badge

Monday, October 8, 2012

Finding Nemo 3D

Tau dong film Finding Nemo? dulu waktu film ini diputar disini tahun 2003 aku tidak sempat nonton dibioskop. Waktu itu aku membeli VCD (jadul ya belinya VCD hehehe), aku tonton berulang-ulang sampai adik dan bapakku juga ikutan nonton, oh ya waktu itu aku belum menikah.

Film produksi Pixar ini kelihatannya cukup diminati deh saat itu hingga saat ini. Pascal saja tidak bosan-bosannya menonton DVD Nemo ini. Walaupun sudah nonton ketika ditayangkan di TV dia suka nonton lagi.

Alvin juga suka ikutan nonton Nemo, dia hafal juga kalau ikan badut yang lebih besar namanya Ayah :)

Setelah 9 tahun berlalu akhirnya kita bisa nonton fim Finding Nemo ini di bioskop, kali ini filmnya versi 3D. Sebelum nonton aku bilang ke Pascal kayanya gak ada textnya deh nanti filmnya, dia sih oke saja tidak masalah toh sudah hafal adegan dan ucapan di film itu. Aku bilang begitu karena pengalaman nonton Avatar 3D kan gak ada textnya tuh, ternyata Finding Nemo 3D ini ada textnya.

Hari minggu kemarin kita menyempatkan menonton film ini di XXI Mega Bekasi, hitung-hitung refreshing buat Pascal karena minggu ini memasuki UTS di sekolahnya. Sebelum filmnya diputar ada extra film yaitu Toy Story, cukup lama juga sampai Pascal protes ini mau nonton film apa sih. Akhirnya filmpun diputar Pascal asyik nonton deh, begitu juga dengan Alvin yang duduk sendiri menggunakan kacamata 3Dnya. Sayang ditengah film Alvin tidur karena jam pertunjukannya memang siang. Sebelum filmnya berakhir Alvin sudah bangun lagi.

30 comments:

  1. finding Nemo kesukaan ku ...Olive juga..
    sering di tayangkan di TV ga bosen2 ya..

    Kayanya seruu ya nonton pelem 3D ya..

    Cerita nya Alvin numpang bobo siang ya di bioskop..

    ReplyDelete
  2. si andrew juga pengen banget nonton ini. tapi gua males. lha orang udah pernah nonton, lagian di tv sering diputer, males ah nonton di bioskop lagi. hahaha.

    ReplyDelete
  3. Dibuat versi 3Dnya ya? Hmmm...nonton nggak yaaa??? Ga semua film bagus tuh kalo dijadiin 3D...

    ReplyDelete
  4. Tapi ceritanya tetep sama ya berarti itu mbak, cuma 3D aja?
    Kayak seru tuh. Tapi aku kalo nonton 3D kacamatanya dobel :D

    ReplyDelete
  5. aku lagi mikir,kapan ya Indonesia buat film animasi 3d & 4d kaya begitu ?

    ReplyDelete
  6. finding nemo, salah satu filem kartun yang bagus menurutku. meskipun diulang terus di tv, tetep aja nonton sampe abis, hehehe ga bosen2..

    kalo versi 3Dnya aku bloaman nonton nih, dan blom pernah juga nonton filem 3D. harga tiketnya berapa mba..? ;)

    ReplyDelete
  7. Nemo nih favoritnya Wilda... :)
    kalo mamanya lebih suka Toys Story... hehehe.. (tidak pernah merasa tua untuk nonton film kartun..)

    ReplyDelete
  8. jadi pengen nonton filmnya juga

    ReplyDelete
  9. saya jadi inget kacamata 3D nVidia di lab ku :D
    yang belum bisa digunakan gara2 rusak LOL

    ReplyDelete
  10. saya juga suka banget film ini, mbak lidya :)

    ReplyDelete
  11. anak2 lebih bagus nonton kartun yg lucu atau penuh petualangan kayak gini, yg dah 3D nya lagi. Beuh asyik :)

    ReplyDelete
  12. Aku juga gak bosen nonton si Ayah eh si Nemo :)

    ReplyDelete
  13. aku ke mega bekasi pas sabtunya mbak lid....

    ReplyDelete
  14. Wah aku itu ketinggalan jaman banget lho Mbak Lid. Dari pertama sampai yg sekarang belum nonton Nemo..Hehehe...berasa parah banget deh..

    ReplyDelete
  15. seru emang ngikutin petualangan nemo ini..

    kayaknya seru nih nonton 3Dnya :D

    pasti cal-vin pada seneng banget ya mbak..

    ReplyDelete
  16. wah mau nonton juga ah,,,hi hi hi ikut2an ajah ya

    ReplyDelete
  17. ini filem kesukaan aku nih... entah sudah nonton berapa kali tidak kehitung... hehehehe
    skrg ada 3Dnya... pasti lebih menarik ya..

    ReplyDelete
  18. Wah, pengin ikutan nonton juga nih Mbak :) Jadi kangen pengin nonton bareng keponakan, pasti seru deh hehehe

    ReplyDelete
  19. Nemo 3D? Wach pasti lebih seru yaaa...

    ReplyDelete
  20. Saya sering nemenin si kecil nonton film ini, Mbak. jadi kepengen lihat juga yang 3D

    ReplyDelete
  21. jadi kepengen *belum pernah nonton 3D soalnya*

    ReplyDelete
  22. Hai....aku hadir lagi setelah sekian lama off dari dunia per blog kan hehehe
    Seru juga liat 3D, tapi di malang belum ada nih cinema yang puterin ada 3D nya

    ReplyDelete
  23. Finding Nemo 3 D sepertinya seru ya.. Bisa terasa berpetualang di bawah laut.

    ReplyDelete
  24. Anakku juga senang ini, saya punya yang versi bahasa Arab.

    ReplyDelete
  25. Film ini emang bagus Mba. Beberapa kali nonton beberapa kali nangis terharu. Hehehe.

    ReplyDelete
  26. belum nonton filmnya sih..tapi katanya bagus ceritanya, nyari donlotannya juga blom ada nih :)

    ReplyDelete
  27. mau ngajak ponakan n onton film ini eh malah nonton cita2ku setinggi tanah maren mbak

    ReplyDelete
  28. waduh jadi penasaran sama versi 3d nya,...kapan yah bisa nonton...:) tfs mbak...

    ReplyDelete
  29. wah saya baru tahu kalau dibikin ulang filmnya....

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...