Tuesday, September 25, 2018

Gaya Hidup Sehat Dan Seimbang Dengan Pristine 8+

Tuesday, September 25, 2018
"Badannya kurus banget sih, enak ya bisa makan banyak tapi gak melar" Komen kaya gini sering banget saya terima dari teman-teman.

Memang enak, mau makan apa aja bisa tapi sebenernya saya juga was-was loh kalau nantinya  jadi melar :-D. Wajar aja hal kaya gitu ditakutkan oleh banyak wanita termasuk saya. Yang paling menakutkan itu kalau bagian perut membuncit. Cape kan kalau mau foto harus tahan perut dan tahan napas hehehe. Buru-buru ngukur lingkar perut jangan sampai lebuh dari 80cm.

Saturday, September 22, 2018

Makin Akrab Dengan Lapis Talas AraSari

Saturday, September 22, 2018
Kalau weekend di rumah enaknya ngemil apa ya? Waktu tanya anak-anak, mereka mau camilan Lapis Talas Bogor. Waduh, kenapa sih pilih makanan yang lokasinya jauh-jauh gitu. Masa sih harus beli ke Bogor.

Eiits untung aja saya inget kalau oleh-oleh khas Bogor ini juga sekarang sudah ada di Bekasi lho. Jum'at pagi saya langsung cus ke gerai AraSari di daerah Kalimalang, tepatnya di Jl. KH Noer Alie Bekasi Selatan. Teman-teman tau dong Mal Metropolitan Bekasi, nah lokasinya ada di sampingnya sebelum rumah sakit Global Awal Bros Bekasi Barat. Kelihatan kok kalau lewat situ, jadi mudah dicari.


Friday, September 14, 2018

Begini Cara Mengatur Keuangan Keluarga

Friday, September 14, 2018
Ada perumpamaan yang mengatakan bahwa seorang ibu diibaratkan sebagai menteri keuangan di dalam keluarga, sedangkan suami sebagai menteri pekerjaannya.


Wednesday, September 12, 2018

Dengan Floating Yoga, Pristine 8+ Bantu Hidup Sehat, Netral dan Seimbang

Wednesday, September 12, 2018
Pose yoga yang saya lakukan di bawah ini namanya headstand. Gampang gak sih melakukan pose seperti itu? jangan tanya lagi deh hehehe. Butuh keseimbangan dan latihan rutin supaya bisa melakukannya sendiri. Di foto sih memang saya tampak sendiri melakukan pose tersebut, padahal itu ada pelatihnya yang menjaga kok.


Memang banyak orang melakukan olahraga yoga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Tapi, selain itu ternyata yoga juga bermanfaat bagi pikiran yang bisa mengurangi stress dan menenangkan pikiran. Jaman dulu mungkin orang mengenal yoga ini sebagai olahraga meditasi. Untuk pemula tentunya gerakan yoga juga harus disesuaikan. Ada baiknya sih mengikuti guru yoganya supaya gerakan-gerakan yang dilakukan tidak salah.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...