Alvin Minum Dari Gelas

Friday, August 5, 2011
Sekedar mendokumentasikan perkembangan Alvin. Sudah mulai bisa minum sendiri menggunakan gelas. Awalnya gak mau dikasih gelas plastik, maunya gelas beling seperti Pascal. Karena belum bisa bilang minum biasanya narik tangan aku atau Pascal untuk meminta diambilkan minum dari dispenser.

Gayanya sudah seperti anak besar saja, bawa gelas sambil jalan menuju kursi untuk diminum. Karena sering tumpah, sekarang diakali kalau kasih minum di gelas langsung ditaruh di kursi saja otomaris alvin naik dan duduk untuk minum.




Semua yang dilakukan Pascal pasti ditiru Alvin, tidak hanya pada saat minum. Kemarin Pascal marut keju, Alvin ikutan makan setelah selesai Alvin yang ikutan marut :)

49 comments

  1. Lucu ya Mb, melihat dan mengikuti perkembangan anak. Semuanya menarik untuk dinikmati. Alhamdulillah, semoga keduanya menjadi anak yang pintar......

    ReplyDelete
  2. nanti pasca mulai ngeblog, alvin pengen ikutan juga :D

    ReplyDelete
  3. duuhh..gayanya lagi alvin marut kejunya.. :)

    ReplyDelete
  4. lucunya ponakanku yang satu itu,,,,

    ReplyDelete
  5. kk calvin pinter pinter deh.....
    Naeema sih belum canggih bgt minum langsung
    masih pake sedotan heheheehe

    ReplyDelete
  6. Luthunaaaaa.... ihh gemes aku Teh hihihihi

    ReplyDelete
  7. wah, marut keju. jangan2 bakat jadi chef nih.

    ReplyDelete
  8. melihat perkembangan anak dari hari ke hari itu selalu ada ke ajaiban yach mbak, selalu menyenangkan... :)

    ReplyDelete
  9. waaahhh,, alvin pinterrr,,
    lucu bgt tuh foto yg bagian kedua.. mpe ga keliatan mukanya sama gelas.. :D

    menjawab pertanyaan de Pascal, hihihi,,
    PP fb saya pake gbr Pocoyo, karena saya juga suka sama Pocoyo, hehehe.
    ga sengaja waktu nyari2 gbr pocoyo indonesia, eh nemu pocoyo lagi pake batik, kan cakep bener jadinya.. :D

    ReplyDelete
  10. Lihat foto Alvin yang lagi marut keju ( tengah ), rasanya jadi ingin punya anak kecil lagi. Hehehe...

    Buat Alvin, tos dulu ah! Buat bang Pascal juga. Ngomong-ngomong, Oreo buat Om masih disimpenin kan? Hehehe...

    ReplyDelete
  11. Pinteeeeeeeeeeeer!


    *gudboiy ;)

    ReplyDelete
  12. Wah, Pascal jadi role model buat adeknya nih, bagus dong, soalnya Pascal kan pinterr...hehehe...

    Alvin gaya marut kejunya macam beneran aja :D

    ReplyDelete
  13. Hihhi adik mah peniru ulung Aanya. Gayanya marut keju dan minum itu lho.... heheheh :D

    ReplyDelete
  14. lucunyaaaa.. semoga tambah pintar ya pascal dan alvin :)

    ReplyDelete
  15. wah hebat :D minumnya duduk dulu :D

    ReplyDelete
  16. subhanallah, sudah berapa usianya mbak?

    ReplyDelete
  17. senangnya yah mbak dedek alvin dah makin pinter neh..dah bisa minum pake gelas dah 17 bulan kan mbak dedek alvin..enaknya punya abang yah ..ada role model..jadi kalo kakaknya makan pasti ikutan makan..kakaknya belajar pasti ikutan..:)

    ReplyDelete
  18. Duh pintere.............
    Semoga gedenya juga pinter yo....???

    ReplyDelete
  19. waduh maen parutan, apa nggak bahaya tuh, bu?

    ReplyDelete
  20. Waduh.. gayane reeeek,,hehe.. siiip. Alvin tambah keren..!

