Mencicipi Menu Sehat Paduan Salad dan Fried Chicken dari KFC Naughty by Nature

Makan fried chicken di KFC itu sih sudah biasa, gimana kalau cobain makanan sehat paduan salad dan fried chicken di KFC Naughty by Nature? Memang apa bedanya sih dengan KFC yang biasa? KFC Naughty by Nature yang berlokasi di Senopati, Jakarta ini sudah buka sejak 16 Oktober 2020 lalu. Sejak dibuka memang sudah viral dan banyak pengunjung yang ingin mencicipi perbedaan menu KFC ini dengan KFC biasa.



KFC Naughty by Nature Hadirkan Menu Sehat


Sudah tahu KFC Naughty by Nature sejak viral pertama kali, tapi dasar saya gak terlalu mau mengikuti hal-hal yang sedang trend hingga akhirnya lupa mau mampir ke resto KFC baru ini. Hingga akhirnya dapat undangan Road to Sea Today Run untuk komunitas lari yang saya ikuti. Jadi untuk mengenalkan akan ada event Sea Today kami diminta melakukan sounding dan fun run yang lokasi titik kumpul di KFC Naughty by Nature ini.

Katanya sih KFC Naughty by Nature ini menghadirkan menu-menu sehat untuk pelanggannya. Jadi penasaran gak nih di mana bedanya.

Waktu saya lihat sih menu yang ada di KFC Naughty identik dengan sayuran yang utamanya adalah salad serta menu andalan ayam pastinya yang digoreng crispy maupun original. Nah menu special ayam yang ada di sini grilled chicken dan fuller chicken.


Mengutamakan Kenyamanan Untuk Pelanggan


Perlu dicatat resto KFC yang satu ini memang harganya lebih mahal dibanding resto KFC pada umumnya. Alasannya karena di sini fasilitasnya lebih unggul dan mengutamakan kenyamanan untuk pelanggannya. KFC Naughty by Nature ini merupakan restoran tematik serta pelanggan datang tidak perlu mengantri untuk memesan. Pelanggan cukup duduk dan memesan menu dari tempat yang sudah disediakan, nantinya pelayan pun akan datang membantu dan melayani pelanggannya ke meja masing-masing.

KFC Naughty by Nature



Di KFC Naughty By Nature ini juga tempatnya nyaman dan instagramable sehingga pelanggan pun merasa betah di sini. Mulai dari pintu masuk yang berupa undak-undakan tangga sudah terlihat cantik untuk foto-foto hingga di dalam pun semuanya sangat terstruktur desainnya.


Menu Pesanan Favorit di KFC Naughty by Nature


Menu yang ada di KFC Naughty Kitchen ini secara keseluruhan beda dengan resto KFC biasa. Di sini pesanan akan dimasak terlebih dahulu setelah pelanggan melakukan pemesanan menu.

Ada menu breakfast yang bisa dipesan mulai jam 7 pagi sampai jam 11 siang. Menu breakfast ini ada bubur ayam, pancake dan lainnya. Saya penasaran sekali dengan bubur asam KFC ini. Tapi jangan kaget dengan harganya loh, karena ini beda pastnya. Menu yang dihidangkan juga terdiri dari main menu dan ala carte.





Pagi itu saya memesan mashed potato dan caesar salad yang isinya terdiri dari Romaine, lettuce, parmesan, shredded chicken, avocado, boiled eggs, dan crouton.  Sementara itu pilihan ayam ada beberapa, yang saya pesan KFC Roasted Chicken.

So far sih setelah saya cicipi menu pilihan ini enak dan sehat. Rasanya tidak seperti makan fast food pada umumnya, apalagi memang ini resto yang dibuat untuk kalangan tingkat menengah keatas yang menomorsatukan rasa serta suasana.

Worth it banget kok makan di Naughty by Nature meskipun harganya di atas dari KFC biasa namun di sini kita membeli suasana dan menu yang lebih sehat karena banyaknya pilihan sayur-sayuran yang baik untuk kesehatan tubuh. Meskipun banyak perbedaan KFC biasa dan KFC Naughty by Nature namun masih ada ciri khas dari KFC yaitu ayam gorengnya yang lezat dan bikin ketagihan.

Pilihan menu di resto ini juga cukup bervariasi baik itu dari ayam maupun sayurnya. Untuk menu ayam ada ayam geprek, kari katsu, grilled chicken dan lainnya termasuk original recipe dri KFC.

Buat kalian yang ingin merasakanmenu dari KFX Naught by Nature bisa datang lansgung ke Jl. Senopati No. 24A, Jakarta Selatan.

Post a Comment

0 Comments