Sunday, December 28, 2008

Peringatan Menyambut 1 Muharam 1430 H

Sunday, December 28, 2008


Di Masjid dekat rumah hari ini ada acara peringatan menyambut 1 Muharam 1430 H. Acaranya di isi Doa bersama dan Ceramah agama.

Acaranya sih dimulai jam 19.30(Ba’da Isya), tapi tetep aja kok ngaret ya:). Kita bertiga datang jam 19.50 masih agak sepi, bapak2nya sih udah banyak yang datang tapi ibu2 nya aku lihat cuma ada 2 orang itu juga karena setelah Sholat Isya gak pulang dulu.

Baru dateng udah di kasih snack nih, langsung cari tempat buat duduk sama Pascal. Sempet foto dulu pake HP hihihi mumpung masih sepi jadi gak malu. Snack nya dibuka eh isinya ada kue kusakaan Pascal, Kue Lapis. Langsung deh di makan kue nya termasuk kue Pastel yang dia suka juga. Loh ini acara ceramah atau makan2 ya Pascal.

Sebelum acara dimulai, Pascal sempat di panggil sama Pak H. Sholeh, beliau adalah Ketua DKM Mesjid Al-Ikhlas. Memang biasanya kalau sholat di Mesjid sama bapaknya Pascal selalu salim sama Pak Sholeh, kalau beliau gak ada juga suka di cari sama Pascal. Udah lama juga nih Pascal gak sholat di Mesjid :-D. Waktu di panggil, Pascal langsung lari n salim sama Pak Sholeh. Gak lupa Pascal di cium sama Pak Sholeh.

Ditengah2 ceramah, Pascal minta PUP, ya ampun ada2 aja nih. dia bilang lemes padahal yang dimaksud itu mules sih hehehe. Ya udah deh aku antar ke toliet untung aja gak lama. Jam 21.30 acaranya udah selesai nih langsung deh pulang. Aku me-refresh Pascal & nyuruh dia untuk tidur soalnya udah kemaleman nih, jadi wal tidur biasanya kan jam 9an.
Monday, December 22, 2008

Hadiah di Hari Ibu

Monday, December 22, 2008


Judul nya maksain banget nih.
Sebenernya sih gak ada hubungannya. Cuma kebetulan hari ini bertepatan dengan hari ibu, trus pas banget aku dapet hadiah2 grati
s
Yang pertama dari Femina, dapet Permen Fox, Pentene dan Kopi (kopinya langsung di minum sama suami nih

jadi gak ada foto nya).

Yang kedua, tadi ada pak pos kirim amplop tapi kok amplopnya kaya ada barang nya gitu di dalam, aku tanya dari mana , pak pos nya bilang dari Unilever. Gak tau nya isinya free sample ponds. Emang sih waktu itu pernah iseng2 ngirimin biodata, tapi kan aku pikirnya pasti gak dapet. Gak ada hoki dari gini2an nih.
Saturday, December 20, 2008

Nonton Bareng Madagascar 2 @ Senayan City

Saturday, December 20, 2008








Dapet free tiket nonton Madagascar 2 nih dari kantor nya suami. Baru kali ini deh bisa nonton bareng. Sebelum2nya kalo dapet tiket nonton gak pernah di ambil. Maklum lah waktu itu gak tau kalo Pascal bisa anteng kalo di bawa ke Bioskop.
Jadwal film nya sih jam 9.30 dateng agak mepet soalnya hujan jadi agak macet dikit. Eh ternyata dimulainya juga sekitar jam 10 an. Pascal coba2 minum softdrink eh batuk2 hehehe.
Pulangnya foto2 dulu deh di depan gambar2nya film kartun kesukaan Pascal.Kebetulan Momentnya Natal jadi ada Pohon Natal juga dari Balon besar2
Thursday, December 18, 2008

Twilight

Thursday, December 18, 2008

Akhirnya selesai juga baca Novel pertamanya stephenie meyer “Twillight” . 3 Hari ini juga plus ngerjain semua kerjaan rumah termasuk main sama Pascal :) Rencana nya sih kepingin nonton film nya, tapi enak gak ya kalo nonton film jenis ini ngajak anak kecil :-D

sedikit ceritanya mengenail Twilight:
Kisah percintaan diantara manusia dan Vampire, Bella Swann & Edward Cullen.
Edward ini jenis vampire yang meminum darah hewan.biasanya Edward dan keluarganya berburu di hutan.
Mereka bertemu di Fork, Washington setelah kepindahan Bella dari Phoenix, Arizona untuk tinggal bersama ayahnya.
Ternyata keluarga Cullen ini adalah keluarga Vampire. Bahkan ayahnya Edward adalah seorang dokter.

Singkat cerita Bella & Edward saling jatuh cinta, tapi bahaya terus mengintai Bella.
Bertempur dengan Vampire jenis lain yang kejam yang mengincar darah Bella. Tau dong arahnya pasti lah Edward menyelamatkan Bella.
Akan kah Bella tetap menjadi manusia atau berubah menjadi vampire dah hidup abadi bersama Edward?
Baca aja deh kelanjutannya hehehe.

