I’m Back

Udah lama gak update nih blog, setelah lama berkutat di Pet Society nya Facebook. ternyamedata banyak menyita waktu juga, apalagi aku main 2 , yang satunya pet punya Pascal.
Selain main Pet juga lagi bayar utang, bacain buku-buku yang udah dibeli tapi belum dibaca .
Kegiatan Minggu kemarin di isi nonton film Angels and Demons, juga ke Gramedia. Sempet beli buku Long Distance Love. Pascal juga beli buku Seri Transportasi - Train, Bears, Dolphin. Kalo suami ku beli buku The Black Swan. Sebenernya di Gramedia gak enjoy banget nih karena terburu-buru. Janjian sama orang di Jco Mega Bekasi untuk antar barang pesanan mereka, nunggu sampai 1 jam agak bete, blum lagi suami terima telp mendadak disuruh ke kantor. Niatnya mau nonton dulu baru ke gramedia, jadi di cancel nonton nya. Karena Pascal sudah dijanjikan mau beli buku, terpaksa dengan terburu-buru kita ke Gramedia untuk beli buku. Akhirnya malam nya jadi nonton juga sih, jadi agak terobati kecewanya.
Gara-gara buku Dolphin itu, Pascal pingin liat dolphin beneran. Sebenernya dia udah pernah lihat dolphin di gelanggang samudera, tapi waktu umurnya 1 tahun, mungkin dia lupa. Rencananya hari ini kita mau ke Gelanggang samudera lagi nih.
Sambil nunggu Pascal bangun disempet2in deh update blog dulu, BT juga kemarin2 mau nulis via BB tapi lagi agak lemot.

Post a Comment

0 Comments