Ngerapel lagi


Jum’at

Ke Cikampek keurmah ortu mau ambil kacamata yang ketinggala sesudah jalan2 dari Pangandaran kemarin.
Sebelumnya di telp dari TK nya Pascal buat ukur baju nya. Dia pikir sih udah mau mulai sekolah hehehe, padahal sih cuma ukur baju aja.
Dari situ diantar suami sampai naik bis, suami langsung pergi kerja.

Sabtu

Pulang agak siang, diantar kakek & Nenek nya Pascal, mampir ke tempat tante dulu nganterin pesanan nya dia. Disana gak lama2 karena udah ada janji ditempat lain.
Sore-sore biasa deh jalan2 ke Mal karena ada yang harus di cari. Niatnya beli satu dua barang eh jadinya banyak juga.

Minggu

Ke rumahnya Dian di Pondok Ungu, temen nge blog juga kebetulan anaknya, CHilla ultah yang ke 2. Disana ketemuan banyak temen2 ngeblog juga, ada Rini, Erina, Ita, Mbak Arie. Karena camdig nya rusak kemarin jadi gak bisa foto2, ini dapet foto dari mbak Arie. Biasa dapet Goodie Bag lagi dari yang ultah. Buat Chilla met ulath semoga panjang umur & sehat2 selalu ya. (semoga sekarang udah sehat ya, karen kemarin pas kita kesana badan nya lagi panas).
Pulang dari rumah nya Dian, sekalian mampir ke Carrefour dulu buat beli persediaan yang sudah habis.

Senin

Janjian sama Meyli & keluarganya, biasa lagi belajar bisnis kecil2an, setelah bisnis lain yang udah aku jalani. Moga2 yang kali ini bisa berjalan. Kebetulan janjian nya di Taman Anggrek, eh sebenernya atas permintaan aku, karena suamiku minta ketemuan juga sama meyli supaya lebih dekat dari kantornya.
Pulangnya nebeng Meyli sampai bekasi, kebetulan dia mengantar pesanan barang ke arah bekasi.

Post a Comment

0 Comments