Novel kedua nya menanti “New Moon”, tapi mulai besok aja deh bacanya, seharian tadi blom konek inet nih.
Sunday, December 14, 2008

Wisata Satwa

Sunday, December 14, 2008

Acara dadakan nih gara-gara suka baca buku Wisata Satwa. Akhirnya tadi pagi kita ke Zoo di Ragunan nih. Buat Meyli (http://meylee.multiply.com) sorry tadi gak mampir kerumah.
Awalnya sih aku kepingin ke suatu tempat (ada deh tempatnya hehehe), tapi suami aku ngajak Zoo aja sekalian ngajak Pascal, dia blom pernah kesana (sama tuh bapaknya juga blom pernah kesana :) ). Tapi kalo dipikir-pikir terakhir aku kesana juga sekitar 19 tahunan yang lalu (jadul bgt ya).
Aku pikir sih udah banyak perubahan. Memang sih banyak perubahan sama pohon2nya yang sudah rimbun :). Selain itu aku agak kecewa deh. Kalo bukan buat edukasi Pascal gak mau kesana lagi. Mungkin kita gak bakal kesana lagi sampai punya anak kedua.
Kayanya hewan2 nya disana kelihatan gak ter-urus , gak informatif dan mungkin gak ada biaya kali ya buat ngurus smuanya. Kasian juga banyak hewan2 yang lapar. Waktu Pascal ngaish makanan sama rusa, eh si rusa itu dari ujung ngekutin kita trus buat minta makanan.
Trus hewan-hewan nya juga banyak yang gak ada, gak tau sudah mati atau memang kemana.
Tapi dibalik itu sih Pascal seneng banget, apalagi bisa liat hewan secara langsung. Kebetulan dia punya buku Wisata Satwa. waktu sampai rumah juga dia langsung minta nonton DVD “San Diego Zoo”
Saturday, December 6, 2008

Dapet Panggilan Interview & Dapet Arisan

Saturday, December 6, 2008

Pagi tadi lagi mandiin Pascal, telp rumah bunyi. Bapak yang angkat ternyata cari aku. Ya udah aku tinggalin dulu Pascal di kamar mandi. Pas ngomong kaget, kok bapak2 :-d (maklum gak pernah terima telp dari cowo hehehe), ternyata aku dapet panggilan untuk interview hari selasa nanti. Dalem ati iiih kok di panggil ya, padahal tuh 2 mingguan kemarin aku iseng2 apply lowongan di internet. Eh masih ada yang manggil ternyata (Geer deh). Aku catet deh alamatnya plus nomor telp n contact person nya. Aku sih iya2 aja padahal sih masih bingung mo di datengin atau gak.

Kembali ke kamar mandi sambil gak konsen mandiin Pascal :). Sambil mikir-mikir di datengin atau gak ya. Kalo di datengin Pascal sama siapa ya, mana skr bapak udah gak kerja di rumah, n dirumah gak punya orang yang jagain Pascal. Bisa aja sih minta tolong jagain Pascal sama Mama.

Sambil makein baju masih mikir, kalo misalnya didatengin trus diterima gimana ya (ngayal lagi, padahal mah blom tentu diterima). Aduh gak tega ninggalin Pascal, nanti makan nya gimana ya, trus yang ngajarin Glenn Doman nya siapa ya. Nanti Pascal gak mau tidur siang trus gak nurut lagi :(

Iseng-iseng tanya Pascal, “Aa mama boleh kerja ya?” Pascal malah bilang ingin ikut. sampe di ulang2 tetep jawabannya sama. Ya udah deh gak tega jadinya, trus lupa sampe sore.

Sore nya ada arisan RT , eh pas dikocok nama aku keluar, lumayan deh . buat apa ya uang nya (sambil mikir). Berarti bulan depan aku ketempatan arisan, nah ini yang lebih bingung mo ngasih kue apa ya. Pingin nya sih yang selama ini blom pernah disuguhin, tapi apa ya? ntar deh dipikir2 lagi.

Friday, December 5, 2008

Kurang Tidur Euy

Friday, December 5, 2008

Hari ini ngantuk berat seharian, sampe gak sempet konek Inet sama sekali siang ini.

Berawal dari mata…eh salah deh berawal dari hari kamis sore Pascal lari-lari masuk ke kamar mandi n dia jatuh didekat pellipisnya agak biru n ada luka sedikit. Dia nya sih gpp tapi nangis kejer waktu aku kasih obat (dia gak suka dikasih obat2an gitu deh). Setelah itu sih dia aktif lagi main seperti biasa.

Makanya ba’da Magrib aku jadi pergi ke pengajian malam jum’at, Pascal di ajak juga berhubung gak ada yang jagai n suami blom pulang kerja. Sekitar jam 8an Pascal di jemput sama bapak nya, jadi aku bisa konsen deh ngajinya. Pulang jam 20.30 Pascal lagi asyik liat youtube, n masih happy.

Pas waktunya tidur aku pegang kok agak2 anget ya badan nya. nah dari situ agak2 susah tidur, bentar-bentar bangun. aku ukur suhu tubuhnya sih 37,7. Ya udah deh disuruh minum susu biar ada cairan masuk. tapi gitu deh 1 jam sekali bangun. Jam 03 dini hari dia bangun lagi minta pipis. Suhu tubuhnya tambah panas, akhirnya aku kasih parasetamol deh baru bisa terlelap tidur sampai jam 7 pagi.

jam 4.30 aku harus udah bangun nih, mana malemnya kurang tidur jadi ngantuk berat. Sampai2 ngelonin pascal tidur jam 12.30 tadi aku tertidur duluan. Jam 13.30 Pascal ngebangunin minta pipis, aku kaget loh aku udah tidur 1 jam jangan2 Pascal blom tidur lagi nih. Aku ajak ke kamar mandi setelah itu aku ajak tidur lagi (untungnya mau) sampai jam 4 sore. Jadi mikir lagi iya bener nih jangan2 tadi aku tidur 1 jam dia di tempat tidur memang belum tidur :-D. Aduuuh maaf ya Pascal jadi ninggalin tidur nya nih hehehe.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...