Tuesday, September 28, 2010

pascal dan laptop

Tuesday, September 28, 2010


Postingan salah sambung :)
Semalam posting via Hp ,maksudnya mau posting di http://pascal.nugroho.me . Pagi ini ngecek blog kok adanya disini,di komen pula hehehe.
Yo wis dilanjut deh ceritanya. Ini anak maniak sama laptop, mau dirumah atau di Mall kalau ada laptop pasti disamperin. Minggu kemarin lagi ke Carrefour dia juga mampir dih ke laptop langsung dipakai main,kebetulan laptopnya ada gamenya.

Published with Blogger-droid v1.6.0
Saturday, September 25, 2010

MPASI Alvin yang Pertama

Saturday, September 25, 2010
Hari ini Alvin mulai makan nih. Hari pertama tepung gasol beras merah wangi campur ASI.
Karena agak telat, agak kacau dikit :).

Lagi masak tepung gasolnya, sempet telpon Rara, maknya Aya dulu minta panduan. Alhasil bubur ASI pertamanya Alvin encer.

Ini dia penampakan buburnya.


Tadinya mau mulai makan hari sabtu,pas ada suami sekalian bisa minta tolong fotoin(narsis bgt). Kebetulan ada sepupu dateng jadi hari ini Alvin mulai makan deh.

Suapan pertama sukses,Alvin senyum-senyum makannya. Agak repot suapan selanjutnya karena tangan Alvin mau ambil sendoknya.
So far semua berjalan lancar. Allhamdulillah, semoga besok lebih lancar lagi ya De.


Thursday, September 23, 2010

Selamat Ulang Bulan ke 6 Dija

Thursday, September 23, 2010






D amai sekali saatku melihatmu, putri kecil yang manis
I ngin sekali ku memeluk dan mencium mu
J angan khawatir Dija sayang, semua orang akan selalu mencintaimu
A ku akan selalu berdoa untukmu Dija sayang, sebagaimana aku berdoa seperti putriku sendiri

Happy 6 Month Dija



Ucapan ini dibuat untuk mengikuti kontes Dija's 6 Months Giveaway.
Mbak elsa maaf fotonya Dija aku ambil untuk postingan ini.
Wednesday, September 22, 2010

S1 ASIX Alvin

Wednesday, September 22, 2010


Allhamdulillah tepat hari ini Alvin Lulus S1 ASIX. Persiapan untuk memulai MPASI Pertamanya.

Rasanya puas bisa memberikan ASI Exclusive untuk Alvin. Insya Allah akan terus diberikan ASI hingga 2 tahun nanti.

Untuk Perkembangan Alvin di 6 Bulan ini bisa dilihat di Blognya Alvin.
Sunday, September 19, 2010

SMS dari Pascal

Sunday, September 19, 2010
Sejak aku pakai Hp Baru, Pascal mengclaim HP lama milik dia. Hihihi kecil-kecil pingin punya hp.
Sebelumnya memang sudah diajarkan bagaimana caranya menelpon, khususnya kepada bapaknya.
Kemarin tiba-tiba saja Pascal meminta diajarkan cara mengirim SMS.
Aku hanya mengajarkan cara-caranya saja, kebetulan nama bapaknya aku taruh dipaling atas pada phone book untuk memudahkan.

Setelah itu Pascal langsung praktek sms, aku kira tidak akan secepat itu. Ini dia beberapa sms Pascal yang dikirim ke bapaknya.

SMS1

Pascal : "Bapak terimakasih aku sudah dibelikan Mejalah, ini Pascal" (salah penulisan majalahnya)
Bapak : "sama sama Pascal"



SMS2

Pascal : "kenapa aa diberikan hokben"
Bapak : "iya biar makannya banyak dan cepat gede"
Pascal : "terimakasih ya pa"
Bapak : "sama-sama pascal. yang baik dan nurut ya"


Maunya Pascal terus-terusan kirim2an smsnya, kadang2 dia juga suka telp2 ke kakeknya. Wah bisa jebol nih tagihan matrix mamanya. Walaupun sudah dilock hpnya Pascal masih bisa men unlock.

