badge

Thursday, December 29, 2011

Pinjam Mug Mama

Beberapa waktu lalu aku beli bukunya kajol pemilik blog gerhanacoklat, dapat mug plus gantungan peri lego. Pas bener nih mugnya untuk minum teh hangat tawar kesukaanku.

Karena Pascal sering lihat aku minum pakai mug itu dia bilang itu mug mama. Kadang kalau Pascal mau minum pakai mug itu dia bilang "pinjam mug mama ya". Hihihi padahal sih siapa saja boleh memakainya kok.


Belum lama ini Pascal minum teh manis pakai mug gerhana coklat ini,tidak sengaja dia menjatuhkannya dan gagangnya pecah. Pascal merasa bersalah lalu bilang "mama , aku minta maaf ya mugnya copot. Ga usah dibuang ya aku mau pakai kok".

Hiks sayang juga gagangnya copot ,tapi aku menghargai pascal yang sudah minta maaf dan menyimpan mug itu dirak. Kadang pascal masih minta pakai mug itu. Kajol, masih ada ga mugnya? Kalau ada aku bisa beli?

Artikel ini diikutsertakan dalam Photo Contest di blog
Gerhana Coklat .
Published with Blogger-droid v2.0.2

42 comments:

  1. ya kalo gak sengaja ya gpp ya... :)

    good luck ya ama kontesnya!!!

    ReplyDelete
  2. semoga pascal membantu kemenangan mama calvin dalam konten ini, eh kontes nya nyari kemenangan ngga sih :D

    ReplyDelete
  3. Waaah... kecil2 sudah bs mhargai sesuatu.. Good boy Pascal...

    ReplyDelete
  4. mugnya cantik gitu, bukan hanya pascal yg suka, aku pun mau juga (dibeliin hehehe)

    ReplyDelete
  5. Mug-nya bagus ya, mbak. sayang gagangnya patah. beli lagi sama mba kajol aja. hehe... :D

    sukses ngontesnya, mbak ^^

    ReplyDelete
  6. Kalo Raja, semua benda berwarna ungu yang ada di rumah, dibilangnya itu punyanya mamanya...hihihi..

    Sukses di kontesnya ya mbak :)

    ReplyDelete
  7. Pascal anak yg baik. Dia mau minta maaf sama mamanya.

    btw, maaf baru mampir. Baru selesai setrika baju nih. He he he...

    ReplyDelete
  8. Wahhh keren Pascal. Hihi, menghargai sekali barang. Hebatt!

    ReplyDelete
  9. mugnya pas bgt kalo buat bikin kopi...


    #ow iya sama mau respon tentang tulisan kupinang malam saya rasa kurang layak publish


    ~salam plur~

    ReplyDelete
  10. makasih Lidyaaaaa
    wah pascal pinter itu gayanya biar gak keliatan gagang mugnya patah :D

    ReplyDelete
  11. pascal bisa bantu mamanya menang nih :)

    ReplyDelete
  12. mug nya bagus ya. minta donk mbak, hehe. gpp gagangnya patah juga yang penting masih kepake bermanfaat :D

    ReplyDelete
  13. hebat yah pascal, sedari kecil sudah diajarkan arti pentingnya kejujuran...
    :)
    saya mau ikutan...tapi gak punya mugnya...minjem dong mba..
    hehehehe #gakmodal

    ReplyDelete
  14. sayangnya saya gak punya mugnya kak jul, jadi gak bisa ikut, hehe

    ReplyDelete
  15. wahh untung cuma gagangnya yg patah yachh...jd mugnya bisa tetep dipake...sukses utk kontesnya...aku gak ikutan soale ngga punya mugnya eheheh....

    ReplyDelete
  16. Mugnya bagus, tapi sikap Pascal jauh lebih bagus ;)

    *Ada kontes?mauuuu...

    ReplyDelete
  17. beberapa..juga pernah menjatuhkan mug....copot, sampai retak..tapi selama masih bisa menampung teh atau kopi, masih dipakai mba ^^

    ReplyDelete
  18. ah Pascal anak yg baik ^_^

    kalo Vania masih takut2 kalo disuruh ngaku kesalahannya mbak Lid... *eh apa aku yg galak yak?* hehehe...

    salam buat Pascal dan Alvin ya mbak... liburan kemana nih? :-D

    ReplyDelete
  19. telat dapet kabar dari Julie jadi gak dapet tuh mug coklat he he

    gagang copot kan tidak berarti gak bisa dipakai ya kan Pascal ... mirip aku tuh he he

    ReplyDelete
  20. hihihihi,,,
    Pacal bener2 anak bertanggung jawab,, :)
    fotonya megang mug pake dua tangan, ngumpetin patahan gagangnya tuh.. :p

    selamat ngontes mbak, moga boyong hadiah

    ReplyDelete
  21. Pascal... udah pinter banget...

    ReplyDelete
  22. pascal anak hebat masih kecil udah paham arti tanggungjawab.
    semoga menang kontesnya, mba..
    salam persahabatan ^_^

    ReplyDelete
  23. hebat pascal,, sudah berani mengakui kesalahannya. jempol deh

    ReplyDelete
  24. waahh, pascal dewasa yaa mbak udah berani minta maaf gitu.. makin gemes ama pascal.. xixixixixi :P

    sukses kontesnya mbak, dhe gk bisa ikutan yang ini..

    ReplyDelete
  25. Pascal ganteeeeeng :D
    di foto ini mugnya udah pecah ya

    ReplyDelete
  26. duh, terharu ya denger Pascal minta maaf gituh ....
    Pinter banget Pascal...


    semoga sukses di kontes ini ya Lidya
    salam

    ReplyDelete
  27. Tapi PAscal ga di marahin MAma kan??
    Ga di cubit kan??

    Anak yang baik,selalu minta maaf kalo sudah melakukan kesalahan..

    Biarin nanti biar mama beli lagi mug barunya..

    ReplyDelete
  28. jempol banget atas sikap Pascal yang seperti itu, karakter yang sangat baik sebagai bekal untuk kebaikan yang lainnya.

    ReplyDelete
  29. Ah, Pascal berbesar hati sekali, Mbak...

    Mau meminta maaf. Malah terharu jadinya

    ReplyDelete
  30. Wahhh Pascal pake mug-nya Mama julie
    eh, Mbak Lidya kenapa nyebutnya Kajol?hihihihihi

    ReplyDelete
  31. Pascal pinter ya, dan baik....meminta maaf walau tidak sengaja menjatuhkan mug Mama.

    ReplyDelete
  32. Meskipun gagang mug-nya dah patah, tapi masih suka dipakai Pascal ya mbaK?

    Semoga menang kontesnya ya.. :)

    ReplyDelete
  33. hebat ya Pascal...
    aku ko jadi terharu

    ReplyDelete
  34. tante pinjem mugnya ya Pascal..
    gk pp deh gk da gagangnya... :)

    ReplyDelete
  35. kalau pascal menang mama ikut terkenal dong...
    kalau dapat hadiah, buat beli lem saja untuk memperbaiki...:)

    ReplyDelete
  36. Pascal, hebat bangeett sih sayang?? Pascal, berani dan bertanggung jawab atas kesalahannya. *thumbs up buat Pascal* ;)

    ReplyDelete
  37. Semoga anakku nanti kayak Pascal. Santun dan bertanggung jawab :)

    ReplyDelete
  38. Hebat deh Pascal, sudah pinter minta maaf saat merasa bersalah :-)

    ReplyDelete
  39. mugnya sma kek punya tante pascal.
    gagangnya dah copot..hihi

    aku jg ikutan loh kontesnya :P

    ReplyDelete
  40. Sukses Teh kontesnya. Gw niler sama agendanya, tapi berhubung ga punya mug jadi ga bisa ikutan dweh :-(

    Btw Pascal hebat yah, berani mengakui kealahan & minta maap. Good boy!!

    ReplyDelete
  41. iyalah, masak mo marahin anak gara2 patah gagang Mug kesayangan, apalagi MUG nya masih bisa minta lagi sama si Julie :D tak doain menang kontesnya, sapa tau hadiahnya dapat MUG salah satunya hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...