Raport Pascal - Avatar Movie Kegiatan Akhir Pekan Kami

Raport Pascal - Avatar Movie Kegiatan Akhir Pekan Kami di penghujung semester. Hari Kamis kemarin untuk pertama kalinya Pascal terima raport dari sekolah di semester 1 ini dan memperoleh hasil yang memuaskan. 


raport pascal

Ambil Raport



Menurut wali kelasnya, kalau dari sisi akademik dia menonjol sekali, cuma ada kekurangan di emosi, agak kurang sabar. Trus untuk berteman juga dia cuma mau beberapa teman yang cocok di hati mungkin. Karena di rumah Pascal gak punya temen nih, cuma ortu nya aja.

Dari Pengenalan huruf, angka sampai membaca doa dan iqro pascal sudah menguasai. cuma untuk gerak tari atau senam dia kurang. Masih mau mengikuti tapi kurang antusias kata guru nya.

Selain diberi raport, Pascal juga dikasih hasil-hasil karya Pascal selama 1 semester. Isi nya ada mewarnai, menempel, dan lain-lain. Alhamdulillah hasil nya mendapat gambar bintang, ada dua buah bulan pada menggambar bebas bunga.

Di sekolahnya memang tidak diberi nilai dengan angka tapi dengan simbol. Kalau Bintang berarti menguasai. Bulan cukup menguasai, sedangkan matahari belum menguasai sama sekali. Oh ya satu lagi yang mesti dilatih nih. Pascal orang nya gak terlalu suka ngomong atau bercerita kalau di sekolah. Kalau ditanya sama guru nya baru dia ngomong. Tipe pemikir banget nih turunan dari bapak nya .



Nonton Film Avatar



Dari sekolah kita langsung ke Bekasi Square, mau nonton Avatar , awalnya mau nonton Avatar the Movie yang 3D di XXI. Tapi kita batalin deh. Awalnya aku kurang antusias sewaktu diajak suami nonton Avatar ini. Aku pikir ini Avatar seperti film kartun di Global TV, The legend of Aang. Ternyata bukan ya.

Two thumb deh buat film ini. Bener-bener bagus dan diluar dugaan ku sebelumnya. Malah malam ini suami ku nonton lagi versi 3D nya sama temannya nih. Film ini disutradarai oleh James Cameron dan diperankan oleh si ganteng Sam Worthington sebagai Jake Sully. Bener-bener indah deh penggambaran planet pandora nya.

Soundtracknya juga enak nih yang dinyanyikan oleh Leona Lewis yang judulnya I See You.





Post a Comment

7 Comments

  1. Aku jugaa pengen nonton avatar... 3Dnya dimana aja ya?

    ReplyDelete
  2. kerennnn!!!!
    the best movie (action) :D

    ReplyDelete
  3. belum nonton avatar nih..
    baca resensinya sih, film ini katanya top markotop..
    ngalah2in film 2012..
    wajib ditonton..:-)

    ReplyDelete
  4. Wah..selamat ya Kak Pascal, raport nya memuaskan. Semoga selalu dapat bintang ya :-)

    Wah saya belum nonton nih Avatar. Suami yang nonton sendirian. Katanya emang yahud. Saya sama suami sebelumnya malah nonton Sang Pemimpi :-)

    ReplyDelete
  5. sae atuh kalo raport pascal memuaskan mah teh :) ngan avatar movie gak tau xixi taunya avatar buat blog heuheuheu

    ReplyDelete
  6. apa kabar kakandaku lama aku tak ada muncul...salam semangat kembali

    ReplyDelete
  7. suka nonton ya, sis? kayaknya sering cerita ttg nonton film deh

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya