Silaturahmi Ke Majalengka Ketemu Teh Mey dan Kang Deni

Silaturahmi Ke Majalengka Ketemu Teh Mey dan Kang Deni, dari dunia maya ke dunia nyata akhirnya kami bisa bertemu meskipun beda daerah. Alhamdulillah akhirnya hari Rabu lalu kami bisa bersilaturahmi ke Majalengka, tempatnya Teh Mey & Kang Deni. Kami mengenal pasangan ini dari Multiply dan akhirnya bisa dekat sehingga diundang untuk main ke sana.

Silaturahmi Ke Majalengka



Pengalaman ke Majalengka


Tanpa rencana dari jauh-jauh hari, silaturahmi ini malah bisa segera terlaksana. Untuk menuju ke Majalengka, kami memutuskan untuk naik kereta api dari Stasiun Gambir menuju stasiun Cirebon (pastinya Pascal seneng naik si Thomas ini). 

Di Cirebon, kamu sudah dijemput oleh Teh Mey dan Kang Deni juga ada Abang (putra pertama teh mey & kang Deni). Terima kasih banyak buat Teh Mey dan Kang Deni sekeluarga yang sudah menjamu kita. Baru dateng aja sudah di ajak makan ke Nasi Jamblang di Cirebon. Dari situ ke langsung diajak ke Hotel Putra Jaya Majalengka. Oh ya hotel ini milik keluarga mereka loh. Di hotel ini kami juga menginap. Kami juga diajak main ke rumahnya malam itu ba’da maghrib. Gak nyangka aja, dari yang awalnya tidak kenal malah jadi dekat seperti ini keluarga kami.Semoga Teh Mey dan Kang Deni selalu diberikan berkah dan kesehatan senantiasa ya.

Hari Kamis pagi Pascal udah gak sabaran mau main-main di taman bermain yang tidak jauh dari hotel Seperti biasa permainan kesukaan Pascal Perosotan. Sayang sekali Pascal gak bisa berenang kali ini,karena kolam nya banyak anak sekolah yang sedang berenang. 

Sekitar jam 12 an kita jalan menuju ke Cirebon, buat nganterin kita ke Stasiun Cirebon untuk kembali ke Bekasi. Sempat mampir dulu untuk makan empal gentong. Jam 3 sore saat nya berpisah deh, kita balik ke jakarta. Semoga lain waktu bisa bertemu kembali dengan mereka.


Post a Comment

0 Comments