TiaraPot : Cara Cerdas Masak Tanpa Repot

Wednesday, June 26, 2019
"Ma aku mau makan lagi!" kata Alvin. Duh De padahal kan baru aja sarapan, pastinya makanan untuk makan siang belum siap karena jam 10 pagi aja belum masuk. Gini nih libur sekolah 2 bulan, mamanya harus siap sedia bahan masakan terus supaya sewaktu-waktu ada yang minta makanan bisa langsung dibuat. 



Masak sih gampang aja, tapi kadang kan moodnya turun naik belum lagi kalau lagi banyak pekerjaan yang harus dilakukan.  Apalagi masak itu pekerjaan yang gak bisa dikerjakan secara multitasking dan agak repot juga.

Sebetulnya masak itu gak repot ya asal tau triknya dan menggunakan alat masak praktis. Nah, Selasa (25/6) lalu saya menghadiri peluncuran Tiarapot dari Polytron di Beranda Kitchen, Jakarta Selatan sebagai solusi memasak cerdas.

Tiarapot merupakan smart multi cooker yang bisa membantu kita memasak berbagai jenis makanan secara praktis, cepat, dan mudah.


8 in 1 Function Cook



Tiarapot ini fungsiya bukan untuk masak nasi aja loh tapi ada 8 fungsi dalam satu alat yaitu untuk menggoreng, menumis, membuat kue, mengukus, memasak nasi, masak aneka bubur, masak sup, puding, dan lain-lain.

Buat yang gak punya oven, atau microwave bisa loh bikin kue menggunakan Tiarapot. Atau buat anak kost yang gak punya banyak peralatan masak, cukup pakai satu alat aja bisa masak enak tanpa repot.


Kelebihan Tiarapot Smart Multi Cooker


Menggunakan Tiarapot selain praktis juga mempunyai beberapa keunggulan lainnya antara lain:
  • Low Watt, cuma 400 watt lho, saya aja kaget waktu pertama kali tau wattnya segitu, karena alat masak seperti ini milik saya wattnya ampun besar sekali.
  • Ceramic Coating & 3D Heating. Dilengkapi dengan 5 lapis coating Hard Anodized, Thermal Spray Iron, Iron Carbon Steel, Alumunium, dan Ceramic Coating yang membuat lebih cepat panas dan merata.
  • Ada Diagram Coocking untuk memudahkan penggunaan dalam bahasa Indonesia
  • Mempunyai fitur intelligent temperature control yang fungsinya menjaga nasi tetap pulen dan tidak rusak.
  • Tersedia dalam dua pilihan warna merah dan abu-abu. Warna merahnya keren loh kaya warna Polytron.



Resep Praktis ala Chef Laura Menggunakan Tiara Pot



Saat launching Tiarapot ada Chef Laura yang memberikan cooking demo pada kami semua yang hadir. Chef Laura mendemokan cara membuat Teriyaki Shrimp Rice dan Banana Cake. Hanya dalam waktu sebentar kedua masakan tersebut sudah jadi, praktis sekali pokoknya tinggal cemplung-cemplung aja ke dalan pot.



Nah ini hasil masakannya, gak nyangka kan kalau kedua makanan ini dibuat dalam satu alat yaitu Tiarapot Smart Multi Cooker.


Gara-gara menghadiri launching Tiarapot saya jadi pingin punya juga supaya bisa masak tanpa repot. Selain itu juga kalau lagi pergi-pergi jauh alatnya bisa dipakai juga, maklum anak-anak kadang tiba-tiba minta makan di malam hari, sedangkan kami malas keluar hotel misalnya.

Buat teman-teman yang berminat membeli Tiarapot bisa beli di www.polytronstorec.com karena ada promo khusus potongan harga sebesar Rp100,000 dan hadiah lainnya seperti 2 tiket nonton CGV, Buku resep masakan, dan 1 set vacuum ceramic container.

28 comments

  1. Wah mantap nih Mba Tiara Pot praktis banget deh ya buat masak-masak. Apalagi buat ibu yang malas masak kayak aku wkwk

    ReplyDelete
  2. setuju musim liburan gini harus sedia makanan banyak di rumah mba, anak-anakku ya sama makan bae dan yang jadi penyakitnya adalah emaknya yang pemalas wkwkwk..

    Betul banget masak itu ga susah yang susah adalah malasnya :D btw aku baru tau nih tiarapot fungsinya banyak bener cocok nih buat aku jadi pengen kepoin ah

    ReplyDelete
  3. Wow, mbak Lia, aku jadi pengen beli Tiarapot Smart Multi Cooker ini, bisa goreng dan masak kue juga? haduuuh...Maklum anak kos, hahaha..

    Dah lama aku ngidam bisa beli alat listrik buat goreng, selama ini goreng pake panci listrik juga sih, tapi gak maksimal dan kece hasilnya, apakah dengan Tiarapot ini bisa hokeh badai? Cari tahu ah, yuhuuu...

    ReplyDelete
  4. Jadi ini sejenis cara masak dengan slow cooker dan dryer at the sand Times yaa...

    ReplyDelete
  5. Makin ke sini kita makin terbantu dengan perkembangan teknologi. Saya enggak pernah nyangka kalau ada satu alat yang memiliki fungsi memasak sampai delapan fungsi. Sungguh membantu sekali bagi kita yang sibuk tapi harus masak ini dan itu.

    Segera saya cek nih, siapa tahu dapat hadiah buat nonton film.

    ReplyDelete
  6. Jadi Tiara pot ini slow cooker dan fryer at the same time ya Lia, sekaligus bisa untuk memanggang juga

    ReplyDelete
  7. Cookernya dr brand polytron ya mba lid?
    Waaah lengkap bgt fungsinya smp ada 8...
    Bisa bikin cake pulaak...
    Praktis bgt
    Mupeng nih jadinya

    ReplyDelete
  8. Aku suka dengan alat masak yang multifungsi gini. Enggak hanya untuk masak nasi, tapi juga bisa untuk bikin kue, mengukus, asik ya mbak. Kudu siapin budget dulu deh, pas kebetulan yang lama udah saatnya istirahat juga nih, pakai Tiarapot aja. Jadi kepo harganya berapa yaa

    ReplyDelete
  9. wah ada asisten pinter di dapur nih.. listriknya gak gede pula..saya pun jadi pengen punya. hahha. biar bisa masak macam2 tanpa repot

    ReplyDelete
  10. Praktis banget ya Tiarapot ini, sangat cocok untuk aku yang kadang males masak 😅. Apakah sudah tersedia di supermarket terdekat ya Mbak?

    ReplyDelete
  11. Praktis dong tinggal cemplang-cemplung. Masak nggak pake ribet lagi yaaa...
    Emang nih, pas liburan bocah2 bawaannya pengin maem terus, serasa ga brenti2 deh nguplek di dapur :))

    ReplyDelete
  12. Aihhh pengen. Cocok nih buat ibu2 yang males ribet kayak aq. Udah gitu dapur ku kecil pula, kalau dimasukin rice cooker, oven, dsb, dsb kan nggak muat. Kalo pake tiara pot gini kan jadi praktis.

    ReplyDelete
  13. Wow ada 8 cara masak dalam 1 alat. Bagi saya yg emoh beli banyak barang, perlu banget nih. Kan jadi gak bikin dapur penuh peralatan masak

    ReplyDelete
  14. Wah cocok nih mba untukku yang ngga bisa masak dan mager aja hihi alat masaknya praktis dan sehat..pengen cari ah..

    ReplyDelete
  15. Bertambah lagi nih referensi untuk ibu-ibu millenial yang punya jadwal padat dan ketat.

    Itu taglinenya, cucok meong yak, rimanya, dapat, euy, "Tiarapot, cara cerdas masak tanpa repot!"

    ReplyDelete
  16. Ada Ceramic Coatingnya wowww, bisa bikin empuuuk kalau masak daging, haha.
    Ini satu alat tapi fungsinya banyak banget ya, udah gitu low watt pula. Ah kumau punya jadinya Mba Lid, haha.

    ReplyDelete
  17. Wawawa, ini cocok banget buat aku yang super males masak. Udah gitu ceramic coat dijamin gak lengket. Bisa buat bikin kue juga, we beneran lengkap. Tapi mong-ngomong harganya berapaan ini, Mbak? Muesti mantul karena spesifikasinya juga mantul.

    ReplyDelete
  18. Pilihan terbaik banget ya, bawa Tiarapot saat jalan-jalan supaya bisa memasak apa yang dimau pas sedang di hotel. Okelah kalau begitu, Mbak Lid, saya pesen sup kambing satu, brownis cokelat satu sama nasi kebuli satu porsi saja yaaa. Pasti dong mudah dengan adanya Tiarapot ini.

    ReplyDelete
  19. pengen banget punya tiara pot ini. soalnya gak ada oven kan, trus suka pengen bikin2 yg panggangan gituh.
    tapi kalau mau beli kudu nabung banget dulu, hahaha

    ReplyDelete
  20. Wuih menarik banget nih, multifungsi ya, mana praktis pula, masak jd menyenangkan :)

    ReplyDelete
  21. Eh ya ampun ku langsung suka tiarapot ini. Harus beli! Butuh banget alat masak yang cerdas seperti ini. Memasak jadi menyenangkan.

    ReplyDelete
  22. Chef sekarang cakep2 ya. Tapi aku tetep fokus dengan peralatan masaknya. Mau bangeeet ya ampun, aku bisa jadi mamah idaman nih kalau tiap hari masak enak gitu.

    ReplyDelete
  23. Wah jadi pengen beli. Kalau punya tiarapot nanti kalaupun gasnya habis, tetap bisa masak ya.

    ReplyDelete
  24. Canggih banget nih kayaknya sampe bisa buat masak dan numis. Kalo gas habis, pake ini aja ya.

    ReplyDelete
  25. Aduh Mbak Lidya, aku jadi kepengen deh. Tampangnya cakep, fungsinya juga keren. Ceki-ceki ke tekape ah. Sambil ngode ke si dia 😁

    ReplyDelete
  26. Dapat buku resep kan, kak Liaa...?
    Aku suka masak kue...karena seneng ngemil.
    Harapannya punya alat masak yang all in one.

    Ada Tiarapot yang super praktis.
    Yeeay~

    ReplyDelete
  27. Pengen punya satu ah biar ga repot masak, apalagi sebentar lagi bertambah tugas anak mulai masuk sekolah

    ReplyDelete
  28. Wah, serba guna ya. Aku kayanya perlu deh, soalnya tinggal di apartemen lebih praktis yang ringkas, harus serba guna, hihihi :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...