Yang paling ga enak, waktu dilarang main game dilaptop, Pascal langsung nulis di hp isinya
: " Mama kok kaya gitu sih"
Hiks sedih dikomplain, waktu dijelasin kenapa ga boleh main Allhamdulillah dia ngerti.
Saturday, September 11, 2010

Idul Fitri 1 Syawal 1431 H dan Milad

Saturday, September 11, 2010
Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1431 H
Mohon Maaf atas segala kesalahan yang saya perbuat, baik lisan maupun tulisan.
Semoga tali silaturahmi diantara kita dapat terjaga walaupun hanya didunia maya.

Ya Allah berikanlah aku kesehatan ,
agar aku dapat menjaga anak-anak ku dengan baik
dan terus beribadah kepada Mu.
Jadikanlah Aku ibu & Istri yang sabar serta baik dimata Mu Ya Allah.





Allhamdulillah umurku memasuki usia ke 31. Semoga semua doa-doaku di ijabah oleh Allah SWT.

Banyak yang istimewa dihari ulang tahunku kali ini, diantaranya:
  • Hari ultahku bertepatan dengan hari Idul Fitri ke 2 tahun 2010 ini
  • Sehari sebelumnya Adik laki-lakiku juga berulang tahun yang ke 26
  • Telah dianugerahi 2 orang jagoan hasil dari pernikahan kami
  • Mendapatkan hadiah yang tidak diduga dari suami jauh sebelum hari H
  • Aku dapat memberikan ASI Exclusive untuk Alvin
Masih banyak hal-hal yang istimewa yang mungkin saja saya tidak menyadarinya. Saya mengucapkan Syukur kepada Allah SWT.

Sunday, September 5, 2010

Kopdar Susan Bunda Zahia

Sunday, September 5, 2010
Allhamdulillah, sabtu 4 September kemarin kita bisa berkumpul di Motropolitan Mall Bekasi untuk bertemu dengan Susan, bundanya Zahia yang tinggal di Miri. Kebetulan Susan sedang berada di Bekasi.

Aku datang berdua dengan Alvin, langsung menghampiri Susan yang sedang sibuk membeli sandalnya Zahia:)
Kita ngobrol di KFC lantai 3, oops jangan salah loh kita ga pesan makan,cuma numpang duduk.

Satu-persatu mulai datang. Ada Vera yang datang dengan Azka dan Alisha. Disusul oleh Irma yang cantik datang sendiri. Terkahir yang datang Fitri ibunya Dzaky dan Fai. Lumayan lama juga kita ngobrol. Dari semua yang bertemu hari itu hanya Vera yang sudah pernah aku temui sebelumnya.Yang lain baru pertama kalinya pada saat itu.

Setelah puas ngobrol satu persatu pula pamit. Aku keluar bareng dengan susan,Zahia dan abang. Senang sekali bisa bertemu dengan teman dunia maya. Semoga kita bisa menjaga tali silaturahmi.


Susan,Abang & Zahia


Irma & Susan

aku & Fitri Ibunya FaiDzaky



aku & sicantik Irma




Formasi lengkap
Wednesday, September 1, 2010

[kuis sepatu buluk berhadiah sepatu baru] Kisah Sepatu Teplek

Wednesday, September 1, 2010
Tulisan ini dibuat untuk mengikuti kuis sepatu buluk berhadiah sepatu baru ,yang diadakan oleh Arman.

Sebetulnya koleksi sepatuku ga banyak,karena tidak terlalu sering pakai sepatu. Nah sepatu buluk yang mau aku ceritakan adalah sepatu teplek ini.



Sepatu itu dibeli sewaktu hamil Pascal, sengaja beli sepatu teplek ini supaya kemana-mana dipakai lebih aman. Terus disimpan dan dipakai lagi waktu hamil Alvin, lama juga ya.

Gak ada alesan lain menyimpan sepatu ini. sayang aja , ngirit juga hehehe. Sekilas sih masih bagus, tapi kalau diteliti kulitnyasudah mengelupas dan juga bagian depannya agak rusak.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...