Sunday, May 27, 2018

ZenPower Pocket Penghuni Baru Di Pouch Kesayangan

Berapa pouch yang biasa dibawa saat bepergian? Kalau saya minimal 2, yang isinya pasti kosmetik, dan satunya berisi perlengkapan yang berhubungan dengan gadget seperti powerbank, kabel usb, earphone, dan flashdisk.

Kedua pouch itu pokoknya ga boleh sampai ketinggalan, tapi yang paling utama sih pouch yang berisi powerbank. Kalau ketinggalan bisa-bisa mati gaya deh.  

Seperti minggu lalu saat menghadiri peluncuran platform salah satu komunitas blogger, saya kelupaan bawa powerbank, soalnya berangkatnya terburu-buru. Untunglah ada teman saya yang memberikan pinjaman powerbanknya, bahkan boleh di bawa pulang. Katanya buat nyobain keunggulan powerbank itu. Aih baik baget sih kamu, berkah Ramadhan ini namanya.

Ini loh kenalkan ZenPower Pocket dari ASUS. Pertama lihat dan pakai saya langsung jatuh cinta, karena apa coba? Yuk, saya kasih tau apa sih kelebihannya.




Warna


ZenPower Pocket yang saya dapatkan ini warnanya burgundy red, wah kebetulan sekali saya lagi suka dengan warna ini dan belum pernah punya powerbank berwarna terang seperti ini. Selain itu ada juga warna sand gold.

Gak tahu deh sekarang saya lagi suka pakai warna merah, padahal sebelumnya agak gak pede. Ini juga jadi tertular sampai ke barang-barang yang digunakan.


Kapasitas


Sebenarnya saya juga sudah punya powerbank ASUS ZenPower 10,050 mAh sejak tahun 2015 lalu. Kapasitasnya yang besar bisa mengisi daya ponsel hingga 3-4 kali. Tapi, dengan kapasitas baterai ponsel sekarang kan sudah cukup besar. Jadi membawa ZenPower Pocket dengan kapasitas 6,000 mAh rasanya sudah cukup kok.

Kalau perginya seharian dari pagi sampai sore aja sih kapasitas ZenPower Pocket sudah cukup untuk mengisi daya hp. Beda halnya kalau pergi 24 jam ya, harus bawa charger lah paling tidak untuk mengisi powerbanknya kembali.


Berat dan size


Dibandingkan dengan ZenPower yang saya miliki berat 215 gram, ZenPower Pocket ini lebih ringan dengan berat 170 gram saja dan memiliki size 110x67x14. Praktis di bawa ke berbagai kegiatan dan gak membebani tas sama sekali.


Harga


Saya langsung cari tahu harga ZenPower Pocket ini dong. Untuk powerbank dengan kapasitas 6000 mAh yang dibanderol Rp229.000 rasanya ini gak terlalu mahal kok, apalagi kemampuannya juga benar-benar memuaskan. btw, saya pernah dapat hadiah powerbank dengan kapasitas besar tapi nyatanya untuk mengecharge ponsel saya saja tidak cukup.

Nah, ZenPower Pocket sudah saya buktikan kemampuannya dengan harga segitu tapi sesuai dengan kapasitasnya.


Wah hari sudah makin siang nih, saya harus siap-siap pergi ke acara bukber bersama teman-teman. Gak lupa menyiapkan pouch kesayangan dan penghuni barunya ZenPower Pocket burgundy red ke dalamnya.

Itu pengalaman saya menggunakan ZenPower Pocket 6000mAh, kamu mau coba juga? cari aja produknya sudah banyak dijual kok apalagi sebentar lagi musim mudik lebaran pasti bermanfaat banget.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...