From Bandara SuTa to Bojo Negara

From Bandara SuTa to Bojo Negara jauh-jauh cuma untuk kopdaran aja. Iya betul postingan kali ini ceritanya tentang kopdar dadakan lagi nih. Pagi itu aku mendapatkan pesan di Yahoo Messenger dari Echi yang menanyakan mau ikutan jemput Teh Laila atau gak? Kebetulan Teh Laila baru aja datang ke Jakarta dari Qatar. Tapi kok waktu aku lihat Echi sudah sign out, akhirnya selesai ganti baju  kemudian aku telp Echi untuk mastiin bener atau gak dia mau jemput Teh Laila.

From Bandara SuTa to Bojo Negara


Oh ya Teh Laila ini udah aku kenal dari MP sejak ramadhan kemarin, dia dan keluarganya tinggal di Qatar, karena suaminya bekerja disana. Kebetulan hari selasa kemarin itu mereka akan pulang ke Indo. Kalau Teh Laila dan anak2nya sih akan stay di sini karena, Abrar & Akbar akan sekolah disini.

Kalo Echi ini aku kenal dari adik ku dulu, sewaktu masih sekolah. Kalau di urut menurut silsilah ada kekerabatan juga. maka nya udah deket banget. Nah Echi ini aku kenalin ke Teh Laila yang di Qatar karena kebetulan pacarnya Echi kerja di Qatar juga. Akhirnya kita kenal deh, gitu ceritanya.

Back to cerita awal. Ba’da Dzuhur aku & Pascal dijemput Echi menuju bandara. agak macet sedikit. Tapi keseluruhan perjalanan Alhamdulillah lancar. Tiba di Bandara jam 13.30. Kebetulan Teh Laila sudah selesai di Imigrasi nya, kita tinggal nunggu bagasinya. Gak lama setelah telpon-telponan kita ketemuan deh untuk pertama kalinya. Kalau chat atau pun telpon sih udah cukup lumayan. Apalagi pakai Skype bisa chat plus ngobrol juga.

Di Bandara udah jam 14.00, teh Laila ngajak ke rumahnya dulu di Bojonegara di daerah serang gitu deh. Kita pikir-pikir dan menghitung waktu takutnya kemalaman pulangnya. Aku sih serahkan Echi yang bawa mobil, takutnya dia capek. Akhirnya Echi memutuskan untuk ikut karena kalau besok2 takut susah untuk ketemuan lagi. AKu telpon suami untuk minta ijin dan bilang mau ke rumahnya teh Laila dulu. Alhamdulillah dikasih izin oleh suami.

Ternyata kita gak langsung ke rumah nya tapi mampir dulu untuk makan siang sekalian makan sore hihihi. Kita makan di Istana Nelayan di Serpong. Sekalian ngobrol-ngobrol dan mengambil sedikit foto ya sedikit soalnya baterai kameranya habis. Setelah makan dan main-main sebentar, perjalanan dilanjutkan ke Bojonegara.

Sampai di rumahnya Teh Laila sekitar 17.45. Setelah sholat Magrib dan istirahat sebentar kita pamit deh untuk pulang sekitar jam 19.00 karena takut kemalaman. Yang penting kita udah tau rumahnya, next time bisa main lagi.

Disepanjang jalan Tol Merak itu aak was-was karena sepi, takutnya ada orang jahat. maunya buru-buru sampai daerah kebon jeruk supaya lebih ramai. Akhirnya sampai juga di daerah yang ramai, plong banget rasanya. Macet sedikit di komdak. Alhamdulillah jam 21.15 aku sudah sampai dirumah yang ternyata suami sudah pulang . Echi dilanjut pulang ke Cikarang.

Post a Comment

0 Comments