badge

Monday, February 27, 2012

Tamu dari Aceh

Allhamdulillah bisa ngeblog lagi, maafkan kalau BWnya masih dicicil ya mudah-mudahan teman-teman mengerti :)

Kali ini aku akan bercerita mengenai pertemuanku dengan Mbak Alaika pada hari minggu kemarin. Tanpa direncanakan kopdar ini terhitung dadakan. Berhubung masih susah untuk BW aku mencoba baca judul-judul postingan terbaru di blog list saja dan menemukan postingan mbak Alaika mengenai kopdar dengan Una.


Saat itu aku penasaran dan langsung membaca serta komen menanyakan keberadaan mbak alaika saat itu. Ternyata mbak alaika langsung membalas komenku, dia mengatakan berada di Bekasi. Tanpa pikir panjang aku langsung telp mbak Alaika, Allhamdulillah mbak Alaika merespon dengan baik dan mau ketemuan saat itu juga.

Dalam waktu 1 jam kemudian aku bisa ketemuan dengan mbak Alaika di Mega Bekasi, saat itu mbak Alaika datang bersama temannya. Senang sekali bisa bertemu mbak Alaika dari Aceh tanpa persiapan tapi bisa berjalan dengan lancar. Terima kasih atas waktunya ya mbak, semoga lain kali bisa bertemu lagi.

foto nerdua dengan mbak alaika, huhuhu gak pede masang fotonya disini :)

73 comments:

  1. Selamat ya mbak, meskipun tanpa direncanakan tapi silaturahmi secara langsung berjalan dengan lancar dan akrab tentunya

    BTW kenapa tidak pede majang photonya?? dari pada foto saya bertebaran di mana-mana dalam blog
    he.. he..

    ReplyDelete
  2. uhui.. yang baru kopdaran..

    hehehe Kang Citro kepingin tuh mbak..

    ReplyDelete
  3. wahhh wahh, sesama bekasi gak ngajak2 nih. mega bekasi pula..tinggal nyebrang. kepeleset pun nyampe istilahnya mah :P

    salam

    ReplyDelete
  4. senangnya yang bisa kopdar... sayangnya 2 hari kemarin aku ada workshop, jadi belom bisa ketemuan. eh teh lid gemukan sekarang yak :D

    ReplyDelete
  5. kadang acara dadakan malah lebih sukses dibanding acara yang sudah direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya. Mudah-mudahan suatu saat nanti kita bisa silaturahim ya, Mbak. Ingin saya memeluk dua keponakan saya,Pascal Dan Calvin ( kalau diperkenankan ).

    Soal blogwalking, hampir sama Mbak. Seminggu kemarin saya sama sekali nda blogwalking, mudah-mudahan minggu ini ada banyak waktu untuk itu. Amin.

    salam hangat untuk keluarga tercinta.

    ReplyDelete
  6. wah akhirnya malah kopdar ama yg jauh duluan...

    ReplyDelete
  7. kayaknya seru juga ya bsa ketemuan sama orang yang selama ini sangat intens bsa berkomunikasi dalam bentuk tulisan. Mestinya ada banyak bgt bahan yang bisa di perbincangkan hehe semoga bsa terus menjalin silaturahmi ya buu :)

    ReplyDelete
  8. Waaahhh ternyata kak alaika melakukan safari kopdar nih

    This is the beauty of blogging

    Salam saya

    ReplyDelete
  9. Wah asyik kopdaran. Nge-blog benar2 nambah teman dan saudara ya Mbak Lid..Barusan baca blognya WP tentang wanita yg mengunjungi teman-teman facebooknya untuk mengatasi agrophobia. Terima kasih banget pada kemajuan internet dengan penggunaan dunia maya untuk tujuan positif begini.

    ReplyDelete
  10. mau dong jadi tamu juga .. :)

    ReplyDelete
  11. wah, kopdar nya pasti seru ya mbak...pascal sama alvin nggak di ajak ke sana to mbak...?

    ReplyDelete
  12. sebuah kemauan yang sangat baik dalam menjalin silaturrahim, walopun dalam segala keterbatasan masih mampu mewujukannnya. Manteb dah

    ReplyDelete
  13. waaaaaaa... pengen ikutan kopdarnya ^^

    ReplyDelete
  14. wee enaknya kalo dadakan. biasanya banyakan jadinya tuh :D
    kapan2 kalo aku ke bekasi, kudu kopdar ya mbak :)

    ReplyDelete
  15. wah ini kopdar yang keberapa? jangan2 yang pertama? :P

    ReplyDelete
  16. Gak pede kenapa mbak? Hihihi ^^
    Cantik cantik semua gitu :D

    Kopdar juga sama Mbak Alaika :)

    ReplyDelete
  17. Walo dadakan, tapi tetep menyenangkan ya mbak..

    ReplyDelete
  18. asyiiiknya kopdar neh, bener2 Mbak AL jd mendadak seleb ya Mbak...jumpa fans dimana-mana. sayangnya jumpa fans'nya dengan saya belum kesampaian....hehehhe

    ReplyDelete
  19. Permisi, cuman mau share aja nih. ada info lomba bikin artikel. Hadiahnya lumayan ada 2 buah printer laser jet dan voucher. Caranya tinggal like fanpage >> http://www.facebook.com/anugrahpratamacom. Dan ikuti Contest menulis artikelnya.
    Terima kasih

    ReplyDelete
  20. asikkkk bernostalgia ni ceritanya buk. . . .

    ReplyDelete
  21. Senangnya bisa ketemuan di dunia nyata... :)

    ReplyDelete
  22. Kita memakluminya kok sob, blogwalking emang perlu, tapi nggak harus meninggalkan aktifitas kita di dunia nyata kan?
    Wah seru ya, tanpa direncanakan bisa kopdaran bareng. Mbak Alaika pasti seneng banget tuh, sekali ke Jakarta bisa kopdar 2 kali.

    Btw kenapa nggak PeDe? PeDe aja kaleeee sob.

    ReplyDelete
  23. eaaa yg dari aceh udah duluan ya mba lid... diriku yg di bulakkapal mo kopdar belum kesampaian juga heheehehehehe

    ReplyDelete
  24. hehee...Nay belum ada satu pun yang kopdaran sesama blogger :)

    cantik kok bun, kenapa gak pede :D

    ReplyDelete
  25. aku pikir tadi baca di widget list, ini blognya Meutia Rancupid yg dari Aceh itu, setelah aku klik ternyata blognya mbak :)

    *untuk GA mungkin saja bisa daftar ulang, coba cek:

    http://komputerkampus.com/artikel-47/akhirnya-diterima-google-adsense--cara-mudah-diterma-google-adsense-ga--hadiah-dari-google-2012/

    ReplyDelete
  26. @naya, ga usyah sedih nay,,,mimi jg ga pernah loooooh hihihi.

    @lidya, terima kasih atas penyambutan artis blogger dr sumatra yg sgd kami banggakan ini....trus kita kpn dong hehe

    ReplyDelete
  27. wahh asyik yach mbak kopdar mendadak dan berlangsung lancar.......

    ReplyDelete
  28. teeh kapan kita berdua kopdaraan :D heheheh

    ReplyDelete
  29. Oh Ya Mb, saya hari sabtu 25 Februari siang ke MM Bekasi, ketemuan sama ponakan yang baru punya anak bayi (umur 4 bulan). Kita ketemuan sambil makan di resto makanan jepang di lantai 3.Lupa ada Mb Lidya yang tinggal di Bekasi..... :)

    ReplyDelete
  30. wah senangnya bisa kopdaran mbak Lidya.. Mega Bekasi kayaknya titik yg oke jg buat janjian2 yah mbak... ^_^

    denger2 lg mau ada book fair di JCC.. pengen dateng nggak mbak? :-D

    ReplyDelete
  31. mbak lidya apa kabar...wah senangnya yang abis kopdaran...
    OOT nieh mbak lid aku kirim email kemarin, nanyain soal BA itu...terus kalo bisa sama price list dan paket bukunya yang terbaru yah, kawan saya nanyain lagi tuh kemarin, jadi saya bilang tunggu email dari kawan dulu yah ...

    ReplyDelete
  32. mendadak malah jadi ya,
    senangnya , apalagi datang dari jauh pula

    ReplyDelete
  33. Kejutan yang menyenangkan ya teh Lidya,antara Aceh-Bekasi saling jumpa. Salam

    ReplyDelete
  34. waahh asyik banget kopdarannya bisa tiba2 gt.. kalau aku biasanya udah heboh dari sebulan sebelumnya.. hihihi..

    ReplyDelete
  35. halooo mbak Alaika,, :)
    kayaknya daku belum pernah maen ke blognya mbak,, :( salam kenal..

    wah, hebat ya mbak Lid, bisa langsung ketemuan gitu, padahal kita yang deket aja, blm pernah ketemu ya mbak,, hihihi

    seneng liat sahabat pada kopdar,,,
    bener2 the beauty of blogging

    ReplyDelete
  36. wah kebayang serunya kopdar dengan yang dari jauh :)
    Selamat Mbak :)

    ReplyDelete
  37. Senangnya, senangnya yang bisa kopdar dadakan. Boleh dicolek loh, kalo ada lagi & pas kebetulan bisa. :D

    ReplyDelete
  38. waaah, ternyata udah keduluan mba Lydia nih update postingan kopdaran ini... aku ketinggalan... hehe.

