Wednesday, September 30, 2009

Lebaran 2009

Wednesday, September 30, 2009



Allhamdulillah akhirnya kembali ngeblog, setelah lebih dari 2 minggu meninggalkan dunia blog dan gak pernah BW. Insya Allah setelah ini mau mengunjungi teman-teman semua. Minal Aidin Wal Faidzin ya buat semua teman-teman.

Aku sama Pascal mudik duluan tanggal 14 september ke Cikampek (disebut juga pra mudik, karena mudik benerannya baru tanggal 19nya). Terpaksa meninggalkan suami sendiri di rumah karena masih harus kerja sampai hari kamis. Berhubung aku lagi hamil dan agak susah untuk masak, jadi mudik duluan deh.

Idul Fitrin tahun ini diluar dugaan, aku pikir Idul Fitrinya tanggal 21 september, jadi aku PD aja 1 bulan sebelum nya pesan tiket kereta api untung keberangkatan tanggal 19 september malam. Ternyata eh ternyata idul fitrinya jatuh tanggal 20 september. Kita naik kereta Harina naik dari stasiun Cikampek (kereta Jurusan Bandung - Semarang) jam 22.30 terpaksa deh sampai semarang subuh langsung siap2 untuk sholat Ied. Lumayan ngantuk tapi ya mau gimana lagi.

Di Semarang juga aku gak kemana-mana, selain menjaga kandungan supaya gak cape, juga memang males keluar. Tapi sempat silaturahmi ke 2 tempat dan pulangnya gak sengaja lihat lokomotof kereta api di Lawang Sewu. Pasal kepingin lihat jadi kita mampir dulu sebentar.

Pulang dari semarang gak naik kereta lagi, karena kakek-nenek nya Pascal mau jalan-jalan ke Semarang jadi jemput naik mobil. Kita pulang hari kamis, mampir ke Temanggung dulu ke kampungnya Om, baru jumat nya pulang ke Cikampek. Gak macet perjalanan pulangnya cuma cukup Padat jadi agak lama sampai nya, apalagi bawa ibu hamil jadi harus hati-hati dan sering berhenti untuk pipis :).

Untuk foto-foto mudik nya cuma sedikit nih, lagi males bernarsir-narsis ria
Monday, September 14, 2009

Bukber plus Reuni

Monday, September 14, 2009


Allhamudlillah akhirnya terlaksana juga buka puasa bareng plus reuni jumat kemarin, yang di adakan di cwie Mie Malang di fatmawati. Setelah email2an selama seminggu smua bisa datang kecuali 1 orang yang ada halangan.

Semua ini teman-teman waktu aku kerja di Anugrah Argon Medica yang sudah lulus alias resignecuali 3 orang yang masih bekerja disitu. Senang juga akhirnya bisa ketemu setelah sekian lama tidak bertemu. Aku juga menyempatkan datang karena acara ini bisa dibilang langka.

Pascal sengaja gak aku ajak karena dirumah ada bapaknya. Benar sekali dijalan maacet dimana-mana. Tapi Allhamdulillah bisa ngumpul semua. Berhubung agak buru2 juga jadi gak bisa foto2 banyak, aku punya 2 ini juga dapet dari teman.

Wednesday, September 2, 2009

Ayunan Gempa

Wednesday, September 2, 2009

Allhamdulillah semua baik-baik aja. Setelah tadi sekitar jam 15.00 mengalami guncangan gempa, lebih tepatnya sih goyangan mungkin ya. Gempa Berkekuatan 7.3 SR ini cukup membuat panik orang-orang yang merasakan nya. Pusat gempa sendiri berada di Tasik Malaya , jawa Barat.

Untuk sodara-sodaraku yang di tasik turut bersedih ya, tadi sempat lihat di berita ada mesjid yang roboh di Tasik Malaya. Semoga smua diberikan perlindungan oleh Allah SWT.

Aku sendiri cukup merasakannya di rumah (lokasi : Bekasi). Memang dari pagi aku merasa pusing dan eneg, bawaan bayi mungkin. sambil menemani Pascal main di kamar, aku tidur2an. Jam 1 akhirnya kita tidur deh. Lagi enak-enak tidur, kok perasaan ada yang goyang-goyang tempat tidur. aku mikirnya mungkin karena aku lagi pusing. tapi kok lama-lama berasa juga goyangannya. aku bangun dan lihat sekeliling bergoyang semua. Tanpa pikir panjang, apalagi aku lagi hamil muda langsung aja gendong Pascal yang lagi tidur keluar rumah. Takut nya ada apa2 kalau tetap didalam rumah.

Pascal sempat nangis sebentar karena kaget mungkin, karena dia lagi tidur langsung aku angkat gitu aja. Allhamdulillah gempanya gak terlalu lama. Ternyata gempa juga dirasakan di Jakarta dan beberapa tempat. Karena waktu aku masuk rumah aku lihat miskal di HP yang banyak. hehehe memang aku udah gak mikir bawa hp , pokoknya cuma satu deh yang dipikirkan, bawa Pascal keluar rumah.

Allhamdulillah juga, ortu ku gak apa-apa karena mereka dalam perjalanan dari jakarta menuju rumah Cikampek. Cuma mengalami kecelakaan kecil tapi masih sempat menghindar.

Tuesday, September 1, 2009

Pempem Kiriman

Tuesday, September 1, 2009
Buat Dheniar makasih banyak ya buat kiriman mpek-mpek nya. Maksud hati dia mau kasih surprise tapi ketauan juga hehehe.
Cerita nya begini, kemarin siang hp ku berdering (kaya lagu aja ya). sang penelpon bertanya “apakah ibu yang pesan mpek2?” tentu saja aku jawab tidak, soalnya aku gak merasa pesan mpek-mpek kok. dia balik tanya lagi aku sambil mikir, kalaupun aku pesan mpek-mpek biasanya sama temanku gak pake telp2an kok.
Ya udah akhirnya telp ditutup. gak lama dia telp aku lagi, mulai dong panas hehehe bulan puasa inget loh.
dia nyebutin alamat lengkap dan nomor telpku, benar sekali tapi agak bohong dikit, aku bilang itu bukan nomor telp ku hihihi gpp lah. sambil kekeuh bilang aku gak pesan mpek2. dia bilang yang pesan atas nama pak Yan. Pak Yan siapa saya gak kenal mbak.
Begini nih karena terlalu protektif sama telp2 yang masuk, apalagi sering terima telp yang kasih hadiah dan sebagainya yang notabene itu bohong dan penipuan belaka.
Back to Mpek2, gak lama kemudian si mbak itu telp aku lagi, langsung dong aku ngomong ” apa lagi mbak? saya kan udah bilang kan pesan mpek2″. Ternyata si mbak baru jelaskan kalau yang pesan Yuniar alias Dheniar di Surabaya, dia pesan mpek-mpek di jakarta untuk dikirim ke alamat ini.
Hehehe jadi malu, kalo Dheniar aku kenal mbak, sambil minta maaf berulang kali sama si mbak penelpon karena agak2 judes. Salah si mbak sendiri dong knapa bilangnya aku pesan mpek2, padahal kan aku gak pesan apa2.
Masalah udah clear deh, sorenya kiriman mpek2 nya sampai juga dirumah. Astagfirullah banyak sekali kiriman mpek2nya. Dheniar tau sekali kalau aku suka sekali mpek2 nih. Dheniar ini aku kenal di Multiply tapi aku udah anggap adik sendiri dan sering ngobrol, via YM, telp atau sms.
Terima kasih banyak ya, dan sekali lagi buat mbak mpek2 aku minta maaf lagi ya :).
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...