Begini Kalau Ibu-ibu Kopdar Mpers di Bekasi

Begini Kalau Ibu-ibu Kopdar Mpers di Bekasi. Akhirnya sukses juga Kopdar Mpers di Bekasi Square 30 November 2008. Janjiannya dari jam 11 tapi seperti biasalah pasti ngaret-ngaret dikit hehehe. Aku bertiga aja pergi dari rumah jam 11 kurang 5, mentang-mentang dekat ternyata telat sedikit. Tapi tetap nunggu yang lain lebih ngaret. Maklumlah ibu-ibu repot sama anak-anak nya dulu.



Pertama datang aku langsung ketemu sama Rini, Naura dan Ayahnya. Kita nunggu agak lama sampai teman-teman  yang lain datang. Akhirnya Rini ngajakin langsung ke D’Cost aja duluan sambil pesan tempat. Karena ada keperluan suami pulang duluan deh, tapi dia janji mau jemput lagi nanti pas pulangnya.

Karena sudah kelaparan akhirnya aku dan rini pesan makan duluan nih (ketahuan lapernya). Lalu satu- persatu dateng deh teman-teman yang lain. Paling akhir datang mamanya Jasmine nih  waktu kita sudah siap-siap keluar dari D’Cost mereka baru dateng , kasian juga jadi gak ikutan makan.

Dari situ kita cari-cari tempat deh buah tukeran kado, oh ya memang ini sudah direncanakan kita bawa kado yang sudah dibungkus oleh koran (sebenarnya hampir gak tau nih, gara-gara gak ikutan conference). Akhirnya kita mampir di arena permainan anak2. Ya sudahlah disitu kita lesehan untuk tukar-tukar kado. Berhubung di Bekasi Square memang masih banyak toko-toko yang belum buka semua jadi bisa digunakan dulu depan tokonya

Gak lupa deh kita foto-foto (ini yang penting katanya hehehe). Sekitar jam 3an kita pamitan pulang deh. C U next time ya teman-teman semoga kita bisa bertemu kembali.




Post a Comment

1 Comments

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya