badge

Thursday, July 29, 2010

Kiriman Al Quranulkarim

Rabu sore kemarin, suami telp ke rumah untuk memberitahukan bahwa dapat kiriman Al Quran yang dikirimkan ke Alamat kantor. Suami mengira aku yang pesan Al Quran itu dan minta dikirim ke alamat kantor suami. Karena di sampul Luar ditujukan kepada nama suami tapi dibagian dalam ada kata Ibu....(nama suami). Aku bingung AL Quran apa, aku ga pesen apa-apa kok

Setibanya dirumah dengan penasaran aku lihat Al Quran nya. Allhamdulillah sih ada yang mengirimi Al Quran, Insya Allah kita pakai semoga siapapun yang memberikan nya mendapatkan pahala.

Tapi yang bikin kita bingung itu siapa yang mengirimi, sedangkan suamiku baru saja pindah ke kantor baru nya sekitar 1 bulanan, dan belum banyak yang tahu suamiku pindah kantor kemana. Alamat lengkapnya aja aku gak pernah tanya dimana, cuma tahu nama gedung dan lokasinya aja.

Al Quran itu diterbitkan oleh Mikraj Khazanah Ilmu - Bandung, dan yang mengirimkan Al Quran itu Yayasan Sosial & Keagamaan Insan Kamil Kalimasada dari Cirebon hanya ada Alamat PO BOX. Disitu mereka mengucapkan terimakasih atas bantuan & sumbangannya yang telah diterima.

Bingung nih kita tidak mengenal Yayasan itu. Siapapun yang mengirimi Al Quran itu saya sampaikan terima kasih juga.


18 comments:

  1. Subhanallah.. menjelang Ramadhan dapat kiriman Al Qur'an, semoga makin khusyu' ibadahnya ya mbak Lidya :)

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah ya li .. aku juga mau ^^

    ReplyDelete
  3. Fit,
    Maaf bukan suudzon. Kadang kala ada juga yg mengirimkan hadiah dgn imbalan kita akan menyumbang, makanya mereka selipkan info nama yayasan dll.

    Aku juga pernah wkt di rumah diantarkan kue ama anak2, katanya ucapan terima kasih krn sudah menyumbang di yysn mereka a/n hamba Allah. Aku bilang kalau memang itu 'hamba Allah' kok mereka bisa tahu kalau itu pasti ibu di rumah ini?

    Aku tolak kiriman kue itu. Soalnya ga mau ambil resiko terima-2 yang gak jelas.

    Tp kalau dikirimkan Al Qur'an, tentulah tidak mungkin kita tolak. Dan sebaiknya memang kita memberikan sedekah pada mereka, barangkali itulah harapan mereka... itu menurutku lho.

    ReplyDelete
  4. Ya udah itu rejeki yang datang gak usah di tolak, lagi pula pasti bermanfaat

    ReplyDelete
  5. gak ada salahnya memang berderma sedikit ke yayasan ybs. cuman heran kok bisa tau nama suami dan alamat kantor. bisa jadi, ada karyawan di kantor suami yg sodaraan sama pegawai yayasan, jadi bocori alamat dan nama jelas. hehehee... gapapa, asal gak dikirimkan bom toh...

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Wah alhamdulillah dapat kiriman Al Quran, pas banget yah bentar lg kan Ramadhan. Semoga bisa dibaca dan diamalkan dalam kehidupan sehari2 ya mba, amin... ^_^

    ReplyDelete
  8. wah2 pas banget kiriman Al qur'annya menjelang bulan Ramadhan.

    ReplyDelete
  9. udah nyampe ya kirimannya ???
    Alhamdulillah dpt rejeki ya, supaya dirimu rajin baca Al-Qur'an tuh...qiqiqiq

    ReplyDelete
  10. Wahhhh... Insya Allah jd rizki yachh dpt kiriman Al-Qur'an moga jd makin sering mengaji, jd inget dulu aq jg byk dikasih bingkisan ma tmn pas di buka ehhh isinya Al-Qur'an... gak tau mksdnya apa, yg pst biar aq + rajin mengajinya x yachh :)

    ReplyDelete
  11. sedikit heran...
    Tapi, alhamdulillah mbak dikirimin Al Quran.

    ReplyDelete
  12. Semoga menjadi 'jalan' untuk lebih baik lagi..lagi..dan lagi.

    Salam kenal ya mbak.. ^_^

    ReplyDelete
  13. wah.. misterius... :)

    tapi siapapun itu, pasti seseorang yang sebenernya dekat dan sayang sama kalian... ya gak...

    ReplyDelete
  14. wah waaaah
    rejeki nomplok
    bahkan sebelum ramadhan tiba, berkahnya sudah terasa yaaa....

    alhamdulillaaaaaah
    ikutan seneng..

    tapi aku setuju banget sama Zee...

    ReplyDelete
  15. aku mau belajar baca quran juga Tante...

    ReplyDelete
  16. Alhamdulillah yah Teh dapet rezeki. siapapun yang mengirim, Insya Allah akan mendapat balasan.

    Berarti tar ramadhan bisa khatam dunk 30 juz. Amien

    ReplyDelete
  17. Alhamdulillah klo paketnya sudah sampai, yayasan kami mengirimkan itu sebagai tanda terima kasih atas partisipasinya membantu anak2 yatim di yayasan kami Dan bukan untuk meminta sumbangan,adapun kami mengetahui alamat karena mungkin Ada sahabat saudara yg menginginkan tanda terima kasih ini dikirimkan ke alamat saudara.terima kasih atas perhatiannya.
    Wassalam

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...