badge

Thursday, July 10, 2014

Kontes Unik Untuk Nokia Lumia

Suatu sore bersama anak-anak di Rumah. Si Aa bertanya "Mah kenapa sih pinjem-pinjem Nokia Lumia terus sama temen mama?" 

"Buat ikutan Giveaway dong A"

"loh kemarin kan mama sudah posting di blog kontes Lumianya?"

"Iya ada 12 kontesnya, mama mau ikutan semua"

"malu-maluin pinjem terus, kalau ke Mall di foto sama Nokia Lumia"

"hehehe biarin aja A, namanya juga usaha"

"Kenapa mama gak beli aja sih Nokia Lumianya? nanti aku bilangin bapak deh suruh beli hp barunya nantikan  aku bisa nyobain hp barunya"

Wah ini sih akal-akalannya Aa aja supaya dia bisa punya hp yang lebih bagus dari sekarang nih pikirku. Memang sih dia punya hp tapi khusus dipakai dirumah saja itu juga di pakai untuk bermessage ria dengan bapak, nenek dan sepupunya saja, tidak pernah di bawa keluar rumah.

Si sulung ini pernah memperhatikanku saat mencoba Nokia Lumia milik temanku. Dia bilang tampilan depannya bagus bentuknya kotak-kotak mirip dengan tampilan depan netbooknya mama yang kotak-kotak juga. Oooh maksud dia pasti Live Tilesnya nih. Memang aku menggunakan Windows 8 yang tampilannya sama dengan Nokia Lumia berbentuk Tile.

Keren banget nih Live Tilesnya, berguna buat aku yang suka lupa buka sosial media seperti Facebook atau twitter. Harus ada yang mention atau ngetag baru aku buka. Jadilah suka ketinggalan berita atau info lomba. Kalau ada Live tiles seperti ini di jamin aku gak akan ketinggalan berita lagi deh pokoknya. Tinggal lihat aja di home screennya sudah terlihat semua apa yang aku butuhkan dengan ngepin aplikasi yang aku mau.



foto narsisku bersama Ade di home screen Nokia Lumia 520

5 comments:

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...