Self Photo Studio di Kaveslo Studio, Buat Yang Gak Pede Difoto

Sudah lama banget kepingin punya foto keluarga yang cakep ala studio foto. Foto keluarga sih gampang sebenarnya, pakai kamera selfie aja juga bisa di rumah, tapi hasil pencahayaannya itu yang kurang bagus. Kalau mau bagus harus minta tolong teman yang pintar moto, tapi ketemunya kapan? Belum lagi kalau salah seorang personilnya malu-malu untuk bergaya karena ada orang lain yang memotret. Buat kalian yang mau foto studio tapi malu bergaya, sudah ada solusinya nih yaitu self photo studio di Kaveslo Studio aja!

kaveslo studio




Perbedaan Self Photo Studio dan Photo Studio 


Gak semua orang nyaman bergaya di depan kamera lho, apalagi di studio foto dengan awak fotographer yang bekerja. Nah, salah satu orang tersebut sulung saya, dia kalau difoto moody banget kadang bagus dan mau dengan sukarela diatur tapi kebanyakan sih dia malas kalau foto banyak aturan. Makanya waktu diajak foto keluarga bareng di studio dia agak setengah hati gitu. Orang seperti ini cocoknya diajak foto ke self photo studio aja.

Buat kalian yang belum tahu apa sih self photo studio? Saya kasih tahu dulu ya.

Self Photo Studio di Kaveslo Studio



Jadi, self photo studio ini sama saja dengan photo studio umumnya. Ada ruangan untuk difoto yang dilengkapi dengan kamera, properti foto dan background untuk penunjang foto. Bedanya dengan foto studio biasa, di self photo studio ini tidak ada fotografernya, jadi kita melakukan foto sendiri menggunakan shutter atau remote control untuk mengoperasikan kamera. Bedanya di self photo studio ini juga disediakan layar lebar untuk melihat tampilan foto yang kita lakukan.

Duh, kalau sistemnya kaya gini sih mending selfie biasa aja kali. Mungkin ada yang mikir gitu ya? Wajar aja kok, kalau belum mencobanya. Makanya saya kasih review dari pengalaman saya melakukan self photo Studio di Kaveslo Studio.


Pengalaman Self Photo Studio di Kaveslo Studio


Kaveslo Studio
Grand Galaxy Sentra Niaga
Jl. Boulevard Raya No. 27
Lokasi di lantai 2 & 3 Toast Republik Bekasi Galaxy

Lokasi Kaveslo Studio ini mudah ditemukan kok, ada di Toast Republik Galaxy, Bekasi. Atau kalian bisa cari saja Fresh Market, lokasinya tidak jauh dari situ.

Untuk melakukan foto di Kaveslo Studio harus reservation terlebih dahulu melalui akun IG @kaveslostudio karena tiap customer punya slot yang sudah disediakan khusus dengan pesanan jam dan tanggal. Oh ya Kaveslo Studio ini buka tiap hari dari jam 10.00 - 21.00. Datang sesuai jam jangan terlambat karena slotnya harus sesuai dengan reservation.

Slot saya ada di hari Minggu jam 11.00 dan kami pun datang sebelum jam tersebut sudah disambut ramah oleh petugasnya. Maafkan ya kak, saya lupa namanya. Beliau mempersilahkan kami masuk dan memberikan panduan cara melakukan self photo di studio. Di slot ini, kami bebas melakukan sejumlah foto selama waktunya masih cukup.








Dari pengalaman kami melakukan self photo studio, memuaskan sekali apalagi hasil fotonya juga bagus. Oh ya kamera yang yang digunakan untuk foto bukan fitur selfie kok, tapi sebagaimana layaknya ada seorang fotografer yang memotret hanya saja di sini kami yang pegang kendali shutternya. Untuk melihat apakah gaya kami sudah pas atau belum bisa melihat pada layar besar. 

Si sulung juga suka katanya kalau foto studionya macam ini, karena gak ada orang lain jadi bisa bebas bergaya. Malah dia yang membantu mengarahkan gaya juga merapikan properti yang akan kami gunakan ketika berfoto.

Setelah selesai berfoto, kami diberikan waktu untuk memilih foto yang akan dicetak kemudian kami menunggu hasil cetak foto di lantai 2 dan. prosesnya tidak lama kok.


Self Photo Studio Hasil Bagus Harga Terjangkau


Berhubung sudah lama tidak pernah foto studio, kami pun agak khawatir nih biayanya besar. Ternyata self photo studio di Kaveslo Studio harganya terjangkau sekali. Buat anak sekolah dan mahasiswa pun bisa melakukan foto di sini.

Self Photo Studio



Jadi, untuk foto di Kaveslo Studio biayanya 85K di weekday dan 110 di weekend untuk 2 orang dengan waktu photo 20 menit. Tapi jijka kalian ingin berfoto dengan keluarga tinggal menambahkan biaya 20K per orang saja kelebihannya. Nantinya kita bisa memilih 5 foto selection untuk diberikan soft filenya dan 2 buah foto cetak. Untuk additional print dikenakan biaya 15 K per foto dan 25 K untuk mendapatkan semua soft file foto yang ada.

kaveslo studio foto


Post a Comment

19 Comments

  1. waah seru juga nih Lia.. bisa jadi alternative buat foto keluarga yang seru dan bagus tanpa malu - malu bergaya pol hehe

    ReplyDelete
  2. Ya ampyuun, seru amat pepotoan di studio tapi self service ya :) Tetap pakai kamera beneran yang bukan hp. Pencahayaan yang benar memang kudu diperhatikan. Jadi kita tinggal pencet shutternya aja ya, Lidya? Harganya cukup terjangkau. Nambah orang tinggal bayar lagi per kepala. Asyik nih kudu dicoba. Hasilnya kece banget!

    ReplyDelete
  3. Aku kira di Bandung, ternyata Planet Bekasi yak....keren lah Bekasi

    ReplyDelete
  4. Gak perlu cape cape atur properti . Semuanya tinggal bergaya aja segokil gokilnya biar momen foto jadi keliatan beda

    ReplyDelete
  5. menarik banget nih mba, aku udah lama gak foto keluarga, terakhir kayaknya tahun 2018 kemarin deh.

    ReplyDelete
  6. Anak sulungku juga gitu huhuhu...giliran selfie, dia mrengut sendiri. Difotoin orang dia teteup enggak mau lihatin gigi, moody banget pepotoan, Kalau yang kecil sama kayak ibuknya sadar banget sama kamera hahaha. Maka, Kaveslo ini solusinya, mana terjangkau pulaaa, berangkat reserved ah!

    ReplyDelete
  7. Baguuusss bgt hasilnya.
    Kliatan prooooo dan ttp enjoy selama sesi poto.
    Keren bgt euyyy

    ReplyDelete
  8. Oh aku pikir pakai kamera hape, karena selfie. Ternyata tetep ya pakai kamera beneran kayak fotografer profesional gitu. Hasilnya bagus ya gak ada bedanya dengan yang motret fotografer. Keren sih teknologi self Photo studio nya

    ReplyDelete
  9. Fotonya bagus -bagus mba wah recomended banget ini apalagi dekat rumah biasanya studio photo yang chic dan self service gini banyakan di Jaksel tapi ini ada di bekasi.. wah keren

    ReplyDelete
  10. iii lucu banget ini! aku inget liat Pak RK juga foto begini deh. semoga soon ada di daerahku. pengen bgt loh! soalnya kalau ada yg motret berasa malu2 anaknya hahah

    ReplyDelete
  11. Waini, seru banget studio fotonya. Kalau ada fotografernya itu kadang nggak enak aja gitu, malu ya. Kalau gini kan bebas bisa ngarahin gaya sendiri

    ReplyDelete
  12. Bagus hasilnya Mbak. Keren. Self photo studio ini perlu dijajal nih, aku jarang bisa punya foto keluarga yang layak soalnya. Wkwkwk

    ReplyDelete
  13. Cakep ya hasilnya. Untung ada self photo studio Kaveslo. Hasil foto makin kece. Memang kadang kalau mau difoto bareng suka agak susah ya, bentrok waktunya, kadang orangnya engga bisa. Jadi solusi nih Kaveslo Studio

    ReplyDelete
  14. Kalau konsepnya begini, saya malah tertarik. Memang, sih, sekilas kayak selfie. Tapi, perangkat yang dipakai lebih bagus. Jadi kemungkinan besar hasilnya juga lebih memuaskan. Harganya juga gak mahal

    ReplyDelete
  15. Senang banget hasil fotonya bagus jadi seru banget dengan konsep foto keluarganya, Mbk. Ikut happy kalau kompakan kayak gini. Lampung udah ada belum, ya?

    ReplyDelete
  16. Wah, ini ide yang baru ya, Mak.. Biasanya kalau foto di studio sudah ada fotografer dan pengarah gaya. Tapi memang, buat yang pemalu, ekspresinya malah jadi ngga bisa lepas.

    Dan ya, biaya cetaknya sangat terjangkau. Kalau dicetak begini, kita jadi punya memori yang bisa dipegang, yaa.. Ngga khawatir fotonya hilang juga, karena kalau cuma disimpan di memori gadget, fotonya rawan kehapus.

    ReplyDelete
  17. Wah iya, baru ya ini mbak
    Self photo studio
    Asik juga ya, pas buat yg malu malu kalau difotoin orang
    Hasilnya juga cakep ya

    ReplyDelete
  18. Waah sesama bekasi baru tau akuu mbak. Enakk dunk foto sendiri tanpa ada orang lain.
    Beneran mbak hasilnya bagus bagus.

    ReplyDelete
  19. Cakeepp, kak Lia.
    Konsepnya clean gitu ya.. Kompakan pakai dress code putih.
    Self Photo ini sedang digemari kembali, tampaknya. Jadi inget zaman dulu SMA suka banget sama foto sendiri dengan gaya bebas.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya