Berhasil…Berhasil….

Judulnya kebanyakan nonton Dora :-D

Ya, kamis kemarin aku berhasil 24 jam lebih gak konek YM di BB, biasanya memang YM ku online 24 jam walaupun memang gak selalu di pegang BB nya, maklum banyak yang harus dikerjakan. Sewaktu Pascal kepingin main game di internet aku tetep curi-curi waktu untuk main Pet Society 3 kali. cuma tetap tidak tergoda untuk login YM di notebook. Hmmm enak juga sepi, tapi ada rasa kangen juga untuk menyapa atau sekedar ngobrol sebentar dengan beberapa teman.

Malam jum’at kebetulan jadwal pengajian rutin antar rumah, aku bawa HP dong, karena suami belum pulang takutnya dia gak bawa kunci rumah. sewaktu di pengajian ada teman ngeblog aku yang kebetulan kita sering chat juga hampir tiap hari telp. aku gak enak terima telp di pengajian akhirnya aku bilang nanti aku telp balik.

Ternyata eh ternyata dia cuma ngecek knapa kok gak online seharian, dan pengen curhat katanya hehehe ada-ada aja.Tadi pagi akhirnya aku mulai konek YM lagi di BB, karena di complain suami. Udah dibeliin BB kok malah online:-D. setelah konek oow ada banyak sekali offline message yang nanya, online gak sih?

Dari hasil gak online kemarin banyak juga nih manfaatnya. Bisa main sama Pascal lebih banyak. Mengerjakan kerjaan rumah tanpa mikir pengen liat BB dulu.

Kayanya patut dilakukan lagi nih, mungkin minggu depan ,sekalian ada ibu mertua aku mau dateng selama 1 minggu. Mudah2an aja bisa hehehe.

Post a Comment

0 Comments