    ReplyDelete
  21. Hahaha... anak2 yg lucu.
    Salam hangat

    ReplyDelete
  22. Jadi inget dulu kecil suka ngikut2in tante yg tinggal di rumah :D

    ReplyDelete
  23. wah adenya lucu2 mba..wah salam mba st follow ya.. penasaran sm pekmbangan ade kecil:)

    ReplyDelete
  24. hehehehe lucu banget Alvin, semoga semakin kreatif dalam berinteraksi

    ReplyDelete
  25. Cepat besar jagoan''..
    dunia menantimu untuk di tinju,,..
    dunia yang congkak butuh keberanianmu untuk di taklukkan,,..

    ReplyDelete
  26. Alhamdulillah sudah semakin besar, perkembangannya juga baik ya mabk... jadi seneng ngikutinnya...

    ReplyDelete
  27. hore! kotak komennya dah ada dibawa sini... hihihi ^_^
    soale klo pindah halaman loading lg mbak... waks bisa error page klo inet nya lemot kayak punya akyu.. :-P

    Lucunya kalau kakak adik begitu yah Mbak... apa yg dikerjain si kakak ditiru... Alvin pinter minum digelas ^_^

    ReplyDelete
  28. jagain Alvin loh pascal kalo lagi marut keju

    ReplyDelete
  29. iiiihhhh, pinter........udah gak pake yg ada pegangannya ya???

    ReplyDelete
  30. aduh...... lucunya.... jd inget sm anak2ku.... rasanya amazing bgt ngikutin perkembangan mereka ya bunda.... ^_^
    lam kenal ya.... aku jg coba2 ikutan kontes mbk...ixixii.... walopun acak adul isinya :D

    ReplyDelete
  31. aku punya anak dua biji
    ga ada yang maun ngedot
    dari bayi pada lebih suka pakai sedotan atau gelas
    anak sekarang udah mulai belajar belagu kali ya..?

    ReplyDelete
  32. Mbak Lidya, apa khabar? :)

    Anaz sekarang dah jarang nulis, Mbak. Di MP juga jarang... Ini mau nulis di blogspot sekalian promo buku kok yah malah blognya ngadat :(

    Alhamdulilah, Calvin dah besar :)

    ReplyDelete
  33. makin hebat aja nih dari hari ke hari si alvin.. kapan ya keponakan saya minum dari gelas?!?! masih pake botol terus :(

    ReplyDelete
  34. Wah hebat.. udah pinter minum pakai gelas. Temanku anaknya sudah kelas 1 SD lho mbak, tapi masih "ngedot".. :)

    Sun sayang buat Alvin ya?

    ReplyDelete
  35. karena anak masih lugu pasti dia akan meniru segala sesuatu..hati2 mendidik anak karena anak balita itu sifat masih seperti beo..akan meniru apa yang mereka lihat, denger....

    ReplyDelete
  36. Pascal dan Alvi, permata hati dan penghibur mata bagimu ya Lidya
    betapa anak2 ini makin bertambah pintar dr hari ke hari .
    dan, beruntungnya dirimu, bisa selalu menyaksikan tahapan2 yg mereka lalui
    peluk sayang utk Pascal dan Alvin yg ganteng2
    salam

    ReplyDelete
  37. Alvin.... Gemes.. PInternya...

    muahhh muahh muahhhh
    met puasa pascal

    ReplyDelete
  38. Lucu ya bun, pasti gemes jadinya. Bentar lg minta diajarin ngeblog bun.

    tar lg minta diajarin ngeblog bun.

    ReplyDelete
  39. Hihihi gayanya alvin lucu banget, kayak orang gede aja nih, itu gelas sampe nutup seluruh mukanya :)

    ReplyDelete
  40. ya ampuuuuuuun
    Alvin pinter banget yaaaa

    Dija belom bisa tuh Mbak
    apa karena gak pernah diajarin pegang gelas ya...
    hehehee

    nanti mau aku ajarin deh
    biar sepinter Alvin

    ReplyDelete
  41. Adik ngikutin kakak, kalo kakak ngikutin siapa? :)

    BTW Alvin ngegemesin dehhh :D

    ReplyDelete
  42. Hehe... seorang peniru yang baik... :D
    Pascal mesti melakukan hal2 yang baik terus nih, soale Alvin bakal niru sih :D

    ReplyDelete
  43. hhiihhi makin pinter aja. uww jadi pengen punya anak. biar bisa liat perkembangannya. mau dong

    ReplyDelete
  44. pintarnya Alvin...
    btw, wajahnya mirip Pascal ya Mam...
    hehe, ya iyalah, kakak-adik...!

    ReplyDelete
  45. adek emang sering niru kakaknya hehe..
    Alvin pinter dah bisa minum dari gelas

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...