Drama Korea komedi Yang Bikin Senyum-senyum

Serial drama Korea yang selama ini muncul menjadi judul favorit memang selalu mengedepankan unsur romantis. Kisah cinta yang penuh dengan intrik dan tentunya menyentuh jadi jalan cerita yang disukai banyak orang dan jadi trademark sebuah judul drama Korea. Tapi ternyata ada genre komedi yang tak kalah serunya untuk ditonton. Buat kamu yang suka dengan lelucon dan cerita humor yang segar, tentu ada pilihan lain selain mencari judul drama korea romantis. Kamu bisa memilih Drama Korea Komedi yang juga memiliki cerita yang unik, segar, dan tentunya akting kawakan yang tak akan mengecewakan. Berikut ini rekomendasi drama Korea Komedi yang bisa kamu jadikan alternative tontonan di akhir pekan.





Her Private Life



Drama korea Komedi yang layak dijadikan tontonan akhir pekan yang satu ini memiliki kisah yang ringan dan tentu saja sarat dengan hiburan-hiburan. Her Private Life menceritakan tentang Sung Duk Mi yang bekerja di salah satu galeri seni sebagai curator. Namun dalam waktu yang bersamaan dia juga harus menyembunyikan rasa sukanya terhadap boy group idolanya di hadapan orang lain. Hingga dia terlibat dengan urusna pekerjaan dengan Ryan Gold yang ternyata adalah direktur baru di galeri tempat ia bekerja. Her Private Life bisa jadi drama Korea Komedi dengan bumbu idol pop yang sayang untuk dilewatkan.

Oh My Ghost

Meski menceritakan tentang hantu, kamu tidak perlu cemas bahwa serial drama ini akan sangat menakutkan. Justru cerita hantu di serial Drama Korea Komedi di judul Oh My Ghost ini sangat kocak dan segar. Kisah hantu yang lucu dan juga komedi segar di dalamnya membuat Oh My Ghost jadi salah satu judul yang layak untuk disimak setiap episodenya. Berceria tentang hantu wanita Shin Soon ae yang selama hidupnya kekurangan sentuhan romantis.

Reply 1988

Jika kamu tertarik dengan cerita kehidupan di jaman dulu, maka Drama Korea Komedi Reply 1988 ini akan membawamu ke seting jaman tahun 80an. Bercerita tentang 5 sahabat dekat dengan segala keunikan dan latar belakang keluarganya. Empat pria dan satu wanita yang bersahabat ini memiliki intrik dan kisah cinta yang segar dan berbeda dari cerita lainnya dan juga seting jaman dulu yang sukses membuat kamu kembali ke masa lalu.

Strong Woman Do Bong Soon

Jika kamu mencari serial Drama Korea Komedi dengan bumbu fantasi, maka Strong Woman Do Bong Soon adalah pilihannya. Bercerita tentan Do Bong Soon yang diperankan oleh Park Bo Young yang memiliki kekuatan super sehingga dia mendapatkan pekerjaan sebagai seorang bodyguard. Tugasnya adalah melindungi CEO perusahaan game terkenal bernama Ahn Min Hyuk yang diperankan oleh Park Hyung Sik. Kedekatan antara bos dan bodyguard yang unik ini selalu dibumbui dengan kelakukan kocak yang membuatnya jadi cerita segar.

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Cerita tentang seorang atlet angkat besi beranama Kim Bok Joo yang bertemu dengan teman lamanya yang juga merupakan atlet renang, Jung Joon Hyung. Banyak kejadian tak terduga yang dialami oleh keduanya dan tentunya mengundang tawa bagi pentontonya. Serial drama Korea komedi yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk ini bakal membuat kamu senyum-senyum sendiri.


Daftar dari Drama Korea Komedi ini pastinya sangat menyenangkan untuk diikuti karena menghadirkan adegan yang lucu dan tentu saja cerita segar yang sayang untuk dilewatkan para pecinta drama Korea.

Post a Comment

2 Comments

  1. tambahin boleh? my fellow citizen jg lucu walaupun latar ceritanya tentang politik, tapi lucu dari awal sampe akhir hehe.. annoying brother jg katanya bgs, crowned clown.. nah yg aku sebut ini lg nunggu buat aku tonton hahahaah... eh tp fellow citizen aku dah nonton. Skrg lg mau nonton reply 1988 :)

    ReplyDelete
  2. Aku baru mau nonton Her Private Life gara-gara ada ONE, haha. Aku abis selesai nonton Top-Star Yoo Baek

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya