Cara Belanja Paling Irit Lewat Capit Game

"Mah aku dapat boneka ini dari mesin capit" Info Alvin waktu pulang dari rumah sepupunya beberapa waktu lalu. Ternyata di sana anak-anak diajak ke pusat perbelanjaan yang ada tempat permaianan seperti ini. Saking senangnya sampai boneka kecilnya dibawa kemana-mana. Maklum lah dari 4 orang yang main cuma Alvin aja yang berhasil mencapit boneka tersebut di claw machine.





Dulu claw machine atau vending-machine seperti ini isinya boneka, tapi sekarang berbagai barang ada di dalamnya. Untuk mendapatkan barang tersebut kita harus memainkan gamenya dengan cara mencapit dan mengarahkan capit tersebut ke barang yang akan diincar. Tapi agar dapat memainkan game ini kita harus membeli koin terlebih dahulu harganya bervariasi biasanya tergantung barang yang ada di dalamnya juga.

Ayo siapa yang sudah pernah main claw machine seperti ini dan berhasil mendapatkan hadiah yang ada di dalamnya? Saya pernah berhasil sekali, dulu jaman masih kuliah puluhan tahun lalu hihihi. Sekarang masih mau main gak? Mau sih tapi malu kalau gak dapat apalagi game seperti ini adanya di mall.

Eiit teman-teman sekarang bisa lho memainkan Capit Game ini secara online melalui aplikasi Blibli di smartphone pada event harbolnasHadiah yang didapatkan dari permainan ini bikin kamu syok karena berbagai barang bisa saja kamu dapatkan dengan harga murah gak cuma boneka aja tapi bisa barang elektronik, sampai kendaraan termasuk mobil dan motor. 


Cara Main Capit Game




Penasaran kan gimana caranya main Capit Game ini secara online melalui gadget? Simak aja dulu caranya ya!
  1. Cara main game capit ini mudah kok, cukup buka aplikasi blibli.com di smartphone. Buat kamu yang belum punya aplikasinya bisa di-download terlebih dahulu versi terbarunya di App Store atau Play Store.
  2. Setiap kali memainkan Capit Game, kamu membutuhkan 5 token.
  3. Kamu bisa mulai Capit Game deh, arahkan aja capitnya seperti layaknya kita sedang bermain claw machine. Kamu akan mendapatkan hadiah yang random dengan harga SYOK dan hadiah harus ditukarkan dalam waktu 24 jam.
  4. Mau main Capit Game lagi? kumpulkan lagi tokennya, makin banyak token makin sering kamu bisa main dan berkesempatan mendapatkan hadiah.


Cara Mengumpulkan Token



Untuk teman-teman yang suka belanja di Blibli.com setiap kali berbelanja minimal Rp100,000 (tidak  berlaku kelipatan) akan mendapatkan 1 token yang akan masuk ke dalam akun setelah pembayaran diterima. Kumpulkan tokennya sampai 5 buah supaya bisa main Capit Game. Manfaatin aja promo Capit Game ini mulai 7 Oktober sampai 31 Desember 2019 jam 10.00 WIB untuk mengumpulkan token sebanyak-banyaknya supaya bisa belanja syok.

Nah jika kamu belanja di tanggal khusus ini seperti 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember akan mendapatkan ekstra token dari setiap transaksi. Kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas lainnya seperti verifikasi nomor ponsel, ulas produk, mengikuti Quiz di Sosial Media dengan tagar #FunWithBlibli sampai main Game Starwars bisa mendapatkan token tambahan juga.

Saya baru saja mengintip barang apa aja sih yang bisa bikin syok dan bisa ditebus kalau mendapatkan hadiah dari Capit Games ini. Saya bener-bener syok kalau begini, hadiahnya bikin melongo deh. Penasaran apa aja hadiahnya? meluncur aja ke webnya deh biar bisa melihat sendiri ada apa aja di sana!

Kalau mau belanja irit sekaranglah waktunya lewat permainan Capit Game. Selamat mencapit dan mendapatkan hadiah yang bikin syok!

Post a Comment

26 Comments

  1. Wah baru tau bisa main capit online.. Pengen nyobaaaa

    ReplyDelete
  2. Sayang banget ya tidak berlaku lipatan
    Wah pastinya bisa banyak token yang terkumpulkan

    ReplyDelete
  3. Wahhh...seru ya...sayangnya ga gitu suka belanja di Blibli krn skrg lbh milih yg pembayaran pakai emoney yg jg bs buat belanja di mall biar ga ribet. Tapi patut dicoba itu...

    ReplyDelete
  4. Aih sekarang ada online nya ya.. zaman kapan ya terakhir main game capit ini hahaha..anak2 kecil mungkin.

    ReplyDelete
  5. Saya selalu enggak bisa main ini. Gemes banget jarang berhasil hehrhrh

    ReplyDelete
  6. Main capit game di tempat main di mall mall aku ngga pernah berhasil deh mbak huhu.. main capit games melalui aplikasi blibli bisa jadi latihan juga ya mbak hehe siapa tahu beruntung di blibli maupun di area permain cabit game yang ada di mall mall hehe

    ReplyDelete
  7. Waaah..ada mainan asyik dg hadiah bikin syok?? Kepoin dulu aah...

    ReplyDelete
  8. Belum pernah main capit game ini. Eh tapi keren nih dalam rangka harbolnas kita bisa main permainan seperti ini di di Blibli. Mau coba ah... kali aja beruntung, hehe

    ReplyDelete
  9. Yuhuu ternyata maen capit bisa online juga. Kalo yg live anak bungsuku sering dapet. Dari boneka sampe jam tangan

    ReplyDelete
  10. OMIGOD, Blibli kok kreatif buangeett sik
    Gini ini bikin kita makin loyal utk shopping di Blibli, ye kaaann
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  11. aku enggak pernah lolos main ini mba hehe. entahlah, ga pas mulu nyapitnya

    ReplyDelete
  12. akuuu malah ga bisa main capit game ini mbak. sampe bete kalo habis main gara2 ga pernah dapat hadiahnya :(

    ReplyDelete
  13. astaga bisa bisa aja nih si blibli dot com kalau kayagini sih jadi pengen belanja di blibli aja biar bisa kumpulin token sebanyak banyaknya

    ReplyDelete
  14. Waiiiiihhh, ketinggalan info aku ini, kurang update. Makasih banyak lo Mbak, aku jadi tahu bisa hunting diskonan pakai capit....

    ReplyDelete
  15. Huaa menarik banget nih gamesnya, menantang banget ya pasti degdegan juga sih soale kita dapat hadiah apa nanti haha.

    ReplyDelete
  16. Lucu nama aplikasinya yakni Capir Game. Hehhe. Dan baru tahu kalau mainnya di aplikasi blibli ya mba. Mau download ah main ama anak :)

    ReplyDelete
  17. Saya kalau main capit game ini kalah mulu haha. Pas sama suami eh dia dapat. Bonekanya jadi kesayangan anakku banget.

    ReplyDelete
  18. Kalau saya malah boros karena ga dapet-dapet. Kalau main online apa sama susahnya juga? :D

    ReplyDelete
  19. Aku kalau lihat Capit Game di drama itu kaya gemes2 gimana gitu. Kayanya seru tapi tentu gak mudah. Dan baru tahu nih di Blibli ada mainan kaya gini setelah kita belanja. Boleh dicoba juga

    ReplyDelete
  20. waduh mbak main game di claw macchine itu beneran menguras duit deh ahhaa, sebab anakku tiap ke mall pasti aja inget karena itu mesin deket banget di tempat kita lewat. pernah dapat satu boneka itubeneran penuh perjuangan banget :D

    btw asyik banget ya kalau permainan di bibli, tokennya dari hasil belanja, jadi gak perlu ngeluarin duit percuma lagi ya, siapa tahu juga dapet hadiah yang bikin syok hihihi

    ReplyDelete
  21. Aku main games capit gak pernah beruntung, kak Lia.
    Sedih banget kalau uda masukin koin teh...tapi pulang dengan tangan hampa.
    Kalau capit di blibli, pasti dapet yaa...

    ReplyDelete
  22. Saya belum pernah coba main capit game, di kota kecamatan sekarang sudah ada yang sediakan meskinnya di apotek langganan saya dekat Terminal Balubur Limbangan, tetapi saya belum pernah coba da takut kecewa kalau gagal, hi hi.
    Kalau nonton drakor dan ada adegan orang main capit game suka ikut gemas dan tegang sendiri, terbawa alur cerita padahal belum pernah memainkannya, hi hi.
    Blibli sekarang ada permainan itu, jadi promo asyik agar pelanggan betah belanja karena ada permainan berhadiahnya. Inovatif banget.

    ReplyDelete
  23. Kok asyik banget ini belanjanya. Bisa belanja Tia hari nih kalo kayak gini. Namanya juga lucuk ya

    ReplyDelete
  24. Capit game ada online nya juga hehe. Ini kesukaan anakku kalau bermain ke tempat bermain mbak. Btw ada online dan tokennya pula. Mau ikutan euy.

    ReplyDelete
  25. Semua orang pada main CAPIT
    Saya kan jadi penasaran mau coba juga
    Kali aja dapat hadiahnya yang bejibun

    ReplyDelete
  26. kyu lah main capit game online saja, soalnya main clawn machine yang asli gak pernah berunting :(

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya