Sunday, September 14, 2008

Ikan Kecil Punya Anak Kecil

Sunday, September 14, 2008

Setelah lama janjiin Pascal untuk beli ikan Hias, akhirnya sabtu kemarin kita dah penuhi janjinya nih. Karena lagi puasa n gak males pergi ke tempat yang jauh-jauh, akhir nya kita beli Ikan, Aquarium plus Acsesoris nya di Carrefour terdekat aja yang jarak nya bisa di tempuh dalam waktu 5 menit :).

Setelah pilih2 Aquarium plus Ikan nya akhirnya kita memutuskan untuk beli Aquarium bulat yg ukuran yg agak besar, siapa tau nanti ikan nya banyak jadi tempat nya masih cukup. Untuk awal Pascal cuma di beliin 4 Ikan Hias aja plus gelombung dll nya.

Sejak punya Aquarium & Ikan nya kesukaan Pascal duduk di depan Aquarium sambil mandangin Ikannya n ngajak ngomong.Kalau mau tidur Ikan nya juga di ajarin doa tidur sambil bilang” Ikan aku bobo dulu ya”.

Malam ini aku agak kaget setelah menidurkan Pascal, liat aquarium nya kok ada yg bergerak2 tapi kecil bgt. Setelah dilihat kok kaya ikan kecil. Aku kasih tau suami ku ternyata benar ada anak ikan nya sekitar 4 ekor anak ikan yg kellihatan. Wah pasti seneng nih besok Pascal kalo udah bangun Liat ikan nya bertambah banyak. Aneh Ikan Kecil kok punya anak kecil ya hehehe, gak tau deh nih ikan nama nya apa, lupa gak nanya sih jenis ikan apa (foto ikan nya juga blom ada lagi males foto).

Wednesday, September 10, 2008

Buka Puasa di Tengah Pemadam Listrik

Wednesday, September 10, 2008



Sekarang ini PLN lagi giat-giatnya memadamkan Listrik nih. Kemarin nih ceritanya lagi tidur siang, pas jam 2 terbangun karena panas bgt. aku lihat kipas angin mati, AC juga mati. siap yang matiin kok iseng bgt, gak tau orang lagi gerah gini. Eh ternyata mati listrik.
Wah gawat nih blom masak nasi & makanan untuk buka puasa. Iseng2 telp ke PLN ternyata listrik baru akan nyala sekitar jam 5-an. Biasanya aku masak untuk buka sekitar jam 3an, kl gini gak keburu nih (padahal males masak).
Jam 5 kita mutusin untuk makan diluar tapi yg gak jauh dari rumah aja. Kita makan di Hokben jaraknya sih deket gak sampe 1 kg tapi ya ampuuun macetnya parah, masa untuk sampai ke lokasi aja butuh waktu 30 menit lebih, itu juga sengaja naik motor supaya cepet tapi tetep aja gak bergerak.
Kahirnya sekitar jam setengah 6-an kita dah sampai nih lgs aja kita pesan. Berhubung Pascal baru aja sembuh n lagi agak susah makan jadi kita ajak makan di Hokben, biasanya kl makandi Hokben dia bisa makan banyak hehehe. Eh ternyata salah nih, mungkin blom pulih benar jadi makan nya juga gak terlalu banyak.
Ini buka puasa tercepat kayanya, krn selesai makan kita buru2 pulang untuk ngejar sholat Magrib plus supaya bisa sholat Tarawih .di Masjid. Untung aja blom terlambat.
Wednesday, September 3, 2008

Mudik Naik Kereta

Wednesday, September 3, 2008

Tahun ini giliran lebaran di Cikampek dulu, baru di hari lebaran ke dua kita pulang ke Semarang ke tempat mertuan, karena udah 2 tahun belakangan lebaran pertama di Semarang.
Tahun-tahun sebelumnnya kalau mudik naik pesawat (Karena gak mau repot hehehe), tapi tahun ini kita mutusin naik kereta karena perginya dari Cikampek, kalau harus mundur lagi ke Jakarta buang2 waktu.

Berhubung Pascal juga suka sama kereta api (bukan suka lagi, tapi maniak kereta api), akhirnya aku pesan tiket kereta api Harina jurusan Bandung - Semarang, dan naik di Stasiun Cikampek. Dengan bantuan ortu untuk memesankan tiket nya kemarin (Max pemesanan 30 hari dari hari H), soalnya kita baru akan ke Cikampek jum’at ini. Ini juga atas info nya Nely (bundanya Adam), tapi sayangnya dia sendiri blom dapet tiket keretanya karena kehabisan, moga2 aja Nely bisa dapet tiketnya(Thank’s loh Nel).

Untuk tiket pulangnya rencananya nanti Adik Ipar yang akan antri untuk memesankan.tapi masih bingung nih mau naik kereta api apa. ada kereta api yg bisa berhenti di Bekasi tapi kelasnya Bisnis, kasihan Pascal kalau harus naik kereta ini karena biasanya kereta kelas ini dijual tiket berdiri. Berarti pilihannya naik kereta Harina seperti perginya ke Semarang dengan konsekuensi turun di Cikampek lagi, atau naik kereta Argo Bromo atau Sembrani turun di Gambir. Moga2 aja masih kebagian tiket pulang.

Mudik…mudik….seru juga ya, berhubung sebelum nikah aku gak pernah merasakan mudik hehehe, maklum ortuku n nenek ku tinggal di Cikampek jadi deket bgt mudiknya. Baru setelah nikah nih merasakan namanya mudik, n susahnya cari2 tiket, tapi fun juga lah buat pengalaman.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...