    Mbaaa... aku seneng banget lho bisa ketemuan denganmu.... akhirnya tercapai juga walau dadakan ya mba... dan ga nyangka jika teman blogger bekasi juga banyak... kalo tau kan kita seret semua tuh ketemuan heboh di Mega Bekasi.... xixixi..

    cerita versiku akan tayang besok, Insyaallah, hehe... di aku kan juga ada foto cantik kita mba... ditunggu yaaaa..... hehe.

    sun sayang untuk Cal-Vin.. :)

    ReplyDelete
  39. Aaahhh...ga ngajak2 kopdarnyaaa :(

    ReplyDelete
  40. senengnya mbak, pasti banyak ceritanya ya :)

    ReplyDelete
  41. hayooo itu fotonya di foodcourt depan giant ya :D masih ada giant di sana kan mbak? *sambil ngitung udah berapa lama ya gak masuk mega bekasi :D*

    ReplyDelete
  42. kopdar ama de tanggal 10 Maret yaaaa

    ReplyDelete
  43. seneng nya mama bisa kopdar sma mbak alaika, sama niar kapan neyh :D

    ReplyDelete
  44. Asyiknya kopdaran.
    Ngobrolin apa aja mbak ?
    Kalo cerita Una di blognya seru ... katanya ngobrolin blogger lain juga hehehe.

    ReplyDelete
  45. sungguh menyenangkan tentunya ya, bertemu seorang sahabat dalam waktu yang tak kita duga :)
    Apa kabar Mba Lidya?

    ReplyDelete
  46. Pertemuan yang menyenangkan nih...

    ReplyDelete
  47. Waaah, senengnya Lidya, bisa ketemuan spontan seperti itu...kalo direncanakan suka gagal juga soalnya, belum lagi deg-degan karena mau ketemuan dengan teman baru...
    Ehm, kita kapan ya bisa ketemuan?
    Pengeeen!

    ReplyDelete
  48. senengny ayg bisa kopdaran mendadak :)

    ReplyDelete
  49. Foto yang lainnya mana, kok cuma satu aja.. tapi yang penting kan sudah ada buktinya ya.. hehe..

    ReplyDelete
  50. alo mba... postingan kopdar kita juga udah 'tayang' di rumah mayaku lho... hehe.

    cekidot here ya :

    http://www.alaikaabdullah.com/2012/02/kopdar-dengan-mba-lydia.html

    tuk sobats Maya semuanya, salam kenal yaaa.. :) makasih lho udah berkunjung dan mengirim salam untuk Alaika, berhubung Mba Lydianya masih sibuk, jadi mewakilinya nih berterima kasih atas komen para sahabat terhadap artikel pertemuan kami ini... thanks again ya sobats... :)

    ReplyDelete
  51. wah asyiknya bisa kopdar
    kita kapan ya? :)

    ReplyDelete
  52. wah asyiknya bisa kopdar
    kita kapan ya? :)

    ReplyDelete
  53. wah.. asyik ya? smoga bisa bertemu para anggota warung semuanya :D

    ReplyDelete
  54. Kopdar mendadak yah, Mbak? Tanpa direncana biasanya lebih mudah terlaksana :)

    ReplyDelete
  55. Ikut senang, sukses terus... blogging emang asik :)
    Salam!

    ReplyDelete
  56. Kirain rumah dan panci yang ada cicilannya..
    ternyata bewe juga bisa di cicil ya Mba hihihi..

    aku dah baca duluan di blognya Mba Alaika,memang yang dadakan tuh suka seru..
    Tamu jauh pula dari Aceh..

    *ngarep ketemu Mba Lidya, nanti kan judulnya tamu dari Bandung*

    ReplyDelete
  57. asyik ya Mbak, Kopdar terus? bisa mempererat silaturahmi..

    ReplyDelete
  58. kopdar dadakannya sukses ya Mbak, aiihh asyiknyaaa, mau juga dunk kopdar ama Mbak berduaa :D

    ReplyDelete
  59. Wah kapan saya bisa kopdar dengan jeng Alaika dan Jeng Lidya yaaa.
    Pasti menyenangkan bertemu sahabat jauh.
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  60. ngomong tentang aceh,
    jaid sedih juga mengingat kejadian tsunami

    ReplyDelete
  61. Mbak Alaika cantik yaa
    Mbak Lidyanya anggun sekali

    ReplyDelete
  62. Selamat ultah utk Pascal... dan Alvin sekalian ya (daripada nanti2 malah lupa hehehe)
    Selamat juga utk Pascal yg udah berhasil diterima di SDIT. HEbat euy..

    Senengnya yg dapat hadiah... Yang rukun ya main sama adiknya. :)

    Mbak, anak2 tumbuh dg cepat ya? Tak terasa waktu berlalu dg begitu cepatnya. :)

    APa kabar mbak? Maaf baru sempat mampir lagi. Apa blog mbak sempat hilang? Kenapa?

    ReplyDelete
  63. Senengnya bisa kopdaran... kapan giliranku ya? #iri

    Yang membuat persahabatan di jagad blogsphere makin menarik dan hangat adalah jika ada kesempatan utk kopdar. Itu sangat sayang utk dilewatkan hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...