terutama si bontot. Di otak saya langsung terpikir untuk membelikanya di toko baju branded murah untuk mereka.

Baca juga : 
Spot Menarik di Bromo Yang Harus Dikunjungi
Liburan Nyaman di Cuaca Dingin

baju branded murah
baju branded murah yang selalu dicari 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...