5 Alasan Memilih Fortunia Residences Sebagai Rumah Impian

Punya rumah sendiri adalah salah satu impian banyak orang apalagi buat mereka yang sudah berkeluarga. Tapi, saat ini saya salut loh para generasi muda yang masih single pun sudah memikirkan bahkan mempunyai rumah sendiri sebagai modal untuk berkeluarga nantinya. Selagi masih muda dan lebih banyak tabungan yang bisa disisihkan gak salah kok membeli rumah. Buat kalian yang sedang mencari hunian impian ada Fortunia Residences yang patut diperhitungkan. Berikut ini saya berikan 5 alasan kenapa Fortunia Residences bisa dijadikan rumah impian.

Fortunia Residences




Mencari rumah impian gak cuma berlaku bagi mereka yang belum punya rumah aja lho, tapi buat yang sudah memiliki rumah pun boleh mencari dan mewujudkannya. Saya pun kalau ada kesempatan dan rezeki masih mau kok pindah rumah ke lingkungan yang lebih baik dan nyaman lagi.

Waktu mencari informasi mengenai Fortunia Residences, ternyata cocok sekali dengan bayangan rumah impian saya nih.


Baca juga : Taman Dalam Rumah


Tentang Fortunia Residences 


Lokasi Fortunia Residences ini ada di daerah Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Jadi, Fortunia Residence ini adalah bagian dari kawasan superblok yang dikembangkan oleh SouthCity. Ada sekitar 57 hektar tanah yang akan dibangun, termasuk hunian komersial yang meningkatkan kualitas hidup penghuninya supaya bisa tinggal dengan nyaman dan jauh dari stres.

Fortunia Residences SouthCity



Fortunia Residence sebagai proyek landed house dari SouthCity saat ini sudah menawarkan dua kawasan hunian yaitu Fortunia Residence 1 dan Fortunia Residence 2. Ada beberapa tipe rumah yang disediakan oleh Fortune Residence yang masing-masing dibedakan oleh ukuran luas tanah dan bangunan serta jumlah kamar tidur dan kamar mandi.

Alamat marketing gallery :
Jl. Raya SouthCity Utara,
Lot 5 No. 12, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten 15418, Indonesia




5 Keunggulan Fortunia Residences Sebagai Rumah Impian


Fortunia Residences menawarkan beberapa keunggulan pada huniannya sehingga bisa dijadikan rumah impian bagi mereka yang sedang mencari rumah. Penasaran apa saja keunggulannya?

Fortunia Residences rumah impian



🎀 Hunian Yang Modern dan Dinamis

Di jaman teknologi seperti ini, tidak bisa dipungkiri punya rumah yang modern juga menjadi impian apalagi buat mereka yang mempunyai gaya hidup urban atau perkotaan. Urban lifestyle selalu ingin perubahan yang lebih termasuk di hunian mereka.

Kawasan tempat mereka tinggal haruslah bisa memberikan kenyamanan dan kemudahan sebagai tempat hidup, bekerja maupun refreshing. Cocok sekali Fortunia Residences juga punya konsep Live, Work, Play pada huniannya.


Baca Juga : Rumah Idaman


🎀 Mempunyai Fasilitas Terbuka Yang Nyaman

Impian saya adalah tinggal di rumah yang modern tapi lingkungannya masih asri serta tersedia fasilitas terbuka yang lengkap sehingga bisa menikmati suasana bersama keluarga.

Di Fortunia Residence ini mempunyai fasilitas taman yang asri dan sarana olahraga outdoor seperti kolam renang dan gym. Asyik banget kan ini lingkungan impian saya banget, mau olahraga ga perlu pergi jauh-jauh ke luar .

Di area SouthCity pun kita masih bisa menikmati kesegaran sekitar. Mau olahraga lari disediakan pula jogging track, atau cuma mau jalan-jalan aja sama keluarga setiap hari minggu ada car-free-day juga.



🎀 Lokasi Strategis dan Fasilitas Lengkap

Fortunia Residence yang berada di SouthCity ini lokasinya juga mudah diakses sehingga memudahkan mobilitas penghuninya yang akan bepergian ke kota sebelah atau luar kota. 

Bagi penghuni yang menggunakan kendaraan pribadi ada tiga akses tol yang bisa digunakan yaitu Tol Serpong-Cinere, Tol Depok-Antasari, dan Tol Cinere-Jagorawi. Dengan adanya akses tol tersebut memudahkan dan bisa menyingkat waktu perjalanan.

Untuk mereka yang ingin menggunakan transportasi publik bisa menggunakan TransJakarta SouthCity. Dari Terminal Lebak Bulus jaraknya pun tidak terlalu jauh, hanya 15 menit sudah sampai. Akses lainnya yang terjangkau adalah menggunakan MRT di Stasiun Lebak Bulus dan KRL di Stasiun Jurangmangu.

Untuk fasilitas lainnya penunjang lainnya juga lengkap di sekitar kawasan SouthCity seperti rumah sakit, mal, supermarket, sekolahan, tempat makan, dan fasilitas lainnya.



🎀 Dilengkapi Sistem Keamanan Canggih

Tinggal di hunian yang modern pastinya harus didukung dengan keamanan yang canggih pula. Fortunia Residence juga menawarkan fasilitas keamanan yang modern bagi penghuninya serta tenaga keamanan yang sudah terlatih.

Kita yang tinggal di lingkungan dengan keamanan canggih pun jadi lebih aman dan nyaman. Gak ada lagi rasa khawatir karena ketenangan bisa diwujudkan dengan adanya tenaga keamanan 24 jam tersebut..


🎀 Hunian Dengan Material Terbaik

Hunian di Fortunia Residence dirancang dengan standar terbaik termasuk penggunaan material dan bahan-bahan terbaik pula. Pembangunan rumah mulai dari pondasi dengan batu kali hingga bagian lainnya menggunakan bahan-bahan yang berkualitas. Untuk aksesoris yang digunakan pada bagian rumah pun menggunakan aksesoris yang terbaik.

Penggunaan material dan bahan-bahan terbaik maka bisa menambah nilai dari rumah tersebut juga memperpanjang usia hunian. Penghuni pun gak perlu khawatir untuk merenovasi dalam waktu dekat.

Setelah melihat berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh Fortunia Residence, gimana pasti tertarik dong kalian untuk tinggal di sini?  Dari keunggulan tersebut, Fortunia Residence cocok dijadikan sebagai rumah impian bagi penghuninya.

Post a Comment

0 Comments