Karakter Komik Marvel Favorite, Pilih Yang Ganteng Atau Kuat?

Suka baca komik marvel? Kalian punya karakter komik Marvel favorite gak? Dari sekian banyak karakter komik Marvel, pastinya para penggemar punya tokoh kesayangannya masing-masing. Saking ngefans sama tokohnya sampai ada yang koleksi dengan pernak-pernik yang behubungan dengan karakter tersebut.

Karakter Komik Marvel Favorite,




Di keluarga kami juga ngefans dengan karakter Marvel lho apalagi kedua jagoan kami. Tokoh yang mereka sukai gak sama, maklum lah mereka juga punya karakter yang berbeda satu sama lain walaupun kakak beradik ini sama-sama cowok.

Hampir semua karakter komik Marvel ini juga dibuat film versi layar lebar maupun televisi. Tahu sendiri dong kehebatan dari para superhero ini yang bisa mengguncang dunia ketika film terbarunya muncul. Awalnya sih saya juga kurang begitu ngeh dengan karakter yang ada, tapi karena anak-anak suka dan sering membicarakannya jadi makin mengenal juga.

Karakter Komik Marvel Favorite


Nah, berikut ini beberapa karakter Komik Marvel yang dibuat film dan sudah kami tonton.

Captain America

Karakter Marvel yang saya suka adalah Captain America. Penggambarannya ganteng dah kuat gitu hahaha. Sosok superhero yang pertama kali ada di The First Avenger bikin saya jatuh cinta sampai sekarang.

Captain America yang memakai kostum berwarna biru bergambar motif bendera Amerika dan dilengkapi perisai siap membela keadilan di muka bumi.

Waktu si bungsu masih kecil, saya sempat membelikan topeng Captain America, lucu aja lihatnya apalagi ada lampunya gitu. Kalau sekarang disuruh pakai mana mau anaknya.


Doktor Strange 


Tokoh komik Doctor Strange juga sudah dibuat versi filmnya. Sebagai ahli bedah yang jenius namun hanya peduli dengan kemampuan dan hartanya. Tapi sejak dia kena musibah kecelakaan mulai sadar apalagi banyak yang tidak mau membantunya karena kesombongannya sendiri. Akhirnya atas saran temannya dia pergi ke Tibet untuk berobat. Di sanalah kisah dia menjadi superhero.

Star Wars


Yang paling suka dengan film Star Wars itu suami dan si bungsu. Tapi karena mereka semuanya ingin menonton saya pun mau gak mau ikutan nonton. 

karakter komik marvel



Karena Star Wars adalah seri film epik yang dipenuhi dengan effect-effect canggih, kami pun pernah menonton seri Star Wars Force Awaken di IMAX. Di film ini juga ada aktor Indonesia yang ikut bermain yaitu Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan.

Star Wars, selain disajikan dalam bentuk komik dan film juga tersedia dalam bentuk berbagai merchandise. Kami pun sempat mengunjungi pameran Star Wars beberapa tahun lalu yang bertepatan dengan peringatan Star Wars Day setiap tanggal 4 Mei. Buat pencinta Lego, Star Wars juga bisa merasakan asyiknya bermain Lego Star Wars.

Kenalan Dengan Ario Anindito Si Pembuat Karakter Ksatria JNE


Gak ada habisnya ya membicarakan Star Wars apalagi buat yang maniak banget. Bicara soal Star Wars,
tau gak sih ada pembuat komik asal Bandung yang dipercaya oleh Marvel untuk membuat komik Star Wars terbaru "Star Wars: The High Republic", ya dia adalah Ario Anindito. Ada yang sudah baca komiknya?

Nama Ario Anindito ini sebenarnya sudah gak asing kok di komik Marvel, karena dari tahun 2014, beliau sudah bergabung bersama tim penulis komik Marvel. Oh ya komikus Ario Anindito juga pernah bekerja untuk DC Comics juga lho.

Keahlian Ario dalam membuat komik DC dan Marvel membuat JNE pun terpincut. Ario pun sempat membuat komik strip JONI Super Kurir untuk memperingati ulang tahun JNE ke-31 November 2021 lalu.

Kali ini Ario Anindito juga membuat karakter yang berhubungan dengan JNE kembali, tepatnya untuk seragam kurir. Dalam membuat karakter kali ini Ario mengambil gambaran ksatria JNE yang selalu dinanti oleh masyarakat dalam mengantarkan paketnya yaitu Joni Super Kurir.

seragam kurir baru JNE



Para kurir ini diibaratkan dengan pahlawan atau superhero seperti halnya tokoh-tokoh superhero yang ada pada komik yang siap membantu masyarakat. Dalam hal ini Joni Super Kurir selalu siap mengantarkan kebahagian yaitu pengantaran produk, baik untuk para UMKM maupun masyarakat lainnya.

Pak Feriadi, Presdir JNE juga menyampaikan bahwa penggambaran ksatria JNE ini sesuai dengan tagline JNE Connecting Happiness. Para kurir ini bukan cuma bertiga mengantarkan paket tapi juga bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Seragam kurir baru JNE dengan gambar yang dibuat oleh Ario ini resmi digunakan setiap hari Sabtu dan Minggu di Jakarta terlebih dahulu. Untuk cabang lainnya di seluruh Indonesia akan menyusul. 

Dari karakter komik Marvel favorite bisa mengenal Ario Anindito yang membuat ilustrasi super kurir untuk seragam baru kurir JNE yang dipakai pada hari Sabtu dan Minggu. Semoga para ksatria JNE ini tetap semangat dan bisa memberikan kebahagiaan bagi semua.

Post a Comment

19 Comments

  1. Kalau karakter komik Marvel kesukaanku itu Wonder Woman. Mewakili sosok pahlawan wanita. Bangga sih kalau ada orang Indonesia bikin komik di DC. Urang Bandung euy! Nggak salah deh JNE kolaborasi sama Ario Anindito membuat karakter pahlawan pengantar paket buat pelanggan yang ditempel di seragam t-shirt nya. Jadi keliatan lebih casual.

    ReplyDelete
  2. Percaya nggak kalau aku bilang gak pernah nonton film yang fenomenal Star Wars, sampek sekarang aku blom pernah nonton sekalipun wkwkwkw.. mahluk mana sih šŸ¤£šŸ¤£. Kenal nih sama Ario Anindito dari Webinar hahaha

    ReplyDelete
  3. Ih lucu banget namanya joni super kurir. Emang pak kurir tuh superhero banget ya tidak peduli panas atau hujan tetap mengantarkan kebahagian kesemua orang. Hhihihi

    ReplyDelete
  4. Turut bangga dengan komikus Ario Anindito yang dipercaya membuat komik Star Wars: The High Republic dan dan sekarang Ariopun membuat karakter untuk JNE.Cakeppp banget nih prestasinya. Btw aku pilih tokoh Marvell yang ganteng deh

    ReplyDelete
  5. Hihi... ksatria jaman now itu ada pak kurir, ada pak ojol dan ada banyaaaak yang berasa lebih "ganteng" daripada para pahlawan Marvel.

    Soalnya kalo pesan barang dan barangnya datang tepat waktu, wuiiih si pak kurir berasa terganteng sekelurahan situ!

    ReplyDelete
  6. Saya kok jadi gak sabar ingin lihat penampilan seragam kurir baru JNE dengan gambar yang dibuat oleh Ario Anindito ini. Sayangnya masih berlaku di Jakarta, ya ...

    ReplyDelete
  7. Penasaran nih dengan seragam barunya kurir JNE bergambar ksatria JNE. Sayangnya belum semua kurir di daerah ganti seragam baru. Kapan ya kurir JNE di Malang bisa pakai seragam baru ini.

    ReplyDelete
  8. Seruuu yaa maak,
    semoga JNE makin jayaa dan makin bagus melayani pengiriman barang sampai ke pelosok negeri.

    Salah satu ekspedisi fav saya adalah JNE

    ReplyDelete
  9. Di Malang belum liat nih kurir JNE pake seragam barunya. Semoga ke depannya makin sukses

    ReplyDelete
  10. Wildan sepertinya harus tau karakter marvel ini. Hahaha. Btw, inovasinya Ario Anindito keren ya, Buun. Diaplikasikan dalam kaus, berasa lebih gagah.

    ReplyDelete
  11. Wah, temannya Aqla ini suka Captain America haha. Kemana-mana kalo lihat barang bernuansa CA langsung minta beli.
    Wah, keren ini seragam barunya kurir JNE..

    ReplyDelete
  12. Wahh KLO aku pilih karakter Marvel yang ganteng mbak, haha.
    Btw keren banget karya Ario Andito ini
    Semangat terus buat ksatria JNE

    ReplyDelete
  13. Aku setuju dan suka dengan filosofi dari seragam JNE terbaru. Mengadopsi karakter tokoh pahlawan dengan kreasi terbaik semoga memotivasi untuk selalu berikan yang terbaik seperti yang selama ini JNE lakukan

    ReplyDelete
  14. Wah keren banget Mbak, ternyata desain kaos kurir JNE dibuat oleh animator Marvel yang asli Indonesia, pantas desainnya keren banget dan mencerminkan JNE banget ya...

    ReplyDelete
  15. Aku kalo superhero sukanya yang ganteng. Hehehe. Btw, aku baru tahu deh dengan Ksatria JNE ini. Kereeeen.

    ReplyDelete
  16. suka semua. suamiku termasuk pecinta marvel semua dilahap. anak2 ya suka suka aja karena superhero mbak. jadi pengen beliin anak juga buku-buku marvel ceritanya paling ga jadi tahu kayak gimana penciptaan superhero kesayangan mereka

    ReplyDelete
  17. Selamat atas kerjasama yang membanggakan sehingga kini kurir JNE memiliki seragam baru.
    Warnanya menyenangkan, desainnya juga unik.

    ReplyDelete
  18. Entah kenapa sedari dlu saya gak minat nonton Marvel, tp anak anak di rumah suka banget, kdang ditanya tentang karakternya gak tau jawab apa heheh,

    ReplyDelete
  19. MasyaAllah anak bangsa yang berkarya sampai lintas negara itu keren banget. JNE selalu mengajak anak bangsa berkolaborasi, salut

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya