Mata Hati

Monday, April 25, 2011

Sosok itu selalu membuatku tersenyum .
sosok yang bisa membuat aku melihat dunia yang gelap gulita ini dengan indah.

Kau telah membuat rasa percaya diriku muncul kembali, setelah kejadian yang menakutkan itu. Kau buat aku bisa melihat dengan mata hati.

Kau telah menerimaku apa adanya, selalu lah menjadi mata bagiku. Yang dapat menuntunku menjelajahi dunia ini. Walau mata ini tidak dapat melihat lagi, tapi aku bisa melihat dunia ini melalui matamu. Kau selalu berkata untuk tidak menyia-nyiakan keindahan didunia ini. Dunia yang Indah ini bisa dinikmati dengan berbagai cara.

Sungguh mulia sekali yang kau berikan untukku. Sehingga aku bisa terus merasakan indahnya dunia ini. Andai aku bisa melihat matamu yang indah.

41 comments

  1. Wah ada kontes *banci kontes/kuis lagi berpikir*, apakah saya bisa ikut meramaikan kontes tersebut???

    Sukses buat kontesnya ya..Mbak. Semoga beruntung.

    ReplyDelete
  2. wah.... bagus narasinya. tapi kok cuman sudut pandnag orang pertama? jadi kurang nendang

    ReplyDelete
  3. Hidup yang begitu indah dengan hadirnya persahabatan walau hanya lewat dunis maya :)

    ReplyDelete
  4. sosok itu lagi mbak? hehe...

    smoga berhasil yah?

    ReplyDelete
  5. sukses ya mbak utnuk kontesnya


    *saingan euy! :D

    ReplyDelete
  6. woow... dimanapun nemu kontes cerpelai ini selalu tidak ketemu siapakah yang dimaksud dengan sosok itu..

    semoga sukses ya Mama Cal-Vin!! yeaah duitnya lumayan tuuh :)

    ReplyDelete
  7. semoga menang yah mbak.. :)

    ReplyDelete
  8. Jiah.. semakin mendekati hari terakhir semakin banyak pula yang ngejar postingan
    Sukses yah Mbak Lidya dengan kontesnya..

    ReplyDelete
  9. Semua persyaratan sudah terpenuhi sehingga cerpelai ini sudah disahkan sebagai peserta. Terima kasih ... ^_^

    ReplyDelete
  10. Ikut mendukung saja, semoga sukses di kontes ini mam :-)

    ReplyDelete
  11. moga sukses kontesnya .. swit swit puitis juga :)

    ReplyDelete
  12. Rusa tambahi ya

    matamu mengalihkan duniaku
    kamu pakai obat tetes mata apa?

    #eh :D

    ReplyDelete
  13. wahhh keren kata2nya :D
    hihiii

    smoga sukses dengan kontesnya mba^^

    ReplyDelete
  14. Indah itu kadang tak perlu di pandang, kadang cukup hanya di rasa...

    Selamat kontes bun :)

    ReplyDelete
  15. jangan2 mata indah itu milikku..hehehe...

    ikutan juga mbk..sukses yaa... :D

    ReplyDelete
  16. wihhh ada kontes ya. semoga menang

    ReplyDelete
  17. di mana-mana ada logo kuis ini, sepertinya ini kampanye perdamaian untuk menghalau terorisme

    ReplyDelete
  18. good luck deh mba'!
    mudah-mudahan menang.

    mba' tukaran link yuk ^_^

    ReplyDelete
  19. Asyik, saingan sama mba Lid hihihih

    ReplyDelete
  20. wah akhirnya ikutan juga...smoga sukses di kontesnya bang aswi

    ReplyDelete
  21. go go go!!
    go teteh go!!!

    keren teh ;-)

    ReplyDelete
  22. indah nian persahabatan yah ;)

    ReplyDelete
  23. Pasti sangat menyenagkan ya Bun....

    Sukses ya Bun

    ReplyDelete
  24. wah sosok itu muncul lagi yo jeng.
    semoga berjaya ya
    salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  25. wah Mbak Lidya nih...
    bener bener juara kontes banget
    semuanya diikutin,,

    ReplyDelete
  26. Ini kisah tuna netra ya mbak? Good luck mbak!

    ReplyDelete
  27. semoga sukses Cerpelainya mbak Lid

    ReplyDelete
  28. ceritanya tentang sahabat ya mbak.semoga tulisannya kepilih jadi pemenang ya mbak...

    ReplyDelete
  29. niat mau buat ikutan, masih belum kesampaian, he..he..
    kok malas benar ya

    ReplyDelete
  30. Moga sukses di Cerpelai-nya ya.

    Tulisannya makin bagus & berkarakter. Aku bener kan waktu bilang mbak Lia musti terus berlatih tuk nemu karaktermu di cerita.

    ReplyDelete
  31. Wah, ikutan kontes di Bang Aswi juga mbak? Saya malah masih ragu, mau ikut apa nda. Semoga sukses di kontes, juga dalam kehidupan nyata selalu berusaha dan menjaga persahabatan yang indah. amin.

    ReplyDelete
  32. sukses ya cerpelainya...

    sosok itu lagi jadi buah tulisan dimana-mana nih

    ReplyDelete
  33. Sukse untuk lombanya Mba

    Salam

    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  34. salam kenal Dya...
    nama terkenal ini sudah lama aku baca
    ikut di K3W juga kan...?
    salam sukses dari semarang

    sedj

    ReplyDelete
  35. Ikut kontes lagi ya mbak Lid?

    Sukses yaaaa...

    ReplyDelete
  36. Sukses yah Teh. Hehehe, wangsitnya dateng di saat2 ampir penutupan yah boo :-)

    ReplyDelete
  37. Semoga sukses pada kontesnya ya, Mbak :D
    saingan juga kita :D

    ReplyDelete
  38. wah terharu mbak, begitulah persahabatan, saling melengkapi dan ketika yang satu tidak bisa melihat maka yang lainnya bisa menjadi mata pengganti :-)

    ReplyDelete
  39. bersukur punya mata yang sehat ya ..
    betapa INDAHnya persabatan yang saling memberi semangat
    semoga sukses sob

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...