Kopdar di Alam Sari


Minggu kemarin di undang Dessy untuk makan-makan di Restorant Alam Sari yang di Delta Mas (Cabang baru nih, ada juga di Cikampek). kebetulan yang diundang memang cuma keluarga aku dan keluarganya Hesti.
Janjian nya sih jam 11.30 tapi aku ijin telat, dan baru sampai jam 12.00, ternyata yang lain juga belum sampai. Akhirnya satu-persatu datang deh, dimulai Dessy dan pacarnya kemudian di susul Hesti dahn suami beserta anaknya. Oh ya acara ini sih kaulnya Dessy, yang telah lulus sidang dan wisuda. Juga acara kedatangan pacarnya Dessy yang bekerja di Qatar.

Karena aku sudah terbiasa makan di Alam Sari yang dipinggir danau tol Cikampek, jadi gak terlalu asing juga nih. Selain lokasinya sama-sama ada danau buatan nya juga sama-sama di pinggir jalan tol. Beda nya di Delta Mas ini masih gersang karena masih baru, beda dengan Alam Sari yang Cikampek yang sudah rindang pohon-pohon nya.

Kita ambil tempat makan yang lesehan dipinggir danau, lumayan banyak angin. Agak BT nih Pascal gak mau lepas sepatu. Lain dari itu asyik-asyik aja deh acaranya. Ngobrol-ngobrol, karena aku juga baru pertama kali ketemu dengan suaminya Hesti dan Pacarnya Dessy.

Oh ya kita dapet oleh-oleh loh dari pacarnya Dessy, masing-masing dapat kerudung cantik. Thank’s loh. Pacarnya Dessy sempet diledekin Hesti, maksud kasih dia kerudung buat Hesti apa? munus segera mungkin tanda kalau hesti harus segera berkerudung hehehe.

Post a Comment

0 Comments